Friday 15 June 2018

Cerita SMA....46

DIAN ANGGRAINI

[​IMG]



FITRIANA RAHAYU

[​IMG]







Minggu minggu terakhir bulan puasa merupakan hari yang sedikit membosankan bagiku. Beberapa hari lagi sekolahku akan diliburkan selama dua minggu untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Itu juga berarti tinggal beberapa hari saja aku bisa bertemu dan jalan bareng Dian.

Dian sudah memberitahuku kalau dia dan keluarganya akan berangkat mudik sehari setelah hari libur pertama, dan akan kembali lagi nanti sekitar tiga hari sebelum masuk sekolah. Dan itu berarti kami tidak akan bertemu selama hampir sepuluh hari.

Jadi selama sisa waktu beberapa hari ini kami gunakan untuk tetap bersama. Selalu saja ada alasan bagi kami untuk bisa terus bersama. Entah itu pergi taraweh bersama, buka bersama, atau bahkan hanya sekedar ngabuburit dan jalan jalan setelah buka puasa.

Dan malam ini rencananya kami akan mengadakan buka bersama dan sholat taraweh yang diadakan di sekolah sebagai penutup rangkaian kegiatan bulan Ramadhan.

“Beib... Tar seperti biasa ya... Kamu jemput aku terus kita ke sekolah bawa mobilku aja, abis itu aku pengen jalan jalan bareng kamu.” Pinta Dian saat kami sedang nongkrong di taman depan kelas sewaktu jam istirahat.

“Pasti mau ngajakin ke Senggigi lagi... pengen check in ya... Ingeett... Ini bulan puasa.. Ga boleh mesum...” Triana tiba tiba menimpali percakapanku dan Dian.

“Unyil sejak punya pacar omongannya vulgar banget ya... Kayanya karena udah di grepe grepe sama Tamjid neh, makanya otaknya jadi mesum gini..” Sahut Dian sambil menyenggol Triana.

“Yee... Emangnya kayak kamu yang udah sering di grepein pak cik ini.. Eyke mah masih original...” Balas Triana.

“Heh...!! Cewek kok omongannya kayak preman terminal... Udah sama sama pernah tak grepe juga, ga usah saling pamer lah..” Tegurku tanpa sadar tiba tiba asal keluar aja kata kata itu.

“APAA..?? KAMU PERNAH GREPE GREPE UNYIL INI..???” Teriak Dian kaget, langsung melotot melihatku. Siswa lain yang berada disekitar kami langsung menoleh kaget mendengar teriakan Dian.

“Wooiii... Pak cik kampreett...!!! Jangan sembarangan ngomong dooong...!! Jangan percaya ge...“ Wajah Triana langsung memerah seperti orang salah tingkah dan langsung menenangkan Dian yang sudah mulai tampak emosi.

“Hehehe... Sorry honey... becandaaa... Jangan dibawa serius gitu doong... Tar batal loh puasamu...” Sahutku sambil menarik tubuh Dian agar mendekat ke arahku.

“Iya nih si toge.. Gitu aja dianggap serius. Kayak ga tau cowokmu kayak gimana aja... Kita kan Cuma pernah ciuman aja... Iya ga pak cik..?” Ucap Triana dengan polosnya.

“HAH...!! CIUMAN...??” Dian kembali kaget mendengar ucapan Triana.

“Wooiii... Unyil malah nambah runyam aja... Ga ciuman honey... kan kamu udah tau kalo kita pernah ciuman dulu.. Itu aja... suerrr...” Sahutku panik sambil mengacungkan dua jari di depan wajah Dian.

“Kalian ini maksudnya apaan coba... Sengaja buat aku cemburu gitu?? Sorry la yaw... Aku ga akan cemburu...” Sahut Dian sambil melengoskan kepalanya ke arah lain.

“Yakin ga cemburu..? Pak Cik... enak ga ciumanku waktu malem...” Ujar Triana menggoda Dian.

“UNYIL...!!!” Serempak aku dan Dian berteriak memotong kata kata Triana, dan Dian langsung mencubit bagian samping payudara Triana. Sedangkan Triana hanya terkekeh puas melihat Wajah Dian yang melotot marah dan aku yang panik ketakutan.

“Sekarang aku mau tanya sama kalian berdua, dan harus jawab jujur...!!” Tiba tiba Dian menunjuk ke arah aku dan Triana. Aku sudah merasa sedikit was was.

“Kemaren waktu yayangku ke stasiun radio kamu ikut juga kan nyil...?” Tembak Dian langsung. Nah..kan... Perkiraanku tepat, Dian pasti menanyakan hal ini ke Triana.

“Iya... Emang kenapa? Aku emang sengaja ikut pengen kirim kirim salam juga dong... Emang kamu aja yang lagi kasmaran...” Sahut Triana. Awalnya ekspresi Triana sedikit kaget, namun ia langsung merubah mimik wajahnya setenang mungkin.

“Kamu pasti boncengan ya sama yayangku...” Selidik Dian lagi. Dan kali ini aku sedikit panik dan langsung memberikan kode ke Triana agar sedikit berbohong.

“Iya lah... Mau boncengan sama sapa lagi kalo bukan sama pak cik ini... Emang kamu mau liat temenmu ini pulang tinggal nama kalo dibonceng si cungkring Arman??” Sahut Triana cuek. Jujur aku kaget mendengar jawaban Triana yang blak blakan gitu.

“Mmmm... iya juga sih... Arman kalo naik motor ga bisa pelan. Si Wina aja kapok diboncengin dia. Hihihi... Eh.. Tapi yayangku ga macem macem kan sama kamu waktu di bonceng... Ga pake nempel nempel gitu kan...” Lanjut Dian, masih penasaran.

“Unyil sih boncengannya pake meluk honey... Tapi ga tau juga nempel ato ga, soalnya ga terasa apa apa tuh...” Sahutku kalem. Namun tiba tiba Triana menjitak kepalaku.

“Maksud loo...!!! Kamu pikir nenenku setipis itu sampe ga terasa di punggungmu gitu..??” Bentak Triana sambil masih memukulku.

“Hihihi... Kalo emang udah tipis ya tipis aja nyil... Kenyataannya emang gitu kok...” Ejek Dian.

“Sembarangan... Tanyain tuh sama yayangmu... kemaren sapa yang narik narik badanku biar tambah mepet duduknya, terus yang maksa meluk juga sapaa...” Sungut Triana. Dan Dian langsung menghentikan tawanya dan mendelik ke arahku.

Aku langsung beranjak hendak meninggalkan tempat itu, namun ditarik oleh Dian dan dipaksa untuk duduk kembali.

“Mau kemana kamu... Sidangnya belum selesai...!! Jadi kamu lebih milih nenen yang kecil daripada punyaku ya...” Sahut Dian ketus. Aku tau Dian hanya bercanda, namun kalimatnya yang diucapkan sedikit keras itu yang membuatku malu, apalagi disana masih banyak anak anak lain yang sedang berkumpul sehingga hampir semua mata melirik ke arah dada Dian.

“Kalian ini otaknya udah pada jereng semua... Dah nanti abis lebaran kalo mau tak puasin satu satu.. atau mau trisum sekalian, biar puas.” Jawabku cuek. Dan sudah bisa dipastikan keduanya langsung menyerbuku dengan cubitan dan pukulan ke arah badanku.



Sore itu sepulang sekolah aku sudah berada di rumah Dian untuk menjemputnya. Setelah pamit ke orang tuanya kamipun langung pergi meuju sekolah untuk mengikuti acara buka bersama dan sholat taraweh terakhir sebelum libur lebaran.

Sebelum menuju sekolah Dian mengajakku untuk mampir ke supermarket untuk membeli camilan dan minuman dingin. Dian membeli banyak sekali makanan dan minuman, alasannya sih biar cukup untuk semua teman temannya. Tak lupa juga Dian membelikan makanan dan minuman untukku dan teman temanku juga.

Malam itu setelah buka puasa aku dan Dian tidak mengikuti acara taraweh bersama. Kami mengendap endap keluar dari sekolahan kemudian pergi menggunakan mobil menuju arah Senggigi sesuai pinta Dian.

Dian mengajakku untuk nongkrong di bukit bagian atas hotel Sheraton untuk menikmati malam dan duduk berdua sebelum Dian mudik esok lusanya. Disana kami lebih banyak diam dan saling peluk. Tak banyak kata kata yang kami ucapkan, tiba tiba Dian memelukku lebih erat dan merebahkan kepalanya di dadaku dan mencium pipiku.

“Beib... Sebentar lagi kita akan berpisah. Setelah lebaran ini kan aku ujian akhir, abis itu tamat dan pergi kuliah. Jangan lupa pesanku ya beib... Kamu ga boleh macem macem saat kita jauhan nanti..” Ucapnya dengan nada sendu.

“Iya honey... Lagian kan aku juga udah janji mau ngikut kemanapun kamu keterima kuliah, aku akan nyusul kesana. Dan juga kita masih bisa ketemu waktu kamu libur kuliah.” Jawabku sambil mengelus rambutnya dan mencium pipinya.

“Oya beib... Besok abis lebaran kan aku ultah... Kalo ga salah ada tuh tanggal merah di hari senin. Kita nginep lagi yuk di Kuta, tar aku minta voucher lagi deh sama ayah buat kado ultahku.”

“Eh.. Kamu ultah kan awal maret honey... Besok mau minta kado apa dari aku..?”

“Aku minta kamu ga pisah sama aku, itu aja kadonya... Atau minta kado anak aja deh... Hihihi...” Jawabnya sambil becanda.

“Di denger malaikat tar diaminin loh... Besok taunya kamu beneran hamil trus gimana..?” Jawabku.

“Biarin aja... Hamil ya nikahin lah.. Kan jadi ga bisa dipisahin kitanya. Hihihi...”

Kamipun menghabiskan malam diatas bukit ini sampai hampir jam dua belas malam. Dan aku sedikit memaksa Dian untuk mengajaknya pulang, karena Dian masih bersikukuh ingin tetap duduk berdua menghabiskan malam denganku. Namun dengan sedikit memaksa dan kuberikan alasan akhirnya Dian mau kuajak pulang.

Esoknya karena sekolah sudah mulai libur dan Dian serta keluarganya akan mudik di hari esoknya, aku seharian ini di ajak Dian untuk keliling mencari oleh oleh untuk dibawa mudik.

Kami menghabiskan waktu seharian mencari oleh oleh untuk Dian. Dan sore ini aku pun diundang buka bersama di rumah Dian. Malamnya aku langsung berpamitan kepada Orangtua Dian karena tidak bisa ikut mengantarkan mereka ke bandara besok paginya.

Malam itu Dian menangis sambil terus memelukku saat kami hendak berpisah. Aku selalu meyakinkan Dian dan mengingatkan bahwa dia hanya pergi untuk berlebaran bersama keluarganya saja, bukan berpisah untuk selamanya dan kita akan bertemu kembali nanti setelah selesai lebaran.

Bahkan sesampainya di rumah Dian kembali menelponku dan memaksaku untuk pergi ke bandara besok pagi mengantarnya berangkat. Bukannya aku tak mau mengantarkan Dian, namun karena pesawat Dian yang berangkat pukul enam pagi yang membuatku malas untuk bangun apalagi setelah sahur biasanya aku langsung tidur sampai siang. Namun setelah sedikit dipaksa dan diancam oleh Dian akhirnya aku menyanggupi untuk ikut mengantarkannya.

Dan pagi ini aku bela belain tidak tidur setelah sahur dan bersiap siap menuju bandara. Untungnya jarak bandara ke rumahku tidak terlalu jauh.

Aku yang terlebih dahulu tiba di bandara langsung menunggu Dian di depan pintu keberangkatan. Tak lama Dian dan orangtuanya datang kemudian menyapaku. Ayah dan mama Dian langsung masuk mengurus boarding pass sedangkan Dian masih menemaniku di pintu masuk keberangkatan. Setelah selesai mengurus semuanya, ayah Dian kembali menemui Dian dan menyerahkan tiket boarding pass agar Dian bisa langsung masuk kemudian pamit ke arahku dan beliau langsung masuk ke ruang tunggu.

Tak lama terdengar pengumuman pesawat yang di tumpangi Dian akan berangkat. Sekali lagi kami mengucapkan perpisahan. Dian kembali memelukku dan tanpa malu menciumku dengan air mata yang berurai. Dian berjanji akan tetap menelponku selama libur lebaran nanti.

“Udah honey... jangan pake cium segala, malu diliatin orang banyak... Lagian ini kan bulan puasa..” Ucapku mengingatkan ketika Dian masih saja mencium pipiku bahkan hendak mencium bibirku.

“Bodo...!! Biarin aja.. Lagian cuek aja sih... namanya juga mau berpisah ya ga masalah lagi kalo pake ciuman.” Sahut Dian cuek dan mencium bibirku.

Namun aku hanya berani menempelkan bibirku ke bibir Dian tanpa melumatnya. Berbeda dengan Dian yang selalu berusaha melumat bibirku.



Setelah keberangkatan Dian, setiap hari selama liburan puasa ini aku hanya menghabiskan waktu di rumah Arman, kumpul bersama teman temanku atau sekedar jalan jalan sore menghabiskan waktu nonton balapan liar. Sesuai janjinya, Dian setiap malam selalu menelponku, bahkan saat sahurpun Dian tetap menelponku menanyakan kabar atau hanya sekedar melepas rasa kangen.

Sore ini sehari sebelum lebaran tiba, aku, Arman dan Dimas janjian untuk pergi ke salah satu toko pakaian hendak membeli baju lebaran. Setelah memilih milih beberapa potong baju dan celana kamipun hendak melanjutkan jalan jalan sambil menanti waktu berbuka puasa tiba.

Saat hendak meninggalkan toko tersebut tiba tiba dari arah parkiran tampak Triana sedang bergandengan tangan dengan Tamjid, cowoknya yang hendak masuk juga ke dalam toko pakaian ini. Melihat kehadiran kami, Triana dan Tamjid langsung tersipu malu. Arman yang memang mengenal Tamjid langsung mengajaknya ngobrol sambil kembali masuk kedalam toko, sedang aku langsung menghampiri Tiana.

“Ciee.... Yang malem lebaran jalan jalan sama yayangnya...” Godaku.

“Biarin... Daripada kamu ga ada yayangnya disini malah jalan sama cowok... Ati ati tar dikira pasangan homo loh..” Balas Triana.

“Sembarangan aja ngomong... Aku tar malem paling liatin pawai takbiran dari rumah nenekku aja, ga kemana mana... Males ga ada temennya.” Kataku sedikit kecewa.

“Aku juga sebenarnya pengen nonton loh pak cik... Tapi ga ada yang diajakin keluar juga.”

“Loh... ajakin cowokmu kan bisa nyil...”

“Dia tar malem malah ikut pawai takbiran di kampungnya pak cik... Eh.. apa bareng kamu aja ya nontonnya... kan sama sama ga punya pasangan... Hihihi..”

“Ya... boleh aja sih... Tapi ga papa neh kamu keluar bareng aku..? Tar cowokmu marah lagi..” kataku sedikit menolak, namun aslinya aku teriak kegirangan pengen bisa jalan bareng Triana.

“Yaa... ga papa sih... kan dia juga lagi sibuk di kampungnya. Masa aku harus ikut sama dia..”

“Ya udah kalo gitu tar malem abis buka puasa aku jemput ke rumahmu ya nyil...” Ucapku.

“Okee... Tar malem ya aku tungguin... Jangan sampe telat loh..” Sahutnya sambil pamit masuk kedalam toko menyusul Tamjid.

Akupun ber-IYES ria di dalam hati. Lumayan lah malem lebaran ga sendiri banget, walaupun jalan sama cewek orang. Kesempatan bisa jalan bareng lagi sama Triana, mumpung Dian lagi ga ada, setan dalam kepalaku sudah mulai berbisik.

Tak lama Dimas dan Armanpun keluar dari toko baju itu dan menghampiriku yang menunggu di parkiran. Kamipun akhirnya pulang.

Aku yang sedari tadi tidak membawa motor ikut boncengan dengan Arman, karena memang satu jalur pulang. Sebelum pulang Arman menyempatkan untuk mengisi bensin motornya di pom bensin terdekat. Lumayan banyak antrian kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar.

Saat tiba giliran motor Arman mengisi bahan bakar, dari sebelah kami muncul angkot dan ikut mengisi bahan bakar. Namun saat mengisi bahan bakar tersebut terjadi korsleting ACCU angkot tersebut sehingga menimbulkan percikan api yang cukup besar. Seluruh pengunjung SPBU termasuk aku dan Arman langsung panik. Kami langsung berhamburan berlari meninggalkan SPBU tersebut tanpa menghiraukan kendaraan kami. Setelah sekitar dua ratus meter kami berlari menghindar, Arman baru menyadari kalau motornya masih berada di sebelah angkot yang terbakar tersebut.

“Pet... Motor ane pet...!!” Sahutnya panik. Aku dan Dimas hanya bisa menunduk sambil terus menyaksikan petugas SPBU yang berusaha memadamkan api dari angkot tersebut.

“Kok belum ada suara ledakan ya...” Sahutku sambil masih menunduk sambil menutup kuping dan melindungi kepalaku.

“Setan Ente...!! Motor ane masih disana ente doain pom bensinnya meledak..!! Ambil motor ane cepetaannn...!!!” Arman masih panik dan menarikku agar mengambil motornya.

Untungnya petugas SPBU cepat tanggap memadamkan api dan mendorong angkot yang terbakar itu menjauh dari SPBU. Setelah dirasa aman barulah aku mengambil motor Arman dan menuntunnya pergi meninggalkan SPBU itu.

“Waahh... untungnya bisa selamat... Ampir aja kita ga bisa lebaranan besok pagi..” Sahut Dimas sedikit lega.

“Setan...!! Kampret...!! Ente berdua enak... tinggal lari aja.. Lah ini motor ane didiemin di sebelah api... Gimana ga ketar ketir ane ngeliatnya...” Maki Arman sambil menendang motor Dimas. Kamipun pulang dengan masih mentertawakan kejadian tadi.

Malamnya, setelah selesai buka puasa terakhir tahun ini aku langsung bersiap siap pergi hendak menjemput Triana. Ada rasa gembira dalam hatiku, karena sudah berhasil menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan sedikit godaan. Selain itu juga merasa gembira karena malam lebaran ini aku masih bisa keluar bareng Triana.

Untungnya Dian sempat menelponku tepat setelah waktu sholat magrib selesai. Dian menanyakan kegiatanku malam ini, pergi kemana saja dan sama siapa. Aku sedikit berbohong ke Dian dengan mengatakan keluarga besarku berkumpul di rumah nenekku dan menghabiskan malam lebaran disana. Untungnya Dian percaya, malah sempat mewanti wanti ke aku jika bertemu Memey jangan mau diajak jalan atau hanya berdua dengan Memey, dan aku jelas menyanggupinya.

Aku sedikit terlambat menjemput Triana karena menerima telepon dari Dian dulu. Dan untungnya lagi Triana tidak marah saat ku jelaskan alasanku secara jujur.

“Kita kemana nih nyil..?” Tanyaku saat kami sudah berada diatas motor dan berjalan menuju tempat pawai takbiran.

“Kemana aja dah... Pokoknya nonton takbiran, asal jangan lewat kampungnya Tamjid. Tar ketahuan aku boncengan sama kamu. Hihihi...”

“Jadi ceritanya kamu lagi selingkuhin dia neh...” Sahutku sambil berusaha meraih tangannya.

“Hayoo.. mau ngapain pegang tanganku... mau nyari nyari kesempatan ya nyuruh aku meluk kamu... Lagian kamu juga kan lagi selingkuhin Dian, jadi kita sama sama selingkuh. Hihihi...” Sahut Triana sambil langsung memeluk pinggangku.

“Nah.. gitu dong... Pokoknya kalo boncengan sama aku harus meluk... Biar ga jatoohh...” Kataku sambil mengeratkan pelukannya.

“Yaa.. Anggap aja malem ini kita jadi pasangan kekasih, bener ga yank...” Ucap Triana sambil merebakan kepalanya di punggungku.

“Atur aja lah... Yang penting sama sama enak. Hehehe...”

“Aku malah lebih merasa nyaman kalo jalan sama kamu pak cik, ketimbang cowokku.”

“Dah.. Jangan banding bandingin... Ga boleh... Itu sama aja kalo kamu masih ngerasa terpaksa pacaran sama dia.” Ujarku sedikit berceramah.

“Eh.. kita ke tempat nenekku aja ya kalo mau nonton pawai takbirannya. Disana juga rame kok, lagian lebih enak nonton dari sana. Bisa nitip motor.” Lanjutku.

“Terserah lah... Pokoknya bisa nonton dan bisa jalan bareng kamu, pak cik... Jujur aku kangen bisa jalan lagi bareng kamu.”

Akupun langsung mengarahkan motor menuju kampung nenekku. Dan tepat sebelum gerbang masuk ke kampung nenekku aku menghentikan motor dan memarkirnya di depan halama sebuah ruko kosong.

Aku dan Triana masih duduk diatas motor sambil menunggu perayaan pawai takbiran dimulai. Nampak orang sudah mulai ramai berjalan disekitar kami.

“Oya nyil.. Aku mau tanya... Kemaren waktu kamu ngirim lagu di radio itu maksudnya apaan? Sengaja ya mau nyindir aku sama Dian..?” Tanyaku ketika mengingat tentang lagu yang dikirim Triana tempo hari.

“Yee... Ngerasa kesindir ya... Padahal aku beneran ngirim itu buat kamu loh.. bukan tentang hubunganmu sama Dian. Coba aja kamu perhatiin hubungan kita ini pak cik...” Jawab Triana.

“Maksudnya gimana..?”

“Yaa... Selama ini kan kita selalu dekat, bahkan orang orang mikirnya kita pacaran. Apalagi sewaktu di Sembalun dulu. Eh.. Malah kamu jadian sama Dian dan aku sama Tamjid.” Kata Triana

“Nah... Lagu itu kan pas banget tuh sama cerita kita... Kira kira mungkin ga kita ini bisa bersatu, bisa bersama selamanya. Apalagi sekarang bisa dibilang kita ini sudah ‘berpisah’ karena sudah memiliki pasangan masing masing...” Lanjutnya.

Berhubung posisi duduk kami diatas motor, dimana Triana duduk di depanku sambil memegang setang motor, aku langsung memeluknya dari belakang. Trianapun langsung merespon dengan menarik tanganku agar lebih mengeratkan lagi pelukanku ke badannya.


Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku

Akupun mulai bersenandung sambil tetap memeluknya, sedangkan Triana langsung memundurkan badannya dan merapatkan tubuhnya ke tubuhku, kamipun larut saling berpelukan diantara kerumunan orang yang ramai lalu lalang di sekitar kami.

“Sekarang sudah ngerti kan kenapa aku milih lagu itu buatmu..?” Ucapnya lirih diantara hiruk pikuk orang disekitar kami.

CUP...!! Akupun memberanikan diri untuk mengecup rahangnya, tepatnya diantara pipi dan kupingnya tanpa mempedulikan sekitarku. Itulah jawaban yang bisa kuberikan saat ini ke Triana.

“Maaf kalo kemaren aku udah salah sangka ke kamu. Aku pikir kamu sengaja ngejek aku karena mau ditinggal Dian.” Bisikku. Triana hanya bergidik pelan, mungkin kegelian saat kubisikkan kata kata itu.

“Yang penting sekarang kamu tau gimana perasaanku ke kamu... Masih tetap belum berubah walaupun sekarang kita sudah ‘terpisah’.” Triana sengaja sedikit menekankan kata ‘terpisah’ kemudian mencium pipiku.

“Kok masih nyosor aja sih..” Sahutku sedikit becanda.

“Yee... Kan kamunya yang duluan nyosor nyiumin aku tadi.. Gimana sih..”

“Hahaha... sama sama nyosor... sama sama masih ngarep..”

“Iihh... maunya...” Ujar Triana sambil mencubit lenganku. Kamipun akhirnya tertawa sambil masih tetap berpelukan.

Pawai pun dimulai. Orang sudah semakin ramai berkerumun di sekitar kami. Banyak orang yang membakar kembang api persis seperti malam tahun baru.

“Koko kok ada disini... Kok ceweknya beda lagi sama yang kemaren... Mbak Dian mana??”

Tiba tiba sebuah suara teguran yang sangat aku kenal datang dari sampingku. Aku yang masih berpelukan dengan Triana langsung kaget dan langsung melepas pelukan kami.

“Eh... Memey... Nonton pawai juga..?” Tegur Triana ke arah cewek yang menegur kami, dengan salah tingkah.

“Kok Koko bisa meluk dia sih... Katanya pacarnya mbak Dian... Sekarang malah pelukan sama cewek lain... Ini kan cewek yang dulu Memey liat boncengan sama Koko kan...” Sahut Memey ketus. Dan aku hanya bisa terdiam sambil pura pura melihat iring iringan pawai.

Ya Tuhan... Di malam takbiran ini, hanya satu doaku.. Semoga engkau kabulkan... Semoga anak ini ga ember menceritakan ke Dian...





------------------------------------------

No comments:

Post a Comment