Friday 15 June 2018

Cerita SMA....14

DIAN ANGGRAINI

[​IMG]










Selama perjalanan pulang kami menjadi lebih mesra lagi. Tak jarang Dian mencium pipiku di saat aku masih konsentrasi menyetir. Tangan kiriku tak henti hentinya di genggam seakan tak ingin dilepaskannya.

“Ini gimana aku mindahin perseneling kalo tangannya kamu pegang terus..” ujarku.

“Hihihi.. namanya juga baru jadian, masih panas panasnya.. “ sahutnya.

Sesampainya di rumah Dian kulihat rumahnya tampak sepi. Aku jadi ragu untuk masuk.

“Ayo beib.. masuk dulu, aku kenalin sama ayah dan mamaku.”

“Kok sepi Di.. aku balik aja ya.. ga enak nanti diliat orang” jawabku ragu.

“Iihh.. apaan sih kok balik lagi manggil Di.. orang rumah paling keluar ga lama, bentar lagi juga biasanya dah balik. Pokoknya masuk dulu”

“Apa mau besok besok kamu ga dibolehin kesini sama ayahku..?” ancamnya lagi.

Duh.. membayangkan ayahnya yang katanya galak aja udah buat aku menciut, apalagi sampai ga diijinin main kesini.

Rumah Dian ini tipikal rumah dinas pejabat tinggi kepolisian yang berada dalam satu kompleks. Walaupun dalam komplek namum masih memiliki halaman yang cukup luas dan sejuk dengan gazebo yang berada di depan rumah induk.

Aku lebih memilih duduk di teras depan setelah dipersilakan masuk oleh Dian walaupun tetap memaksaku duduk di ruang tamunya.

“Tunggu bentar ya beib.. aku ganti baju dulu, sekalian minta buatin minum untuk kamu.” Sahut Dian sambil pergi meninggalkanku masuk ke dalam rumahnya.

Setelah lima belas menit menunggu, Dian belum muncul juga. Hanya seorang pembantu yang datang membawakan segelas kopi. Duh.. ngopi tanpa ngerokok seperti film India tanpa nari nari..

Saat baru menyeruput kopiku, dari arah gerbang masuk sebuah sedan BMW warna hitam. Tak berapa lama turunlah sepasang suami istri yang ku tebak adalah orang tuanya Dian.

Aku langsung bangun dari dudukku sambil sedikit grogi.

“Eh.. udah pada balik... darimana aja sih?” tiba tiba Dian udah berada disampingku menyapa orang tuanya. Sepertinya Dian baru selesai mandi, masih dengan handuknya dia menggosok gosok rambutnya. Dian hanya menggunakan babydoll tanpa lengan dengan tinggi hanya se paha. Jelas terlihat pahanya yang putih mulus terpampang di depanku.

“Kamunya yang seharian kemana aja, baru mandi jam segini. Eh.. ini siapa? Diajak masuk atuh temennya sayang...” Sahut mamanya Dian menegurnya sambil tersenyum ke arahku.

“Eh..iya.. kenalin yah.. mi.. temen aku di sekolah” sahut Dian seakan baru tersadar.

“Malam Om.. Tante..” sapaku sambil mencium tangan kedua orangtua Dian.

“Ayo masuk.. di dalem aja ngobrolnya, biar enak. Masa cuma duduk di teras” Sahut Ayah Dian mengajakku masuk.

“Ayo.. masuk aja.. sekalian kita makan malem bareng, tumbenan Dian ngajakin temen cowoknya maen ke rumah. Ini pasti temen spesialnya Dian, iya kan yah..” balas Mamanya Dian menggoda kami. Ku lihat Ayah Dian hanya tersenyum kecil saja.

“Mami apaan ih..ngegodain terus..” Jawab Dian.

“E-eh... ga usah tante.. om.. makasih. Saya disini aja. Maaf ngerepotin.” Sahutku cepat dengan groginya. Tapi Dian dan orang tuanya tetap memaksaku untuk ikut makan malam bersama mereka.

Setelah di paksa dan sedikit diseret dan diancam Dian, akhirnya aku ikut makan malam bersama mereka. Sungguh suasana yang sangat awkward bagiku. Selama makan kami hanya ngobrol basa basi dimana aku masih dengan sikap salah tingkah dan groginya.

“Jadi masnya ini adik kelasnya Dian di sekolah ya..” Tanya Mama Dian kepadaku.

“I-iya tante..” jawabku singkat di sela makan malam kami.

“Tapi kayaknya seumuran dah kalian, Dian ini kan dulunya kecepetan tante masukin SD, makanya sekarang udah kelas tiga. Padahal dia lahirnya bulan xxx tahun xxx loh..” lanjut mamanya lagi.

“Loh.. berarti masih tuaan saya berapa bulan aja dong te...Kirain..” sahutku sambil tersenyum melirik Dian.

“Kirain apa..?? aku udah tua gitu? Muka masih imut gini kok dibilang udah tua..” sahut Dian sambil mencubit lenganku. Aku hanya meringis tak berani membalasnya.

“Hmm... jadi ceritanya kalian ini pacaran?” Tiba tiba Ayah Dian membuka suara.

“E-eh.. ngg..”

“Iiihh.. Ayah mau tau aja urusan anak muda..” Potong Dian cepat.

“Pacaran boleh aja.. Ayah ga ngelarang kalian pacaran. Tapi harus tetap diingat kewajiban kalian sekolah dan belajar. Harusnya pacaran itu memacu semangat belajar kalian. Ayah dan mamamu ngijinin kok kalian pacaran, tapi pacaran yang sehat, inget selalu norma agama jangan bikin malu orang tua. Trus kalo pacaran itu kayak gini.. harus gentle dateng dan masuk ke rumah, ketemu sama ayah dan mamamu. Jangan kayak si ono noohh.. Cuma beraninya sampe gerbang depan doang trus nyulik anak ayah keluar. Ya ga mah..” Ujar Ayah Dian menasihati kami.

“Ayah.. apaan sih ngungkit ngungkit si pentol korek itu lagi. Dian kan sekarang udah sama Koko ini, buktinya sekarang mau diajakin ketemu ayah, sampe dinner bareng lagi.” Sungut Dian. Aku hanya melotot mendengar Dian memanggilku Koko.

“Iya..iya.. ayah tau.. makanya itu tadi ayah lebih suka kalian pacaran seperti ini. Ngobrol di rumah.”

Setelah selesai makan malam, aku pamit ke orang tua Dian untuk duduk di teras depan, tapi lagi lagi dipaksa oleh Dian untuk duduk di ruang tamu. Sedangkan orang tua Dian melanjutkan waktu santainya di ruang keluarga menonton TV.

“Lebih sepi dan romantis..” sahut Dian saat ku tanya alasannya.

“Haaahhh... gila...kayak berhadapan sama regu tembak aja tadi.” Sahutku pelan dan sedikit lega setelah pindah duduk di ruang tamu.

“Hihihi.. kamu grogi ya tadi ketemu orangtuaku..” Tanya Dian.

“Banget... Ga liat neh keringet dinginku keluar segede biji jagung..”

“Ternyata ayahmu ramah juga ya.. kupikir..”

“Galak..?” Potong Dian.

“Ayahku itu galak ke temenku yang cowok karena rata rata mereka ga mau kuajak masuk, padahal ayahku paling ga suka liat orang yang kayak gitu. Bertamu tapi takut masuk. Baru kamu aja nih yang berani ketemu sama ayahku.” Lanjut Dian.

“Dengkulku lemes tadi.. inget cerita temen temen yang bilang ayahmu galak..ternyata..biasa aja tuh..”

“Doo.. yang tadi keringetnya keluar sampe banjir.. sekarang aja baru bisa bilang gitu. Hehehe.. Nah.. sekarang kamu kan udah Liat sendiri orang tuaku seperti apa kan.”

Dian semakin merapatkan duduknya, mendekat ke arahku. Bahkan tak segan segan memeluk sebelah lenganku. Kurasakan sebelah dadanya menempel lenganku. Sepertinya Dian tidak memakai apa apa didalam bajunya.

“Di.. jangan kayak gini dong.. ga enak nanti diliat orangtuamu..” Kataku.

“Eh.. gapapa kan.. namanya juga lagi pacaran, lagian kan tadi kamu udah denger sendiri ayah bilang udah ngijinin kita pacaran” sahutnya masih memelukku malah sambil mencium pipiku.

“Iya.. tapi ga disini juga kali.. di dalem ada ayahmu..”

“Amanlah kalo disini. Ayahku kalo udah nonton TV malas bergerak, apalagi mamaku..” ujarnya dengan senyum mesumnya sambil menarik kepalaku dan mencium bibirku. Aku yang di pancing seperti itu langsung membalas, walaupun jantungku berdegup kencang takut ketahuan.

Mmmmmhhhffftt....sssshhhhhttt... hanya suara itu yang terdengar lirih karena kami takut untuk mengeluarkan suara lebiih keras lagi. Lidah kami masih beradu satu sama lain.

Tanganku ku arahkan ke pahanya. Ku elus pahanya yang putih mulus. Dian masih saja mengerang keenakan. Sesekali tanganku menyentuh vaginanya yang masih tertutup celana dalamnya.

“Sssshhhhtttt... Ooohhhhh... terusin beib.. remas nenenku” Ujar Dian sambl mengarahkan tanganku ke payudaranya.

Benar saja, ternyata Dian tidak memakai Beha dibalik bajunya. Ku remas remas payudaranya yang ku taksir berukuran 34B dan kumainkan putingnya.

Oooouuuuggghhhhtt....sssshhhhthtt....Mmmmmmfffhhhhtt....” Dian mengerang kenikmatan.

“Aaaaahhh... Mmmmfffhhhh... di iiisseeeppphhh beiiibbbhhhh...” lanjutnya lagi.

Aku mengangkat bajunya hingga dadanya terbuka. Jelas sudah kulihat sepasang payudaranya yang masih sekal dan kencang dengan putingnya yang masih berwarna merah muda. Kumainkan kedua putingnya bergantian. Dian hanya menahan erangan agar suaranya tidak kedengaran.

“Oooouuggghh... mmmmmmffffffhhhhhttttt......” Desahan Dian mulai terdengar. Aku yang sempat takut desahan Dian terdengar sampai ke dalam langsung menghentikan kegiatanku.

“Ssshhhhtt... hhaha..hhaahh.. k..kok berhenti beib...” sahut Dian kaget. Dian langsung memegang kontolku dari balik celana panjangku dan meremasnya. Perlahan dibukanya resleting celanaku dan dikeluarkannya kontolku. Di kocoknya perlahan kontolku yang sudah mengeras dari tadi.

“Oooouuuuggghhhtt.. Di..ennaakk bbangeett...honeeyy... aaahhhh...” Desahku menikmati kocokan Dian. Dan aku masih memainkan putingnya.

Kontolku yang udah berdiri dengan tegaknya masih saja dikocoknya perlahan.

Tiba tiba Dian mengarahkan kepalanya ke kontolku. Perlahan dimasukkannya batangku kedalam mulutnya. Hangat hangat enak gitu kurasakan.

Plok..plok.. slruupph... mmmfffhhhtt.... sshhhhttt.. suara Dian terdengar saat mengoralku

“D-Di.. m..mau. ngapain.. Ooouuggghhtt..” kata kataku terpotong dengan lenguhan karena Dian tanpa memperdulikan omonganku langsung melahap kontolku.

Digerakkan kepalanya maju mundur untuk mengocok batangku menggunakan mulutnya. Sesekali kurasakan lidahnya bermain manja dikepala kontolku.

Uuugghhht.. Aaaahhhh... rasanya persendianku mau copot. Baru pertama kali ini aku di giniin sama cewek. Aku masih saja memainkan puting Dian yang sedang mengulum kemaluanku.

“Ooohhh... mmffhhhfftt... ssshhhhhttt...Ahhhh” hanya itu yang bisa keluar dari mulut Dian.

“Aaaahhh... Di..mmmmmhhhfffttt..ud..udah dulu honeeyyy...Ooohhh..” racauku sambil kutarik kepalanya.

Plok.. suara kontolku tercabut dari mulut Dian.

“Haahh...hhaahh.. ke-kenapa beib..geli ya..” sahut Dian kaget sambil mengelap mulutnya dan masih mengocok kontolku perlahan.

“Udah honey.. jangan dilanjut lagi.. takut nanti ketauan..” sahutku kemudian membenarkan celanaku.

“Aku balik aja ya.. besok ketemu lagi.”

“Tapi akunya masih kangen...” Jawabnya sedikit cemberut.

“Besok kan masih bisa ketemu, cintakuu...” Jawabku sambil menarik hidungnya dan berdiri hendak melangkah.

“Iiiihh.... ya udah.. tapi mau di cium lagiii..” manjanya.

Kamipun berciuman untuk yang kesekian kalinya. Bahkan ciuman sekarang lebih ganas, tanpa ada ciuman lembut tapi kami langsung saling melumat bibir dan memainkan lidah kami. Aku kembali mengangkat bajunya dan kembali memainkan putingnya.

“Mmmmppphhhfff.....” desahan Dian mulai keluar. Tangannya pun tak tinggal diam, kembali celanaku dibukanya dan ditarik ke bawah lalu langsung mengocok kontolku.

Aku yang udah seperti kesetanan langsung mengarahkan tanganku yang masih bebas ke arah celana dalamnya dan kupelorotkan celana dalamnya hingga terjatuh di lantai.

Masih dengan posisi berdiri ku raba vaginanya yang ternyata udah sangat basah. Klitorisnya terasa lebut diantara bulu halus vaginanya yang tidak terlalu lebat. Kumainkan klitorisnya membuat Dian blingsatan. Sengaja tetap kucium bibirnya agar desahannya tidak terdengar, hanya terdengar gumaman desahan saja.

“Aaahhhh.. sa..saakkiiitt...beeiiibbb....” Tiba tiba aku dikejutkan oleh pekikan perlahan Dian di kupingku.

Aku benar benar kaget dan panik melihat kondisi dan posisi kami berdua, dimana Dian udah berbaring mengangkang di sofa dengan aku yang sudah menindihnya dan... KONTOLKU UDAH MASUK SETENGAH KE DALAM VAGINANYA..!!!

Kapan kami bisa pindah ke sofa dan Dian udah berbaring pasrah? Siapa yang menarik duluan sehingga posisi kami udah saling tindih?? Dan kapan kontolku masuk ke dalam vaginanya?? Semua pertanyaan itu langsung terlintas di benakku. Aku tadi seperti orang yang kehilangan kesadaran, seperti blackout sesaat.

Segera kucabut perlahan kontolku, karena sempat kulihat Dian sedikit meringis. Tapi gerakanku di tahan Dian.

“Aaahh.. lanjutin aja..beibbhh.. nanggung... mmmhhhffttt” racau Dian sambil menahan sakit dan mendorong pantatku menggunakan kakinya supaya kontolku bisa lebih dalam lagi masuk ke vaginanya.

“D..Di.. Honey.. udah ya.. kita udah terlalu jauh. Jangan dilanjutin ya..” sahutku. Kulihat dari ujung matanya Dian sudah mengeluarkan air mata, tapi perkataanku dijawab dengan gelengan kepalanya.

“Terusin aja.. ga papa.. udah kepalang tanggung. Udah mulai enak juga, tapi pelan pelan...Sssshhhhttt.... masih sakiitt..” jawabnya.

Akhirnya aku memompa vagina Dian dengan perlahan dengan perasaan super takut ketahuan. Ku lihat kontolku keluar masuk dalam liang senggama Dian, ada cairan bening bercampur darah di pangkal kontolku.

Gila.. anak orang udah ku perawani, baru juga jadian tadi sore. Brengsek bener dah.. pikirku.

Pikiranku udah tidak fokus lagi. Antara takut, khawatir dan kepingin terus, tapi aku tetap saja memompa vagina Dian dengan perlahan. Desahan desahan pelan mulai terdengar dari mulut Dian saat tiba tiba Dian mengejang dan mencengkeram punggungku dan melumat bibirku. Vaginanya berkedut beberapa kali, kontolku seperti tercekik didalamnya, sungguh nikmat sekali rasanya

“Oooouuugggghhh... Aaaaaahhhh... a..akkuuu...dapp..peett beeeiiiibbbhhh... mmmmfffhhhhhttt...” lenguhan panjang Dian memandakan dia udah mencapai orgasmenya.

Langsung kucabut kontolku dan kubersihkan vagina serta kontolku yang penuh dengan cairan vagina bercampur darah perawan Dian menggunakan tissue yang ada di atas meja. Ku lihat tissue tersebut terdapat bercak darah. Aku langsung memakai kembali celanaku. Dian sempat kaget melihat tingkahku.

“Kamu belum keluar beib.. kenapa berenti?” tanyanya masih dengan napasnya yang tersengal sengal.

“Udah Honey.. gapapa.. lebih baik jangan dilanjutin lagi. “ sahutku takut ketahuan orang tua Dian.

Dian langsung mengenakan kembali celana dalamnya dan merapikan bajunya. Kemudian duduk di sebelahku sambil memelukku erat.

“Maafin aku ya honey.. aku benar benar khilaf dan nge-blank sampai kelepasan tadi. Benar benar aku minta maaf..”

Dian hanya bisa terisak dalam pelukanku tanpa menjawab kata kataku.

“Udah.. kamu jangan nangis.. ga enak di denger sama orang rumahmu. Sekali lagi aku minta maaf. Aku siap bertanggung jawab kalau kamu mau menuntut aku karena udah mengambil perawanmu.” Kataku memohon sambil mengelus kepalanya.

Dian mengangkat wajahnya kemudian menatapku masih dengan airmatanya.

“Ga ada yang perlu di maafkan beib.. ini bukan salahmu sendiri. Akunya juga sangat terbawa suasana. Dan akunya juga mau saat kita melakukan itu. Aku menangis bukan karena marah ataupun menyesal memberikan kehormatanku ke kamu. Tapi entah mengapa perasaanku seperti ini, aku sekarang merasa takut kehilanganmu.”

Ku sapu air matanya kemudian ku kecup keningnya.

“Aku ga akan meninggalkan kamu, cintaku.. Apalagi setelah apa yang aku perbuat tadi. Aku akan selalu menyayangimu sampai kapanpun.”

“Janji..?”

“Insya Allah aku janji..”

Dian kembali memelukku dan mengecup bibirku pelan. Aku hanya membalasnya sebentar.

“Kayaknya sekarang mending kamu balik aja beib.. udah malem. Kamu bawa aja mobilku, nanti aku bilang sama ayah kalo kamu bawa mobilku. Besok pagi kamu kesini jemput aku terus kita ke sekolah bareng.” Sahutnya sambil melepas pelukan.

Setelah perdebatan kecil tentang mobil karena alasan udah malam, mungkin tidak ada lagi angkutan ataupun ojek yang akhirnya selalu dimenangi oleh Dian kemudian masuk untuk meminta ijin ke ayahnya. Tak berapa lama Ayah Dian muncul bersama Dian dan mamanya tanpa ada rasa curiga sedikitpun.

Aku kemudian pamit dan tak lupa mencium tangan kedua orang tua Dian. Dian mengantarkanku sampai ke depan gerbang rumahnya.

Setelah berciuman sebentar, aku langsung pulang mengendarai mobil Dian dengan perasaan...

Kentang....








--------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment