Friday 15 June 2018

Ada Cinta di SMA : Bab 8 ~ Ajakan yang Tak Terduga

Kami menikmati sore itu sambil bercengkrama di dalam satu ruangan sempit di kosan itu. Kalo dipikir pikir, jarang banget kita ngumpul kayak gini. Apalagi mereka yg udah pada kuliah. Kayaknya gue hampir ga pernah liat mereka ada di kosan karena saking sibuknya dengan urusan kuliah.

Gue mencoba mengalihkan pikiran gue dari mbak Sarah. Entah apa yg terjadi di dalam kamarnya, gue nggak mau terlibat. Karena yg gue denger denger dari si Roy, kayaknya mbak Sarah emang sering banget “main” sama cowok. Bahkan Roy pun sampai sange kalo kelamaan deket sama dia.

“Wuih, gila tuh badannya. Kalo aja gue bisa main sama dia, ya..haha.” gue coba ingat kembali apa yg pernah Roy bilang tempo hari.

Daripada gue mikirin hal hal kayak gitu, mendingan gue mikirin tentang apa yg udah gue lakuin sama Sasa. Hehe..Finally, I’ve got her virgin. Emang dari awal gue udah ngebayangin gimana ekspresi Sasa saat pertama kali gituan. Dan akhirnya kesampaian juga tadi malam.

“Eh, elu ngapain senyum senyum sendiri? Anget ya deketan ma Dea?” tiba tiba Roy sudah berada di samping gue dan berbisik di telinga gue.

“Apaan sih, orang gue juga udah punya..angetan punya pacar gue, kalii...” balas gue sambil mendorong tubuh Roy menjauh. “Badan lo bau banget..belom mandi ya?”

“Anjaaayyy, pantesan daritadi ada bau apek di sini..ternyata elo yaa..” kata Dea yg ikut menimpali pembicaraan kami. Ia juga memperagakan ekspresi seperti orang yg mati keracunan, hahaha. Mukanya sangat lucu kalo ia sedang berusaha melawak seperti itu.

“Perasaan tadi gue udah pake deodorant, deh..masa’ udah ilang efeknya..”

“Yakali..bau badan elo jelas lebih kuat daripada deodorang elo lahh. Dah buruan mandi sono. Ntar ada yg mau gue bicarain.” Kata Gue kepada Roy. Tiba tiba saja gue kepikiran untuk menceritakan apa yg terjadi tadi malam, dan juga tentang apa yg gue liat dari jendela kamar mbak Sarah.

“Iya iya..” katanya sambil bangkit dari Sofa. “Dea, udahlah..gak usah ngledekin gue mulu..gue tampol baru tau rasa ntar..”

“Tampol aja kalo beranii..” balas Dea sambil menjulurkan lidahnya dan jari telunjuknya ia tempelkan di bawah mata kirinya.

Gue hanya tertawa melihat ekspresi lucu Dea.

Ya, ekspresi yg sangat gue kenal.

Yang mengingatkan gue pada seseorang.

Ah, sudahlah. Lagian kami juga nggak mungkin bisa bersama. Hubungan kami hanya sebatas sebagai teman curhat. Dan kini, kami terpisahkan oleh jarak ratusan kilometer.

“YAELAHH..UDAH PUNYA CEWE JUGA, MASIH AJA NGLIRIK YANG LAINNNN..” tiba tiba Angel menyoraki gue dengan suaranya yg lantang. Sontak gue tersadar dari lamunan gue. Gue baru sadar kalo ternyata gue daritadi mengamati muka Dea yg telah berubah menjadi merah padam. Ia lalu bangkit dan pamit menuju ke kamarnya.

“Shiiittt..apaan sih ngell..Cuma liat dikit aja ga boleh.” Gue berusaha membela diri gue.

“Liat dikit apaan..orang daritadi mata lo ngeliatin yg dibawah tuh..” katanya lagi sambil menunjuk ke selangkangan Dea.

“Eh, gila lo ya..nggak lah. Ngapain juga gue liat liat ke situ,”

“Alah gak usah munafik..elo juga suka ngeliatin cewe cewe di kosan ini kan..dah ngaku ajaa..atau mau gue bongkar rahasia elo satu persatu?”

“Ah, gue balik kamar aja deh,” kata gue lalu berusaha berdiri dari sofa, sebelum gue terduduk kembali karena ditarik oleh Angel.

“*****boleh kaburr..” kata Angel, masih menarik lengan gue. Cengkramannya cukup kuat ya, haha. “Gue mau interogasi elo dulu.”

“Interogasi apaan sih? Gak ngerti gue..”

“Elo sama Sasa udah ngapain aja?” Waduh, pertanyaannya langsung to the point nih. Harus segitunya ya.

“Nggak ngapa ngapain, kok..ya biasa kayak anak SMA pada umumnya.” Gue mencoba mengelak dari Angel.

“Alah, gak usah sok alim lu.. gue tau kok pasti lu dah pernah.. ya, kan? Hahaha..”

“Dah pernah apaan?”

Angel lalu berbisik di telinga gue. “ML lah..” katanya, sambil tersenyum.

“Yah, itu kan..”

“Itu kenapa?”

“Karena gue sama dia sama sama mau..jadi, hak kita dong buat begituan. Hehe..”

“Terserah deh elo mau ngomong apa,” katanya, lalu kembali berbisik di telinga gue, “Pokoknya lu jangan macem macem ke Dea. Gue tau dia kayaknya tertarik sama elo. Makanya elo jangan manfaatin dia buat muasin nafsu elo.”

“Yaampun..masa’ gue harus manfaatin temen gue sendiri buat memuaskan hasrat birahi gue. Gila ajaa..”

“Ya mungkin aja otak lo udah error dan kelewat mesum, hahaha..”

“Anjritt..dah ya gue mau balik kamar dulu. Ada yg mau gue omongin sama Roy.” Ujar gue sambil berdiri dan berjalan menuju ke kamar gue.

“Inget ucapan gue tadi ya relll..” gue hanya mengangkat jempol gue sebagai jawaban atas ucapan dari Angel.

Gue lalu menuju ke kamar gue, dan sekali lagi, gue melihat sesosok pria mengenakan pakaian hitam akan mengendarai motornya yg diparkir di depan warung depan kosan gue. Padahal warung itu sedang tutup. Untuk apa ia memarkirkan motornya disitu?

Ah, bodo amat lah. Suka suka dia mau parkir dimana. Gue lalu masuk ke kamar gue, mengambil sekaleng minuman soda di kulkas gue, dan duduk di depan kamar gue sambil menunggu Roy yg sedang mandi.

Tak berselang lama kemudian, ia keluar dari kamarnya dengan bertelanjang dada dan handuk masih ada di bahunya.

“Jadi, mau cerita apa nih? Tumben elo mau cerita ke gue haha. Kayaknya penting banget.”

“Lah..emang baru sekali ini gue cerita ke elo? Perasaan dah sering banget deh..” ujar gue. Lalu gue bercerita padanya tentang apa yg gue lihat di kamar mbah Sarah tadi siang. Roy mendengarkan cerita gue dengan tatapan serius. Tapi, raut wajahnya sama sekali tidak menampakkan rasa terkejut.

“Hmm..gini ya rel. Gue sebenernya udah tau sih..” katanya dengan pelan, mungkin dia sudah tau kalo gue akan terkejut.

“Hah? Kok elo gak bilang sih..”

“Ya abisnya..”

“Abisnya kenapa?”

Roy nampak ragu untuk berbicara. “Nggak jadi deh, hehe..”

“Yaelah..males dah gue kalo gini. Nge PES yuk..”

“Siapp..”

Lalu sisa hari itu kami habiskan untuk menikmati game di layar laptop kami.

--------------------------------------------------------

Tak terasa, ujian tengah semester sudah tiba. Gue yg biasanya males malesan buat buka buku, akhirnya dengan terpaksa mau membuka buku, meskipun itu adalah fotokopian catatan milik Sasa, hehe.

Pada awalnya gue ingin minta diajarin oleh Angel. Karena selain cantik, dia juga pandai di kelasnya. Itu mungkin yg menyebabkan banyak cowok yg jatuh hati padanya, hehe.

Tapi pada akhirnya, gue menelepon Sasa dan mengajaknya untuk mengajari gue. Kebetulan besok mapelnya adalah Fisika, dimana pas pelajaran itu gue selalu tidur di kelas, hehe.

Tak sampai 15 menit kemudian, gue udah siap untuk berangkat. Karena malam itu cuacanya cerah, maka gue putuskan untuk meminjam motor milik Roy. Setelah mendapatkan kunci dan STNK nya, gue langsung gass menuju ke rumah Sasa.

Setibanya di sana, gue melihat ada sebuah motor Ninja yg terparkir di depan rumahnya. Dan terlihat Sasa yg sudah bersiap untuk pergi, sedang berbicara dengan seseorang. Gue lalu turun dari motor dan mendekati cowok itu, Ternyata dia adalah Naufal, temen gue saat main basket. Gini gini, gue cukup sering bermain basket dengan teman teman seangkatan gue di sekolah.

“Eh, ini dia pacarnya datang. Udah mau ngedate nih? Besok fisika lho, bro..” kata Naufal sambil menjabat tangan gue.

“Ini gue baru mau minta diajarin sama Sasa, hehe. Abisnya gue kalo di kelas molor mulu nih, wkwk..”

“Yaelah..ceweknya pinternya kayak gini, masa’ cowoknya kebalik 180 derajat..haha.” Sasa ikutan tertawa mendengar ucapan Naufal.

“Ngomong ngomong, tumben kok mampir ke rumah Sasa.. ada apa?”

“Oh, ini gue baru mau ngebahas tentang acara yg mau diselenggarain pas kemah abis UTS..eh ternyata, kalian mau ngedate, hehe..”

“Wah, sori banget ya, urgent banget nih..gue gak ngerti sama sekali soal fisika..” ucap gue memelas kepada Naufal. Dia tertawa melihat ekspresi memelas gue. “Ntar abis itu elo boleh pinjem dia deh.”

“Eh, beneran boleh pinjemm??” ucapnya dengan nada terkejut. Ada ekspresi senang di wajahnya.

Waduh, gue salah ngomong nih.

“Maksud gue, elo boleh bahas acara kemah abis dia bantuin guee.. Gaboleh yang lain,” ucap gue dengan nada serius, tapi gue tetep berusaha untuk tersenyum.

“Yaelah, santai aja kalii.. gue tau kokkk..”

“Yaudah yuk buruan, Sa..keburu Isya’, ntar tambah rame..” gue pun menarik tangan Sasa dan mengajaknya untuk bergegas pergi. Entah kenapa perasaan gue agak aneh saat Naufal berada dekat dengan Sasa.

“Yaudah, gue juga mau pamit dulu..”

“Oke, ati ati ya boss..” kata gue sambil meninggalkan dia yg sedang berusaha mengeluarkan motornya dari halaman rumah Sasa.

“Siap boss..”

Kami lalu menerobos dinginnya malam itu menuju ke Starbucks di daerah Jalan Kaliurang. Untungnya malam itu masih termasuk dalam hari kerja, jadinya tidak terlalu macet. Setibanya di Starbucks, gue memilih tempat duduk yg nyaman, di pojokan, sedangkan Sasa memilihkan minuman untuk kami. Dia cukup expert dalam hal ini, sehingga gue nurut aja sama apa yg dia pilihkan. Karena biasanya pilihan dia sangat enak.

Kemudia dia mulai mengajari gue tentang fisika. Gue mencoba untuk berkonsentrasi terhadap apa yg ia ucapkan, meskipun seringkali gue malah memandangi wajahnya yg selalu terlihat cantik di mata gue, entah apapun model pakaian yg ia kenakan. Malam itu, ia mengenakan setelan kaos polos bergambar salahsatu kartun dari Rusia di dada kirinya, dan mengenakan hijab berwarna coklat muda.

“Heh, kamu ngerti gakk?” katanya sambil menusuk hidung gue dengan pensil yg ia pegang.

“Aduh sakit tau..hidung gue jadi gak mancung nihh.”

“Ih, emangnya kamu mancung? Haha..” dia selalu menertawakan ekspresi gue saat gue sedang diledekin. Gue gak bisa membalas ejekannya karena Sasa terlihat hampir sempurna. Gue gagal menemukan kekurangan yg terdapat di tubuhnya. Parasnya yg cantik, sikapnya yg care terhadap apapun, menurut gue sangat membuat semua cowok di dunia jatuh cinta kepadanya. Dan gue merasa sangat beruntung bisa mendapatkannya.

“Iya iya yg ngerasa selalu perfect..” ucap gue sambil mencubit pipinya dengan gemas. Dia menggeliat karena merasa malu. Wajahnya memerah.

“Udah ah beb..malu diliat orang..”

“Gapapa kali..biar mereka iri sama aku, karena berhasil punya cewek secantik dan sebaikkk kamuu..”

“Udah mulai nggombal nih..basi, ah.”

“Itu pujian, sayang..emang gue ngerasa seneng banget karena kamu mau jadi pacar akuu..” kata gue dengan nada serius. Ia tersenyum mendengar ucapan gue. Kakinya mulai digerak gerakkan, tanda bahwa ia mulai malu.

“Udah ah rayuannya, ini materinya masih banyakk. Nanti ya kalo udah selesai, kamu boleh kok nggombalin aku sepuasmu, hihi..” katanya sambil menjulurkan lidahnya.

Kami pun kembali serius. Dia mulai menerangkan kembali tentang gerak parabola, gerak melingkar, hukum newton, dan sejenisnya. Gue mencoba mendengarkan rincian materi yg ia jelaskan. Gue mengapresiasi niat baiknya yg mau mengajari gue, yg jelas daritadi gak ngerti dengan materi itu.

Tak disangka, tiba tiba di meja sebelah kami ada seorang cowok yg mencium ceweknya. Awalnya, Sasa tidak menyadari itu. Tapi saat gue hanya diam saja saat ia bertanya kepada gue, akhirnya dia sadar.

“Eh, kok kamu ngeliatin orang ciuman sih..” gue tersadar dan memandangi Sasa. Mukanya tampak cemberut.

“Eh, maaf sayang..abisnya aku kaget tiba tiba aja mereka ciuman. Untungnya tempat ini ketutup sama pembatas itu, jadinya aman..”

“Terus, kalo gitu, aku harus ngapain? Ikut ngeliatin mereka juga?”

“Maaf ya, Sa... kan Cuma liat doangg...masa’ ga bolehh..”

“Padahal di depanmu ada cewek yg lagi nganggur, masa’ malah ngliatin orang lain lagi pacaran.” Ucapnya dengan nada ketir.

Gue mulai rada’ panik. Tumben dia jadi gampang cemburu gini. Apa lagi pms ya. “Gak mungkin lahh cewek bening kaya’ kamu aku anggurinn..” ucap gue sambil memegang tangannya. Tangannya terasa hangat, yg membuat gue semakin mempereratnya.

Entah siapa duluan yg mulai, tapi kami akhirnya mulai berciuman. Lidah kami ikutan berbelit di dalam mulut kami. Gue yg sedari awal memejamkan mata, mencoba membuka mata gue dan melirik ke pasangan di sebelah kami yg tadi berciuman, Dan ternyata mereka tersenyum melihat tingkah kami.

Gue masih menikmati ciuman kami. Dari dulu gue selalu merasa kalo bibir Sasa selalu terasa manis. Entah apakah itu karena lip gloss yg ia kenakan, atau memang rasa air liurnya yg terasa manis, hehe.

Saat masih asik asiknya dengan ciuman kami, tiba tiba cowok yg tadi ada di meja sebelah kami, mendekat ke arah gue.

“Maaf, mas. Boleh kami gabung di meja ini?”

Wah, ngganggu aja, nih orang. Tapi, gue udah belajar dari budaya orang setempat, yg selalu ramah kepada orang lain.

“Oh, iya silakan mas..”

Lalu mereka berpindah ke meja kami. Si cewek itu berdiri dan pergi, sepertinya ia sedang memesankan minuman lagi untuk kami.

“Hmm..kalo boleh tau, kalian ini kuliah dimana?” tanya orang itu membuka percakapan. Kami terdiam sesaat, lalu tertawa. Orang itu terlihat kebingungan.

“Kuliah? Kami masih SMA, mas hehe. SMA *...”

“Oalah, masih SMA to, hehe..lha abisnya tadi kalian ciuman. Aku kira udah kuliah hehe.”

“Lha masnya sendiri udah kuliah?” gue gantian bertanya kepada orang itu.

“Iya..aku udah kuliah, di U**..kalo cewekku tadi kuliah di **** ****.” Terang orang itu.

Cewek itu terlihat sudah selesai memesan, dan kemudian duduk di samping pacarnya. Cewek itu terlihat dewasa sekali. Wajahnya mengingatkan gue pada artis Pevita Pearce. Itu karena gaya rambut mereka yg sama dan kulitnya yg putih bersih.

“Oh iya lupa kenalan. Aku Rio, dan ini cewekku, Natalia..” ujarnya sambil menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan.

Kami pun saling berjabat tangan dengan mereka. “Salam kenal, ya. Aku Farrel, dan ini Sasa.”

Kami pun saling mengobrol. Awalnya masih membahas tentang hal hal seputar sekolah dan kehidupan perkuliahan. Tapi pada akhirnya, merembet ke hal hal yg berbau seksual. Mereka menanyakan tentang sudah berapa kali kami berhubungan intim, sudah pernah keluar di dalam atau belum, dan sejenisnya.

“Kita nggak sering gituan kok, kak..” ucap gue. Terus terang emang gue dan Sasa jarang begituan, tapi kalo petting emang sering. Itu gue lakukan agar gue tidak berpacaran dengan Sasa dengan alasan untuk memuaskan hasrat birahi saja.

“Wah, kebalikan ya ternyata. Kalo kita kayaknya udah over, deh..hahaha..” cewek yg berada di samping cowok itu hanya tersipu malu mendengar pacarnya mengucapkan aibnya.

“Yah, kan tiap orang beda beda mas, haha..”

“Hmm..pas tadi kami merhatiin kalian saat ciuman, kami sudah yakin..” tiba tiba mas Rio mengubah nada suaranya menjadi serius. Kami hanya bingung mendengarnya.

“Yakin apa, mas?” tanya Sasa dengan tatapan bingung.

“Jadi gini..kami mau ngajak kalian swing pasangan..”

Hah? Apaan tuh?

“Hah? Gak ngerti aku, mas..”

“Jadi gini, dek..kita nanti tukeran pasangan pas lagi berhubungan intim, ngerti?” jelas kak Natalia.

Kami terpaku mendengar penjelasan dari mereka. Gue dan Sasa saling bertatapan.

“Tapi...” gue mencoba berpikir jernih.

“Hmm??” gumam mas Rio. Dia sedari tadi tak henti hentinya memandangi wajah Sasa.

“Tapi..aku sih ngikut sama pacar aku..” akhirnya gue mengeluarkan beberapa patah kata. “Gimana, sayang?” tanya gue sambil mengelus kepala Sasa.

“Hmm..gini ya rell, tapi jangan marah ya.. Aku dari dulu emang pengen banget nyobain ML selain sama kamuu.. abisnya, di film film kayaknya seru sih, hehe..” katanya dengan wajah polos.

“Hah? Kamu nonton BF ya? Dapet darimana?” gue langsung menginterogasinya begitu tau kalo dia sekarang udah mulai nakal. Mungkin karena gue juga sering buka bokep, ya? Hehe..

“Kapan itu pernah dikasih Dea flashdisk yg isinya film film gitu..aku kan ga tau itu film apaan, yaudah aku play aja deh. Dan ternyata isinya kaya’ gituan semuaa..” katanya dengan pandangan tertunduk ke bawah.

Oh, jadi selama ini Dea juga suka nonton BF ya... bisa tukeran koleksi nih hahaha.. Emang diantara kami berdua cukup terbuka tentang hal hal semacam ini, jadi wajar kalo kami sering membahas tentang hal hal tabu seperti BF dan sejenisnya.

“Aduh aduh..kok malah mbahas aib gini, sih...jadinya gimana??” tiba tiba kak Natalia menyela percakapan kami.

“Yaudah deh, kami mau kakk..” ucap kami serentak.

“Wah, asik nihh..gitu dongg..” kata mas Rio sambil menepuk pundak gue.

“Nanti, acaranya di rumahku ya...kalian ada waktu luang?” tanyanya lagi.

“Sekarang kami lagi ada ujian tuh, kak..kalo abis ujian aja gimana? Sekitar seminggu lagii..”

“Siappp..” kata Sasa. Sepertinya dia bersemangat sekali. Tangannya sedari tadi memegang tangan gue. Dan terasa kalo tangannya sedikit gemetar. Mungkin saking semangatnya, ya.

Kami pun bertukar nomor kontak yg bisa kami gunakan untuk berkomunikasi. Lalu, kami saling berpamitan. Gue pun mengajak Sasa untuk pulang. Karena gue udah males untuk memahami ilmu gaib yg ada di dalam rumus rumus fisika, wkwk.

Dalam perjalanan pulang, gue terus memikirkan ajakan mas Rio untuk melakukan swing pasangan. Gimana ya rasanya ML dengan orang yg bukan pacarnya. Dan gimana rasanya ngeliat pacar lo ditindih sama orang lain, dan mendesah keenakan. Memikirkannya saja udah buat gue nafsu, apalagi saat melakukannya,ya..

UTS, buruan kelar dong..gue udah gak sabar menanti hal apa yg akan terjadi seminggu lagi..

No comments:

Post a Comment