Friday 15 June 2018

Cerita SMA....17

FITRIANA RAHAYU
[​IMG]


DIAN ANGGRAINI

[​IMG]









Malam itu selepas dari rumah Dian aku benar benar langsung pulang, takut kalau benar benar Dian menghubungiku di rumah. Dan benar saja, tepat setelah aku memasukkan mobil ke garasi telepon rumahku berdering. Aku langsung berlari menyambar telepon dan ternyata Dian betul betul menghubungiku. Setelah ngobrol bentar aku langsung minta ijin ke orangtuaku untuk bawa mobil besok ke sekolah karena ingin jemput Dian.

Paginya aku langsung menuju rumah Dian dan berangkat bareng ke sekolah. Rencanaku pagi ini harus menemui Triana dan meminta maaf karena tidak menepati janjiku semalam.

Setelah berpisah dengan Dian aku langsung menuju kelasku mencari Triana. Sukurnya tuh anak udah dateng lebih dulu. Aku segera mendekatinya dan menegurnya.

“Nyil.. sorry ya tadi malem ga jadi ketempatmu.. aku..”

“Bodo..!! Udah sana.. jangan gangguin aku..!! Nanti pacarmu marah lagi..!!” Potongnya dengan nada ketus

“Sorry nyil.. bukannya sengaja batalin.. tapi tadi malem Dian itu nelp..”

“Makanya.. kalo udah punya pacar tuh jangan janjian sama cewek lain..!! Udah dibela belain nungguin sampe malem juga!!” Triana kembali memotong ucapanku, tampak benar benar marah kepadaku.

“Udahlah pak cik... mending jangan ganggu aku lagi.. mending kamu duduk aja dah.. tar diliatin lagi sama pacarmu aku yang jadi ga enak.”

Aku hanya bisa diam tak bisa membalas. Tak berapa lama Arman datang bersama Wayan.

“Ente bener bener ya udah ngelupain temen... sejak punya pacar, temennya ditinggalin terus. Sekarang udah berani bawa mobil sendiri lagi... Ga bisa ente ngabari dulu ke ane kalo ga mau di jemput? Ane kan ga perlu capek capek ke rumah ente. Kontol lah...” Tanpa ujan maupun angin tiba tiba Arman ikut memarahiku.

“Sorry hep... ane tadi malam dipaksa Dian buat jemput dia tadi pagi, terpaksa ane keluarin mobil. Besok besok ane kabari dah kalo ga bareng sama ente.” Sahutku benar benar meminta maaf.

Ku lihat tatapan Triana menjadi tambah gusar mendengar penjelasanku. Waduh.. Kenapa pula hari ini, pagi pagi udah kena semprot dua sahabatku.

Pelajaran pertama hari ini adalah bahasa Jerman, pelajaran yang sangat aku benci. Ingin rasanya bolos tapi bingung pagi pagi mau kemana. Lengkap sudah penderitaanku, batinku.

Guten Morgen meine Schüler alle” Sahut Pak Abidin, guru bahasa Jermanku tiba tiba. Entah artinya apaan.

Untungnya dari semua teman sekelasku, mungkin hanya lima atau enam orang saja yang menyukai palajaran ini. Yang lainnya sama aja denganku, tidak mengerti baik tulisan maupun bacaan bahasa Jerman yang ada di buku pelajaran. Dan rata rata mereka juga tidak memiliki bukunya. Hehehe..

“Kamu... yang duduk deket jendela, coba buka halaman 34 terus baca paragraf ketiga dari atas.” Ucapnya sambil menunjuk ke arahku. Mati aku..!! Apanya yang mau dibaca dan dibuka, bukunya saja aku tidak punya.

Aku langsung melirik ke arah Arman, tetapi kulihat Arman juga tidak mengeluarkan buku apapun kecuali buku tulis dan sambil mengangkat bahunya ke arahku. Ku tendang kursi Triana yang berada di depanku, tapi Triana tidak bergerak ataupun menoleh ke arahku. Aku yang panik hanya bisa terdiam.

“Kenapa belum dibaca?” Tanya pak Abidin lagi.

“Ga punya bukunya pak..” sahutku sambil menunduk.

“Kalau gitu yang disebelahnya, coba bantu temannya” Lanjutnya lagi.

“Sama pak..” sahut Arman singkat.

“Kalian ini bagaimana..niat belajar atau tidak sih.. mau perang kok ga bawa senjata” Pak Abidin memarahi aku dan Arman.

“Kalau memang tidak niat belajar mending kalian keluar aja, jangan ikut pelajaran saya..!!” lanjutnya dengan nada bicara mulai meninggi.

Kami kemudian berdiri dan melangkah menuju luar kelas. Teman temanku Tertawa mengejek aku dan Arman yang diusir keluar kelas.

“Yang lain kalau ada yang tidak bawa buku juga lebih baik sekarang segera ikut teman kalian keluar kelas, jangan ikut pelajaran saya..!” Kata pak Abidin marah.

Tanpa di duga duga, hampir seluruh siswa berdiri dan meninggalkan kelas. Mungkin hanya anak yang memang senang bahasa Jerman yang masih tinggal di kelas.

“Loh..loh.. ini kenapa pada keluar semua? Mau kemana?” Tanya pak Abidin kaget.

“Kita semua ga ada yang punya bukunya pak.. tadi katanya yang ga punya disuruh keluar.. ya kita keluar semua pak..” sahut Wayan sambil tersenyum senang bisa bolos pelajaran bahasa Jerman.

“Kalau kayak gini, semua akan saya laporkan ke guru BP, biar kalian dicatat semuanya disana.” Sahut pak Abidin geram.

“Silakan pak.. catet aja nama kita.. Paling juga buku BP udah penuh sama nama kita semua. Hahahaha..” balas Muji seolah mengejek.

Akhirnya kami dengan cueknya melangkah keluar kelas menuju kantin. Aku sengaja menghampiri Triana yang ikut keluar, maksudnya ingin mengajaknya ngobrol, tapi Triana tampak acuh bahkan meninggalkanku dan pergi bersama Ayu.

“Ente kenapa sama Triana hep..?” tiba tiba Arman menegurku saat kami jalan menuju kantin.

“Kayaknya dia marah gara gara tadi malem ane batal kerumahnya, padahal udah janji”

“Lagian kenapa ente ga jadi kerumahnya? Ente ke Dian?” tanyanya lagi. Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Arman.

“Makanya.. kalo udah punya pacar itu jangan ngejer ngejer cewek lain. Ente kan tau sendiri kalo Triana itu suka juga sama ente. Ente sih terlalu ngasi harapan ke dia, malah jadian sama orang lain” sahutnya lagi seperti menasihatiku.

“Sapa juga yang ngasi harapan. Justru ane jadian sama Dian juga karena unyil itu yang nyuruh.” Sahutku

“Lah.. bego juga otaknya nih toke.. kayak ga tau perasaan cewek aja.”

“Lah.. emang ane ga ngerti..”

“Trus kalo misalnya dulu Triana nyuruh ente pacaran sama Memey, ente turutin juga?”

“Ya ga lah.. gila aja..” Sahutku.

“Nah itu.. kenapa pas disuruh jadian sama Dian ente mau?”

“Beda lah hep.. kalo itu ga perlu ane jelasin lagi..” jawabku.

“Eh.. bentar..Ente liat penampilan GEK hari ini? Anak itu udah mulai berani ya..” Sahut Arman tiba tiba mengalihkan pembicaraan.

Gek yang dimaksud Arman adalah teman sekelasku Gusti Ayu Kartika Dewi, Cewek yang duduk paling depan di kelasku.

“Kenapa emangnya? Gincunya terlalu menor?” tanyaku.

“Itu juga.. tapi coba ente perhatiin. Roknya sekarang jadi super mini dan ketat.. Pantatnya kecetak jelas tuh. Mirip Dian, tapi bodynya sih masih tinggian Gek kayaknya”

“Seksian Dian laahh.. nyonyoknya besaran..” balasku.

“Mentang mentang yang udah grepe grepe toketnya Dian.. Eh.. tapi toketnya Gek besar juga loh.. Ane pernah ga sengaja ngeliat waktu dia angkat tangan mau ngiket rambutnya, kancing bajunya yang tengah kebuka. Keliatan susunya mancung hep.. Anjing jadi konak ane kalo inget itu”

“Si Wayan kayaknya suka dah sama Gek. Ane sering liat dia ngedeketin tapi agak malu malu” kataku.

“Percuma... ga bakal dapet si Wayan... Kasta mereka beda, lagian denger denger Gek juga udah dijodohin orang tuanya dari SMP. Sama sama Gusti gitu yang ane denger” sahut Arman

“Jaman sekarang masih dijodohin? Udah jauh sekali pikiran orang tuanya Gek” balasku

“Ente ga tau sih adatnya orang hindu.. katanya sih kalo cewek kastanya lebih tinggi, dia akan susah kalo nyari cowok yang kastanya dibawahnya. Jadi biasanya orangtuanya takut kalo anaknya dapet yang kastanya lebih rendah, makanya dijodohin.” Arman menjelaskan.

Aku dan Arman akhirnya batal ke kantin, hanya nongkrong di depan laboratorium biologi memperhatikan anak anak biologi yang sedang praktikum sambil ngobrol tentang Gek.

“Triana masih ga mau ngomong sama ente?” tanya Arman. Aku hanya mengangguk pelan.

“Coba ente godain dia.. biasanya sih dia kan langsung ketawa kalo ente godain.”

“Ga brani ane.. takut dia malah tambah marah.” Sahutku.

“Belum dicoba kan.. Lagian dia biasanya kan langsung ngerespon kalo ente godain. Coba aja” saran Arman.

Tak berapa lama pelajaran bahasa Jerman telah selesai, dan kami kembali masuk kelas mengikuti pelajaran selanjutnya. Kembali ku kejar dan ku dekati Triana saat hendak masuk kelas, tetapi tetap saja sikapnya ketus kepadaku dan masih belum mau bicara.

Hingga waktu jam istirahat tiba, Triana masih belum juga bicara kepadaku ataupun menegurku. Sepertinya dia benar benar marah kali ini kepadaku.

Kulihat Arman, Muji dan Martin langsung berlari keluar kelas kemudian duduk di taman depan menghadap kelasku. Aku yang belakangan keluar sempat bingung melihat tingkah mereka yang tak biasa nongkrong disana. Dari pintu kelasku kulihat kelasnya Dian masih belum keluar.

“KOPET..!! minggir ente.. jangan halangin pandangan..! Sini kalo mau gabung.” Teriak Martin memanggilku sambil mengusirku yang berdiri di pintu kelas.

Aku yang masih kebingungan langsung menghampiri mereka. Tumbenan kunyuk kunyuk ini ga ke kantin, batinku.

“Ada apa..? Tumbenan nongkrong disini.. pasti pada mesum aja pikirannya..” sahutku begitu tiba di depan mereka.

“Udah.. minggir.. ikut duduk disini kalo pengen tau. Itu Gek lagi membagikan amal gairah buat kita..” sahut Martin bersemangat.

Aku kemudian ikut duduk bareng mereka dan melihat ke arah kelasku.

The devil rise too early to the earth bring a litlle bit hell’s paradise, Blody hell..!! Ga salah perkiraanku. Ternyata mereka sedang asik menikmati pemandangan yang begitu indah.. Dimana Gek yang masih duduk di bangkunya sedang ngobrol bareng Ranti, teman sebangkunya entah disengaja atau tidak mempertontonkan paha mulusnya kepada kami. Ditambah lagi secara tak sengaja ia kadang memainkan kakinya sehingga pahanya sedikit terbuka dan memamerkan pangkal pahanya bahkan tampak samar kelihatan celana dalamnya yang berwarna merah.

Sontak kami berempat seakan di komando memelototkan mata dan membuka mulut terngaga melihat pemandangan menakjubkan ini. Jarang jarang ada cewek yang show off di sekolah. Benar benar Amal gairah yang sangat tulus. Tak sadar kamipun terkadang menggelengkan kepala.

“Gila... putih mulus coy..” komentar Arman

“Dalemannya meraahh...” sahut Martin.

“Mulusan mana sama Dian pet..?” Tanya Muji.

“Masih mulusan Dian lah.. tapi ini beda hep.. samar samarnya itu yang bikin konak.. Anjiirr.. mulus ben..”

Belum sempat aku menyelesaikan kalimatku, tiba tiba dari arah belakang kurasakan telingaku terasa memanjang dan tertarik keatas, sakiitt...

“Sapa yang mulus..? bedanya dimana..?” Geram Dian yang tiba tiba muncul dari belakang sambil terus menjewer kupingku.

“Atooow... attooow... attooow... sakiitt honeeyyy...” Aku meringis kesakitan menerima jeweran Dian. Teman temanku yang kaget langsung berdiri dan lari bubar meninggalkanku yang masih di jewer Dian.

“Kamu tuh ya.. udah tau aku di depan kelasmu, masih beraninya mesumin cewek lain. Kalian juga cowok sama aja otaknya minta dicuci.. kok bisa kompakan gitu ngintipin celana dalam orang” Sahut Dian ketus ke arahku dan ke teman temanku yang berlari sambil mentertawakanku yang di siksa Dian.

“Hahaha.. si kopet tuh yang ngajakin tadi... awalnya kan kita mau ke kantin, tapi di cegah si kopet itu.” Jawab Martin.

PLAK..!! Kulemparkan sebelah sepatuku ke arahnya sambil mendengus kesal.

“Enak aja nuduh sembarangan si Anus.. bukannya tadi ente yang ngajakin ane ngeliat Gek..” geramku.

“Alaaahh.. kalian sama aja satu geng.. mesum aja pikirannya. Udah..!! Kamu ikut aku ke kantin sekarang” Sahut Dian sambil mencubit perutku dan menariknya sambil melangkah menuju kantin. WASUUU... Jembut rebondiing... kenapa cuma aku aja yang kena siksa.

Untungnya sesampai di kantin Dian tidak benar benar marah kepadaku. Sempat sih dia masih kesal sebentar, tapi langsung tersenyum waktu ku goda dan ku rayu.

“Tadi jam pertama aku liat kelasmu diluar semua beib.. lagi jam kosong?” Tanyanya

“Ga.. tadi pelajaran bahasa Jerman. Lah aku dan Arman kan ga punya bukunya, jadi disuruh keluar. Eh.. taunya hampir sekelas ikut keluar karena ga punya buku. Hahaha”

“Kamu masuk BP lagi dong..”

“Biarin aja lah honey.. ga ngefek juga. Kelasku kan ampir tiap hari masuk BP” jawabku sambil tersenyum.

“Trus tadi aku liat juga kamu ngejar ngejar Triana.. Dia marah ya sama kamu gara gara tadi malam?”

“Eh.. yang itu sih... biasa lah honey.. sapa juga yang ga marah liat orang ga nepatin janji. Tapi itu kan emang salahku. Dan aku jelas lah lebih memilih ketempatmu kan..”

”Tapi ga kepaksa kan beib...”

“Ga lah.. Ikhlas kok.. suer...” Kataku sambil mengacungkan dua jari membentuk tanda ‘piss’.

“Trus tadi maksudnya apaan liatin celana dalem orang” ucapnya tiba tiba sambil tersenyum

“Eh.. itu.. aduh.. gara gara si Anus tuh yang ngejebak.. aku pikir dia ngeliatin apaan ngumpul ngumpul disana.” Jawabku panik.

“Hihihi.. beneran neh kayaknya juniormu udah gatel pengen dicelupin lagi. Kayaknya emang perlu honeymoon berdua, biar kamu ga kegatelan lagi ngeliatin cewek lain. Tak kempit, aku kekepin juniormu biar ga bisa lagi mesumin cewek lain. Hihihi” Ucap Dian sambil berbisik menggodaku.



Tak lama setelah obrolan dikantin bareng Dian tadi, kami berpisah kembali ke kelas masing masing. Saat pelajaran berikutnya dimana murid yang lain termasuk aku sedang fokus mendengarkan penjelasan guru, Arman malah fokus melihat ke arah punggung Ayu.

“Hep..coba liatin bajunya Ayu.. transparan... keliatan behanya..ckckck” Ujar Arman sambil berbisik kepadaku.

Gila nih anak. Mungkin otaknya kalo di belah isinya cawet, kondom sama memek aja. Ini pasti gara gara fakir akan belaian wanita neh, pikirku.

“Ente kenapa pikirannya ga jauh jauh dari selangkangan dan nyonyok aja sih” balasku sambil ikut berbisik.

“Gini nih kalo punya mata cuma segaris.. ga bisa ngeliat jelas. Udah tau didepan mata ada beha seliweran ga ngerespon. Jangan jangan ente sukanya sama peler.” Bisiknya lagi.

“Coba liat neh..” sahutnya. Tiba tiba Arman memajukan badannya kemudian tangannya meraih tali Beha Ayu dari luar bajunya dan... CTAKK...!!

Suara tali beha yang terbuat dari karet tertarik dan menjepret punggung Ayu yang putih mulus. Wah.. gila.. nekat bener kuya satu ini.

Ayu yang sangat kaget atas aksi Arman tadi langsung menoleh ke belakang. Tapi herannya dia tidak marah, hanya menoleh dan tersenyum ke arah Arman sambil berbisik.

“Arman, Gila kamu.. Iseng banget sih. Sakit tau” kemudian kembali menghadap ke depan. Aku hanya bisa bengong menyaksikan sikap Ayu tadi. Ku pikir dia akan marah besar, ternyata malah tersenyum seakan menganggap Arman hanya becanda saja.

“Tuh.. coba liat Ayu, ga marah kan.. malah dianggap becanda sama dia. Coba ente berani ga lakuin ke Triana? Tar palingan dia mikirnya becanda juga trus ente bisa baikan lagi kan sama dia” Bisik Arman seolah menantangku.

“Gila apa.. yang ada nanti dia tambah marah sama ane”

“Coba aja... kan kayak tadi pagi yang ane bilang, kalo belum di coba kan ga tau.”

Entah kenapa pikiranku mudah sekali dirasuki oleh setan bertubuh cungkring bernama Arman ini. Seperti orang bego yang di hipnotis aku mengikuti saran Arman. Ku tarik tali beha Triana dan kemudian ku lepaskan. CTAAKK...!!. Aku segera memasang wajah tersenyum seolah olah tidak ada masalah.

Reflek setelah kejadian itu, Triana berbalik dengan wajah merah membara sambil menahan amarahnya. Baru kali ini aku lihat wajah Triana seperti itu.

“Pak Cik..!! Aku benci sama kamu..!! Mulai sekarang aku ga akan mau ngomong sama kamu lagi..!! Kita ga usah temenan lagi selamanya..!!"







--------------------------------------------

No comments:

Post a Comment