Friday 15 June 2018

Cerita SMA....57

DIAN ANGGRAINI

[​IMG]


HENY APRILIA

[​IMG]






Sore itu kami duduk berkumpul di ruang tamu rumah pak Ponijan. Sebagian dari kami duduk di teras rumah. Satu persatu kami masuk bergiliran ke dalam kamar melihat kondisi pak Ponijan.

Kondisi beliau sungguh memprihatinkan. Beliau terbaring lemas tak berdaya, tubuhnya kurus kering benar-benar tinggal tulang dibalut kulit saja akibat penyakit kanker paru-paru yang menggerogotinya.

Tak sedikit dari kami yang menangis melihat kondisi pak Ponijan, guru ekonomi kami yang sangat baik dan santun itu. Selama kami bersekolah di SMA ini, tidak pernah kami mendengar beliau memarahi muridnya apalagi sampai membentak walaupun kelakuan muridnya sudah kelewat batas. Beliau termasuk salah satu guru yang sangat sabar dalam mengajar kami, walau terkadang kami tidak memperhatikan penjelasannya di depan kelas.

Kelasku pernah punya cerita menarik dengan pak Ponijan, yaitu saat awal aku masuk ke sekolah ini. Saat itu pelajaran ekonomi baru saja di mulai dan pak Ponijan sedang asyik menerangkan pelajaran sambil berjalan mengelilingi kami membawa penggaris kayu panjang berukuran satu meter. Tak lama masuklah temanku Dedy, yang terkenal sangat nakal dan bengal. Ia masuk dengan jalan yang sedikit sempoyongan. Tanpa menegur ataupun memberi salam ke arah pak Ponijan Dedy langsung nyelonong aja duduk di bangkunya.

Merasa dicuekin oleh anak muridnya, pak Ponijan menegur Dedy dengan nada biasa, tidak ada teriakan atau bentakan.

“Kamu dari mana? Kok baru masuk sekarang? Pelajaran udah dimulai dari lima belas menit yang lalu.” Ujar pak Ponijan.

Namun Dedy tak menjawab pertanyaannya dan hanya terdiam sambil cuek mengipas-ngipas buku tulis dan bersandar santai di bangkunya.

“Kamu kenapa diam? Ga bisa jawab atau ga punya mulut..? Di kelas ini dan di sekolah ini punya aturan, dan semua siswa harus mematuhi aturan yang ada.” Lanjut pak Ponijan.

“Udahlah... Ga usah sok ceramah lagi. Lanjutin pelajarannya aja deh... percuma juga ngomel disini, ga ada yang denger ceramah bapak kok...” Sahut Dedy ketus menantang pak Ponijan.

Pak Ponijan bukannya marah, beliau malah tersenyum mendengar ucapan Dedy. Kemudan beliau kembali menuju papan tulis dan melanjutkan pelajaran.

Bukannya berdiam diri dan fokus mendengarkan penjelasan pak Ponijan, Dedy malah semakin asyik bercanda dan mengganggu teman-teman sekitarnya. Pak Ponijan kembali menegur Dedy karena merasa mulai terganggu.

“Kamu kalo ga mau ikut pelajaran saya mending keluar aja mas... Ga papa kok... Saya ga akan beri nilai jelek di raport nanti. Daripada mengganggu temannya yang sedang serius belajar.” Ujar pak Ponijan mengingatkan dan meminta Dedy untuk tidak mengganggu proses belajar mengajar.

“Mana ada yang serius dengerin bapak ngoceh ga jelas gitu... Udah tua.. Kurus... suaranya kecil lagi... Mungkin kalo bapak kentut bisa langsung koit. Hahaha..” Dedy semakin menjadi-jadi mengejek pak Ponijan.

Mungkin karena kesabaran pak Ponijan sudah habis, tiba-tiba beliau membanting penggaris kayu yang di genggamnya. Dengan mata melotot beliau berjalan menghampiri Dedy yang masih duduk di bangkunya. Beliau kemudian membuat garis lurus tepat di depan kakinya antara tempatnya berdiri dan bangku Dedy kemudian beliau membuat sebuah garis lurus lagi tepat di belakangnya.

“BANGUN...!! Kalo kamu memang laki-laki beneran kamu berdiri tantang saya...!! Kalau kamu sampai bisa menginjak garis yang saya buat di depan saya atau kamu bisa membuat saya mundur sampai saya menginjak garis yang saya buat dibelakang saya, saya akan sembah kamu dan detik ini juga saya akan mengundurkan diri menjadi guru..!!” Pak Ponijan Berteriak dengan geramnya melihat Dedy. Dedy hanya bisa menunduk tak berani menatap pak Ponijan.

“Saya datang merantau kesini jauh-jauh dari tanah jawa bukan berarti saya tidak bawa pegangan apa-apa..!! Kalau Cuma sekedar menghadapi cecunguk seperti kamu ini saya bisa sambil merem melawanmu. Silakan pilih badan saya..!! Bagian mana yang mau kamu pukul...!!” Lanjutnya masih dengan geramnya.

BRAAKKK...!!!

Meja kayu yang menjadi meja tempat Dedy duduk dimana tiap tepinya terdapat besi bingkainya langsung patah menjadi dua dan berserakan kemana-mana dipukul oleh lengan kecil pak Ponijan. Kami sekelas langsung terdiam kaget, tak percaya melihat kejadian yang baru saja terjadi di kelas kami.

“Kalau kamu masih tetap diam seperti ini, saya anggap kamu Pengecut..!! Dan lebih baik saya keluar dari kelas ini daripada harus mengajar seorang pengecut.” Bentak pak Ponijan lagi sambil berbalik menuju depan kelas.

Tiba-tiba Dedy langsung berdiri dan berlari mengejar pak Ponijan. Kami sudah bersiap-siap untuk memegang Dedy, takutnya ia akan kalap dan menyerang pak Ponijan dari belakang.

“Pak... Pak... Maafkan saya pak... Saya janji ga akan mengulangi lagi. Daripada bapak yang pergi lebih baik saya yang keluar dari kelas ini. Biar saya menunggu di ruang BP aja sampai pelajaran ini selesai.” Ujar Dedy sambil memohon maaf ke pak Ponijan.

Bukannya tambah geram, pak Ponijan justru merangkul Dedy kemudian mengajaknya berbicara dengan halus di depan meja guru. Dedy tetap diijinkan mengikuti pelajaran kembali dengan syarat ia tidak membuat onar lagi. Tak ada lagi suara bentakan atau teriakan yang keluar dari mulut pak Ponijan.

Itulah pengalamanku yang hanya terjadi sekali dan terakhir, tidak pernah kulihat lagi atau ku dengar pak Ponijan mengeluarkan kata-kata teriakan atau makian.

Sekarang guru kami yang baik dan santun itu sedang terbaring lemah di atas tempat tidurnya. Walaupun jelas terlihat beliau sangat menahan rasa sakitnya, beliau masih bisa tetap tersenyum menyambut kami yang masuk bergantian ke dalam kamar menjenguk beliau.

Bahkan beliau sempat berpesan kepada kami dengan suaranya yang kecil dan terbata-bata untuk menjauhi yang namanya ROKOK...!!

“Inilah contoh nyata akibat negatifnya rokok..!! Penyakit bapak sudah tidak bisa disembuhkan lagi.” Ujarnya sambil menitikkan air mata. Teman-temanku yang tak tahan melihatnya ikut meneteskan air mata, termasuk Dian yang ikut masuk bersamaku.

Dian langsung mencubit pahaku tanpa sepengetahuan yang lain. Aku mengaduh kesakitan sambil menatapnya dengan tatapan heran. Dian hanya melotot ke arahku sambil tetap mencubit pahaku.

Dengerin tuh..!! Awas aja kalo kamu masih ngerokok...!!”

Mungkin itu arti tatapan matanya yang melotot. Aku hanya bisa menatapnya mengiba sambil menoleh ke arah tangannya yang masih dengan gemas mencubit pahaku.

Iya honey... Lepasin cubitanmu... Sakit neh..”

Begitu arti tatapanku ke Dian, masih mengiba memintanya untuk melepaskan cubitannya. Namun bukannya dilepaskan, Dian malah lebih mengencangkan cubitannya masih tetap melotot..

Janji dulu..!! Berenti ngerokok..!!”

Arti tatapan bengis Dian. Aku pun langsung menjawab dengan anggukan cepat berkali kali mengiyakannya, sambil berusaha melepas tangan Dian.

“HUH..!! Awas kalo kamu masih ngerokok..!!” Dengusnya dengan berbisik ke aku. Duh.... Baru ketemu bukannya dapet ciuman atau mesra-mesraan malah lebih dulu dapet cubitan dan ancaman.

Tak lama Dian mengajakku keluar dan berkumpul dengan teman-temanku di teras rumah pak Ponijan. Disana sudah menunggu Arman, Widi, Wayan, Heny, Clara dan beberapa adik kelas ku bersama Kipo sang tuan rumah.

“Kamu kapan balik ke Lombok Di..?” Tanya Arman saat kami baru saja bergabung dengan mereka.

“Besok pagi aku berangkat ke Lombok. Kenapa? Mau ikut balik juga?” Sahut Dian.

“Orang sengaja dateng kesini mau liburan malah diajakin balik, gimana sih.. Kopet noh ajakin balik… Ngerusuhin terus dia di dalam bus bareng Suneo..” Jawab Arman.

“Siapa Suneo..??” Tanya Dian bingung. Arman menunjuk Heny menggunakan dagunya dan langsung dipukul oleh Heny.

“Doo… Orang cakep kayak gini dibilang Suneo… Eh… Tapi bodynya mirip Wina loh… Kamu ga naksir dia Ar..??” Goda Dian.

“Dih… Nehi… Ga sudi pacaran sama mulut mujaer…” Sungut Arman.

“Najis… sapa juga yang mau sama kamu… Mending sama Kopet aja… ya ga Toke…” Balas Heny sambil bergidik.

“Wooiii… Kopet biarpun toke gitu ada yayangnya disini neh… Awas aja berani macem-macemin dia di dalem bus..” Ujar Dian sedikit becanda.

“Iya neh Suneo… ngomong ga bisa di jaga. Gini neh kalo orang kelebihan bibir…” Balasku.

“Yee… Gini-gini tetep kamu embat juga… Buktinya kamu tetep aja gesekin tanganmu di dadaku… Iya kan…” Balas Heny cuek walaupun ada Dian didekatnya.

Wajahku langsung pias melihat raut wajah Dian yang berubah melirikku dengan tatapan menginterogasiku.

“Oohh… Jadi kamu maen grepe-grepe nenen orang gitu… Mentang-mentang aku ga ada gitu… Mumpung kita lagi jauhan gitu… Ngambil kesempatan ya… Mentang-mentang nenennya dia lebih besar dari aku??” Sungut Dian sambil mencubit perutku.

“Eh kuya Suneo… Yang maksa-maksa pengen duduk bareng itu sapa coba..?? Pake bilang aku yang gesekin tangan segala.” Sahutku panik.

“Yaa… masih belum di grepe-grepe sih… Lagian gara-gara Clara tuh yang maksa minta pindah, yang Cuma mau duduk sama Arman…” Sahut Heny dengan cueknya.

“Tuh honey… Denger sendiri kan… Aku ga ngapa-ngapain kok sama Suneo…” aku mengiba ke Dian agar ia mau melepaskan cubitannya.

“Tapi tetep aja masih punya niat grepe-grepe kan…” Ketus Dian masih melotot.

“Tenang aja mbak… Kopet orangnya kalem kok… Malah cenderung cool kalo digodain. Aku malah kadang sebel ama dia karena dicuekin.” Heny mencoba membelaku. Dian langsung sedikit melemah mendengar penjelasan Heny. Ia melepaskan cubitannya di perutku dan berganti dengan pelukan mesra.

“Oya… kamu bilang besok kamu balik ke Lombok. Nah… Terus rencana kita ketemuan di Yogya minggu depan pas kita balik dari Bandung gimana honey? Batal dong ketemuan di Yogyanya..” Tanyaku.

“Doo sikopet… Ini kan udah ketemuan.. Masa masih kurang juga?? “ Sahut Heny.

“Kurang lah… Jelas… Kita kan berangkat tar abis magrib. Lah.. Berarti ketemunya Cuma berapa jam aja…” Protesku.

“Tenang beib… Kita tetep ketemuan kok di Yogya nanti. Aku ke Lombok kan Cuma 2-3 hari doang tuh, Abis itu langsung ke Yogya ngurus registrasi. Nah… Rencannya sih pengen ikut balik bareng kalian juga, abis registrasi kan masih ada libur sampe 2 bulan tuh sebelum masuk kuliah. Lumayan kan kalo balik ke Lombok. Itu juga kalo boleh sama bu Endang.” Ucap Dian sambil tersenyum.

“Nah… Mantep dah… Kalo gitu sekarang aja kamu minta ijinnya ke bu Endang.” Ucapku semangat.

“Betul tuh… Kamu kan paling bisa kalo ngambil hati orang Di… Pasti diijinin kok. Lagian aku denger si Arif anak kelas satu itu kan ikut Cuma sampe Jakarta aja, abis itu dia balik sama keluarganya nanti di Jakarta.” Sahut Arman.

“Pas… Jadi tar Dian bisa ikut bareng kita dari Yogya…” Balas Heny.

Dian langsung semangat menanggapinya. Tanpa menunggu lagi ia langsung masuk ke ruang tamu menemui bu Endang dan pak Kepala sekolah meminta ijin. Dan seperti yang sudah di tebak Arman, bu Endang langsung mengijinkan Dian ikut, bahkan beliau menyuruh Dian agar ikut hari ini juga ke Jakarta namun ditolak oleh Dian dengan alasan sudah membeli tiket untuk ke Lombok besok.

Jadi rencananya nanti Dian akan menunggu kami di seputaran jalan Malioboro Yogyakarta, karena biasanya disanalah bus wisata sering parkir. Dan tadi Dian juga sudah menanyakan ke bu Endang kalau bus kami nantinya akan parkir disana juga sekitar minggu depan.

“Oya honey, aku ada bawa oleh-oleh loh beli di Gresik tadi pagi, tadi tak tinggal di bus. Diambil yuk…” Ajakku.

“Si Kopet pinter bener nyari alesan biar bisa berduaan aja. Sengaja kali ditinggal di bus… Biar bisa enak-enakan berdua di dalem bus” Ejek Arman.

“Awas loh… Tar diintipin kalo gituan di bus…” Imbuh Heny.

“Tenang aja… kan jendela busnya ada gordennya, bisa ditutup. Lagian ada selimut juga kan buat nutupin…” Balas Dian sambil tersenyum licik.

“Walaahh… Ternyata sama ngeresnya kayak Kopet… Ckckck…” Geleng Heny sambil menepuk jidatnya.

“Ngomong apa sih kalian ini… Orang Cuma mau ngambil oleh-oleh aja kok sampe mikir yang nggak-nggak… Tar malah jadi kasus mobil goyang” Protesku.

“Kalo bus sih ga mungkin goyang lah beib… kan besar…” Balas Dian.

“Lah… hayuk deh kalo gitu…” sahutku bersemangat menarik Dian untuk pergi.

“Yeee… Sama aja mesumnya..!!” Ejek Heny.

Aku dan Dian dengan santainya bergandengan tangan pergi meninggalkan teman-temanku yang masih ribut teriak mengejek kami. Sesampainya di parkiran bus aku meminta ijin naik dengan alasan ingin beristirahat kepada supir dan asistennya. Untungnya Mesin bus tidak dimatikan hingga AC didalam bus ini masih nyala.

“Eh… ini jaket sapa? Kok kayak jaket cewek?” Tanya Dian melihat sebuah jaket teronggok di kursi yang aku tempati.

“Jaketnya si Suneo tuh…”

“Hmm… Berarti bener ya kamu semaleman duduk bareng dia, enak bener tidur dipeluk toket jumbo…”

“Eh… enggak kok honey… Tadi malem aku duduk bareng Arman lah… tadi siang aja Clara minta tukeran tempat duduk karena dia mau pinjem kasetnya Arman.” Jawabku gugup.

“Awas aja kalo sampe aku denger kamu macem-macem selama di perjalanan… Aku gigit sampe putus inimu…” Ancam Dian sambil meremas kemaluanku.

“Jangan pake ngancem segala kalo emang pengen megang honey...” Godaku. Dian hanya tersipu mendengarnya.

“Aku beneran kangen banget sama kamu beib... Makanya tadi pagi pas kamu telpon bilang mau mampir kesini dulu aku langsung ga sabaran pengen ketemu.” Ucap Dian sambil mendorongku agar duduk kemudian ia langsung duduk dipangkuanku dan memelukku erat.

Kami pun langsung berciuman, mesra... Pelan bibir kami saling bertautan melepas rasa rindu. Kami saling melumat pelan dengan mata terpejam.

“Ssshhhh.... Beib... Mmmppphhh... Kamu ga pengen..??” Bisik Dian sambil mengarahkan tanganku ke payudaranya.

“Pengen banget honey...” Balasku sambil mulai memasukkan tanganku ke dalam bajunya dan mengangkat cup behanya dan meremas payudaranya.

“Mmmpphhh.... Tapi... Sssshhh... tar diliat orang beib...Aaahhh...” Dian mendesah sambil menciumku dengan agresif. Ia melumat bibirku dengan ganasnya dan mengangkat ujung kaosnya membuka payudaranya.

“Mmm… Katamu… mmmppphh… Bisa ditutupin selimut..”

“Sssshhhtttt…. Terserah… mmmpphh… Aku pengen banget beib… Mmmmppp….”

Sekarang Dian sudah tidak peduli lagi dengan sekelilingnya. Seperti tergesa-gesa ia mengangkat cup behanya dan membiarkan payudaranya keluar menggantung.

“Remes nenenku beib... Mmmpphh...” Ucap Dian meraih tanganku dan menyuruhku untuk meremas payudaranya.

Aku pun meremas dan memainkan puting payudara Dian sambil tetap berciuman. Dian makin kelojotan seperti kena setrum. Ia melumat bibirku dengan rakus seperti hendak menelanku.

Tiba-tiba Dian bangkit dari pangkuanku, bajunya kembali ditutup tapi behanya masih tetap menggantung diatas payudaranya. Ia kemudian mengangkat roknya dan melucuti celana dalamnya. Seperti tergesa-gesa, Dian juga membuka resleting celanaku dan mengeluarkan kemaluanku dan mengurutnya pelan.

Tiba-tiba Dian beralih ke sebelahku dan bersimpuh diatas kursi. Ia kemudian mengulum kemaluanku dengan rakusnya sambil kembali mengangkat bajunya dan mengarahkan tanganku untuk meremas payudaranya.

“Uuuhh... Honey... Enak banget...” Aku hanya bisa melenguh pelan menerima kuluman Dian. Ia tak menjawab, hanya bisa terus mempermainkan lidahnya diatas kepala kemaluanku.

Aku yang tak tahan menerima serangan Dian langsung memainkan puting payudaranya menggunakan tangan kiriku. Sedang tangan kananku langsung mencari lubang kemaluan Dian. Dian langsung memposisikan pantatnya sedikit menungging, membantuku mempermudah meraih lubang kemaluannya dan langsung memainkan klitorisnya yang sudah becek.

“Hmmmpphhh...” Dian hanya bisa mengerang pelan menerima rangsanganku. Kulumannya di kemaluanku pun semakin intens.

“Aahhh... Beib... Gelii... Ooohhh... Masukin aja... Ga tahaann...” Rintih Dian saat aku memasukkan jariku ke dalam lubang vaginanya dan menggelitiknya.

“Masukin apa honey.. Ini kan dah masuk jarinya...” Godaku sambil tetap mengocok lubang vagina Dian. Sekarang Dian sudah tidak konsen lagi menjilat kemaluanku. Ia lebih sering merintih dan mendesah tak karuan.

“Masukin kontolmu beib... Aahhh... Ga tahaann...” Ucapnya sambil meremas kemaluanku.

Aku pun menarik kepala Dian mendekat ke wajahku dan melumat bibirnya. Dian membalas dengan ganasnya. Tanganku tak lepas dari kemaluannya. Tiba-tiba Dian bangkit dan melepas tanganku dari kemaluannya. Ia kemudian berdiri dan kembali duduk di pangkuanku.

Ia pun menggesek-gesek kemaluannya di kemaluanku dan menekan kepalaku untuk menghisap payudaranya.

“Aahhh.... Isep yang kenceng beib... Gigit putingnya.. Mmmmpphhh... Geli bangeett... Putingku gateell... Masukin beib... Ga tahaann..” Erangnya sambil meraih kemaluanku dan mencoba untuk memasukannya kedalam kemaluannya.

Bless...!!!

Kemaluanku dengan mudahnya masuk menerobos lubang vagina Dian yang sudah lumayan basah karena sangat terangsang.

“Aahh...” Dian melenguh terpejam sambil mendongakkan kepalanya menikmati kemaluanku yang menerobos dinding vaginanya dan mendiamkannya sebentar untuk menikmati sensasi hangat dalam lubang vaginanya sebelum mulai bergoyang.

Dian mulai menggoyang pantatnya pelan dan beraturan sambil kami berciuman dengan rakusnya. Aku masih memainkan puting payudaranya membantu menambah rangsangan.

“Cepetan dikeluarin honey... Tar ketahuan ga enak..” Ujarku sempat-sempatnya mengingatkan Dian, melihat betapa agresif dan sangat menikmati goyangannya.

“Ooohhh... Ga perlu... Diminta beib... Hmmmppphhh... Aku horny bangeett... Aahh...” racaunya sambil mempercepat goyangannya.

Melihat Dian yang sangat agresif dan bernafsu menggoyangkan pantatnya membuat kemaluanku terasa sangat geli. Waduh... Gawat neh.. Bisa-bisa aku KO duluan dibuat oleh Dian. Namun baru saja aku selesai membatin, Goyangan Dian menjadi semakin cepat dan kepalaku semakin di tekan ke dadanya. Sepertinya sebentar lagi ia akan orgasme.

“Ooouuucchhh... Beiiibb... Aku mau keluaarr... Aaahhhh...”

“Barengan honey... Aku juga bentar lagi...”

“Di dalem aja beibb... Mmmmhhhh.... Amaannnn.... Aaahhh...”

Dan tak lama kemudian tubuh Dian mengejang. Gerakannya tiba-tiba terhenti. Aku merasakan kemaluanku sangat licin, basah oleh cairan kenikmatan Dian. Aku pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapat kepuasan bersama. Dengan cepat aku memompa kemaluanku dan mendorongnya ke dalam lubang kenikmatan Dian.

Mata Dian terpejam dengan mulutnya yang menganga. Tak ada suara yang keluar dari mulutnya yang terbuka. Dian mengejan menikmati orgasmenya. Aku langsung menyambar mulut Dian dan melumatnya. Dian membalasnya dengan buas.

“Ooohh.... Aku keluar honey... Aaahhh...”

Croot....Cruttt...Crooott....

Kurasakan kemaluanku menyemprotkan sperma cukup banyak kedalam lubang kemaluan Dian. Setelah beberapa saat kami saling mematung menikmati rasa yang sangat luar biasa di kemaluan kami, Dian akhirnya terkulai lemas di pangkuanku.

Gila...!! Kami bercinta diatas bus pariwisata tanpa saling menelanjangi. Pakaian kami masih sama-sama melekat. Hanya celana dalam Dian yang terlepas. Dian langsung merapikan pakaiannya yang berantakan dan mencabut kemaluanku serta mengelapnya menggunakan celana dalamnya.

“Njiirr... buang di dalem melulu... Tar kalo jadi gimana..? Mana tadi barengan keluarnya..” Khawatirku. Namun Dian hanya tersenyum mendengarnya.

“Kalo aku bilang aman ya aman beib... Lagian kalo emang jadi ya harus tanggung jawab dong... Masa mau enaknya aja, pas jadi anaknya ga mau. Hihihi...” Godanya.

“Tapi aku cepet banget keluarnya honey... Udah lama sih ga gituan, apalagi ngeliat kamu yang horny banget gayanya, bikin nafsu aja.” Ucapku sambil mencium pipinya. Sekarang kami sudah duduk berdampingan dan berpelukan.

“Yang penting bukan lama atau cepatnya. Tapi bagaimana kita bisa manfaatin moment yang singkat ini sebaik-baiknya.”

“Pokoknya seluruh badanmu, apapun yang terjadi ga boleh sampe disentuh lelaki lain selain aku. Semua hanya milikku.” Ucapku sambil mengelus tubuhnya.

“Terutama yang ini...” Lanjutku sambil mencium dadanya.

“Cuma nenenku aja..?”

“Maksudku itu hatimu honey... Yang ada di dalem sini...” Jawabku sambil kembali memasukkan tanganku dan membelai lembut payudaranya. Dian tersenyum sambil menggelinjang kegelian.

“Eh... Itu celana dalemmu tadi dipake ngelap... Berarti tar kamu baliknya ga pake daleman dong..”

“Gapapa... Deket ini baliknya. Lagian aku kan bawa mobil sendiri, jadi ga masalah ga pake daleman. Kan semriwing. Hiihi..” Ucapnya becanda. Aku mencubit pelan hidungnya.

Kamipun sama-sama terdiam dan saling berpelukan. Rasanya seperti enggan untuk berbicara. Aku mengangkat kakiku ke sandaran kursi yang ada di depanku. Dian langsung berbaring dan merebahkan kepalanya di pangkuanku. Aku kembali menciumnya dan dibalas pelan oleh Dian.

“Sebentar lagi bus ini akan melanjutkan perjalanannya.” Ucapku.

“Dan besok aku terbang ke Lombok.”

“Kita kembali terpisah jauh honey...”

“Tapi minggu depan kita akan bersama lagi di bus ini, pulang ke Lombok. Dan aku bakal duduk disini lagi, disebelahmu.” Jawabnya sambil tersenyum dan mengelus pipiku.

“Itulah kenapa aku saat ini ga terlalu takut atau khawatir berpisah denganmu kali ini.”

“Kita berpisah sementara beib... Untuk bersama lagi. Begitu juga nanti kalau aku sudah mulai sibuk kuliah, kita berpisah sementara untuk dapat bersatu lagi selamanya tahun depan.”

Tak berapa lama kami mendengar pintu bus terbuka, aku menoleh ke depan memperhatikan orang yang akan masuk. Ternyata kondektur bus kami yang hendak mengambil sesuatu. Ia tersenyum ke arah aku kemudian menyalakan radio tape yang ada. Setelah itu ia kembali turun.

“Sepertinya udah pada mau siap-siap berangkat lagi honey... Kita turun yuk..” Ajakku. Namun Dian masih tetap berbaring di pangkuanku.

“Aku masih pengen begini dulu beib... Sampai semua pada balik kesini.” Dian memelukku.

Entah kenapa hatiku merasakan kedamaian saat bersama Dian. Hatiku selalu merasa senang, tenang. Sekarang tidak ada rasa khawatir karena sebentar lagi kami akan kembali berpisah. Kembali ku dengar intro musik yang sepertinya aku kenal.


Please tell me why do birds
Sing when you're near me
Sing when you're close to me
They say that I'm a fool
For loving you deeply
Loving you secretly

Jiah... Ini lagi lagunya. Aku teringat tadi malam Arman sempat maju ke depan untuk mengganti lagu yang disetel oleh kondektur bus dan mengganti menggunakan kasetnya. Sepertinya kaset Arman masih berada di dalam tape bus ini. Pas banget si Saybia ini nyari momentnya.. Udah dua kali band ini membuat suasana menjadi semakin melow. Kali ini terdengar lagu The Day After Tomorrow nya Saybia.

But I crash in my mind
Whenever you are near
Getting deaf, dumb and blind
Just drowning in despair
I am lost in you're flame
It's burning like the sun
And I call out your name
The Moment you are gone
Please tell me why can't I
Breathe when you're near me
Breathe when you're close to me
Know you know I'm lost
In loving you deeply
Loving you secretly, secretly,

Dian memelukku semakin erat. Matanya terpejam seakan sedang meresapi lirik dari lagu ini. Aku mengelus rambutnya dan sesekali mencium keningnya.

But I crashin my mind
Whenever you are near
Getting deaf, dumb and blind
Just drowning in despair
I am lostin you're flame
It's burning like the sun
And I call out your name
The Moment you are gone

“Perhatiin liriknya beib... Persis seperti perasaanku kalo deket kamu. Rasanya seperti orang bego..”

“Lah.. Kok bisa sama ya honey... Aku juga ngerasa lirik ini persis seperti perasaanku kalo sedang bersamamu.” Balasku heran.

“Gombal...” Senyum Dian dan lebih mengeratkan pelukannya.

Tomorrow I'll tell it all tomorrow
Or the day after tomorrow
I'm sure I'll tell you then



Tak berapa lama kulihat teman-temanku sudah mulai berdatangan. Aku langsung mengangkat kepala Dian dan mengajaknya keluar. Dian dengan perasaan malas terpaksa bangkit. Kami sempat berciuman kembali sebelum keluar dari bus.

Tepat saat kami baru turun dari bus, Arman, Heny dan Clara berjalan ke arah kami. Dari jauh sudah tampak wajah Arman yang tersenyum melihat aku dan Dian yang baru saja turun dari bus.

“Ngambil oleh-olehnya lama beneerr... Pasti di bangku nanti isinya lendir semua. Hahaha...” Ejeknya.

“Hus..!! Namanya juga orang lagi ngelepas kangen. Eh Pet... Ngomong-ngomong udah di bersihin bekas muncratannya..? Hahaha...” Heny ikut mengejek aku dan Dian.

“Sorry ya... Ga jaman maen muncrat-muncratan... Sekarang keluarinnya di dalem. Hihihi...” Jawab Dian dengan cueknya.

“Jangan lupa kondom bekasnya dibuang...” Balas Arman.

Kami sempat bercanda sebentar sebelum bu Endang mengumumkan sebentar lagi kami akan kembali melanjutkan perjalanan. Dian bersalaman dengan bu Endang dan kepala sekolah. Kembali ia ditawari untuk ikut namun Dian tetap menolak secara halus. Aku sengaja naik paling terakhir, karena ingin berpamitan dulu dengan Dian.

“Kamu ati-ati ya pulangnya nanti, Jangan ngebut nyetirnya. Salam sama semua keluarga di rumah.” Bisikku sambil membelai rambutnya.

“Kamu juga ati-ati di perjalanan. Jaga kesehatan, jangan begadang terus. Inget..!! Ga pake ngerokok lho ya...” Dian mengecup pipiku. Kamipun berpelukan sebentar sebelum aku naik bus.

Kami sempat berciuman sebelum aku melangkah meninggalkan Dian untuk naik bus. Saat pintu bus sudah mulai ditutup dan kami mulai bergerak pelan meninggalkan Dian yang berdiri bersama Kipo melepas kepergian kami sambil melamaikan tangannya. Nampak matanya mulai berkaca-kaca melihat bus kami yang mulai menjauh meninggalkannya.

Langit sudah mulai gelap saat kami meninggalkan kompleks perumahan pak Ponijan. Aku berjalan menuju kursiku diiringi sorakan ejekan menggoda dari teman-temanku.

“Loh... Kamu kok masih duduk disini sih Suneo, bukannya balik ke tempatmu semula bareng Clara.” Tanyaku kaget melihat Heny masih duduk di kursiku.

“Dah... Jangan berisik... Duduk manis aja disini, aku nemenin kamu. Kan masih sedih abis berpisah sama Dian.” Ucapnya sambil menarik tanganku mengajakku duduk.

“Pokoknya malem ini aku temenin kamu disini.” Lanjutnya sambil merangkul lenganku, seperti biasa.

“Masa jam segini kamu udah mau tidur sih... Baru juga berangkat nih bus...” Protesku saat ia menggamit lenganku.

“Yee... Dasar ga peka..!! Mau dimanja-manja malah ngatain... Huh..!” Dengusnya sambil mencubit perutku. Namun tetap saja rangkulannya tak lepas dari lenganku.

Dan sekitar satu jam setelah keluar dari kota Semarang, kondektur mulai mematikan lampu kabin bus dan menggantinya dengan lampu tidur. Heny yang tadi sempat terlelap tiba-tiba terbangun dan merubah posisi tidurnya seperti biasa merebahkan kepalanya di pangkuanku.

“Eh.. Suneo... Kok Kamu lagi sih yang tidur dipahaku... Gantian dong...” Protesku.

“Iyaa... Nanti gantian kalo kamunya udah mau tidur. Sekarang aku dulu yang tidur, OK sayangku... Muaach..” Tiba-tiba Heny mengecup pipiku dan kembali merebahkan kepala dan memejamkan matanya.

“Lah... Sembarangan aja nyosor...!! Aku remes neh nenenmu..” Bisikku kaget sambil mengancamnya. Namun heny hanya tersenyum sambil tetap memejamkan matanya. Ia meraih tanganku memintaku untuk memeluknya.

Iseng kumasukkan tanganku ke dalam kaosnya dan mengelus-elus perutnya. Tak ada respon dari Heny. Aku pun mencoba lebih berani lagi menggeser tanganku menuju payudaranya yang super besar itu dan mulai mengelusnya pelan. Masih ada behanya sebagai pembatas antara tanganku dan payudaranya.

“Ssshhh... Masih belum puas juga ya tadi sama Dian...” Bisiknya. Aku kaget mendengar bisikannya, namun yang aku herankan ia tidak berusaha melarang atau menghentikan aksiku mengelus payudaranya.

Semakin penasaran, aku mencoba untuk mengangkat behanya agar aku bisa langsung menyentuh payudaranya. Dan bukannya melarangku, Heny malah sedikit mengangkat badannya seolah-olah memberikan ruang untukku agar bisa dengan mudah mengangkat behanya. Aku pun mulai meremas payudara Heny yang super besar itu dan memainkan putingnya.

Heny mulai mengerang dan mendesah pelan menikmati remasanku. Ia pun mulai gelisah seperti cacing kepanasan.

“Ssshhh... Ngelunjak ya... Didiemin malah tambah dimainin... Mmmppphh..” Bisiknya, tiba-tiba ia menarik kepalaku dan melumat bibirku pelan.

Aku pun membalas ciumannya. Lidahku kumainkan di dalam mulutnya sambil tanganku tak henti memainkan putingnya.

“Nakal ya... Itumu udah ngacung tuh.. Ga sakit kejepit celana terus..?? Pengen dikeluarin..?” Bisik Heny sambil memegang kemaluanku dan melepas resleting celanaku dan menggenggam kemaluanku serta mengeluarkannya.

Njirrr....

Dua kali jackpot neh hari ini....

Bisa-bisa kering lututku...

Damn Suneo...!!!




------------------------------------------

No comments:

Post a Comment