Friday 15 June 2018

Cerita SMA....34

FITRIANA RAHAYU

[​IMG]


LUH AYUANDARI

[​IMG]






Kami masih saling memagut ditengah kegelapan malam. Hawa malam itu yang sangat dingin sudah tidak kami rasakan lagi, bahkan sekarang rasanya sedikit kegerahan. Ciuman kami sudah semakin panas. Kami sudah mulai saling mengadu lidah di dalam mulut.

Ssshhhhttt..... Mmmfffhhhtt... Suara desahan Triana sudah mulai terdengar. Ciuman kami kali ini jauh lebih panas dibanding saat di dalam kelas tempo hari, dan jauh lebih lama dibandingkan di dalam bus tadi siang.

Akupun mulai memberanikan diri meremas pelan payudaranya dari luar sweater yang dipakai Triana. Memang ukurannya tidak sebesar milik Dian, tapi terasa sangat pas di genggaman tanganku.

“Hmmmfffhhh... Aaahhh... geli yank...” Erang Triana sambil masih tetap memagut bibirku.

Aku tak mengeluarkan sepatah katapun, karena sedang konsen melumat bibirnya yang tipis dan memainkan lidahku di dalam mulutnya. Kembali ku beranikan diri untuk meraba perutnya bermaksud memegang payudaranya.

“Aaahhh... Yaaaannkkk... tanganmu dingin.... Geli... Bentar dulu...” Tolaknya sambil menghentikan ciumannya.

“Kenapa lagi say..” Tanyaku.

“Tanganmu itu dingin, geli pas kena perutku. Mau ngapain pake masukin tangan kedalem sana? Mesum aja otaknya. Hihihi..” Goda Triana. Aku jelas saja salah tingkah dibuatnya.

“Kalo mau masukin tangannya jangan langsung pegang perutku... angetin dulu disini.. Hihihi...” Ucapnya sambil menarik tanganku dan dimasukkan diantara baju dan sweaternya. Kembali Triana hendak menciumku, namun aku memundurkan kepalaku sedikit menolak.

“Ntar dulu... ini masih ada iklan lagi ga?” Tanyaku.

“Maksudnya?”

“Dari tadi kita ciuman selalu kepotong terus, nafsu udah diubun ubun tiba tiba down lagi gara gara kepotong terus..”

“Iiihhh... dasar ngeres aja pikirannya. Ayo sini, mau lanjutin lagi ga neh..?” Kesalnya.

Aku yang tanpa menunggunya menyelesaikan ucapannya langsung melumat bibirnya yang sedang manyun ditambah ku remas pelan payudaranya.

“Hmmmhhhttt... Oooohhhh.... Nenennya jangan di remas gitu yank... geli.. Ssssshhhttt...”

“Terus mau gimana..? Kayak gini..?” Tanyaku langsung memasukkan tanganku ke dalam bajunya dan menyusupkan tanganku kedalam behanya serta memainkan putingnya.

“Oooohhh.... Sssshhhttt.... mmmmhhhhhfffftttt.... Yank... Oooohhh...” Desah Triana sambil dengan ganasnya langsung melumat bibirku.

Triana sekarang seperti orang yang lepas kontrol. Dia mendorongku ke arah bale bale dengan masih tetap melumat bibirku bahkan sesekali menggigit bibirku.

Aku yang masih terus memainkan putingnya sambil tetap menciumnya. Sekarang ciuman ku arahkan ke leher dan kupingnya, Triana langsung kelojotan bagai kesetrum.

“Ooouuuggghhhh.... Yaaannnkkkk... Kamu apain nenenkuuu.... Aaahhhh.... Mmmmffftfttt” Teriak Triana sambil langsung menutup mulutnya saat aku mengangkat pakaian serta behanya dan melumat putingnya yang berwarna pink kecoklatan dan memainkan lidahku disana.

Bentuk payudara Triana yang proporsional tidak sebesar milik Dian membuat mulutku tidak mau terlepas dari kedua bongkahan nikmat tersebut. Triana yang sudah seperti orang kehilangan kesadarannya langsung mengelus elus kemaluanku yang sudah sangat menegang dari balik celanaku.

“Mmmmmfffhhhttt.... Di buka aja say kalo mau... Sllrruuupppp...” Ucapku sambil terus menghisap putingnya.

Seperti orang yang tak sabaran Triana langsung membuka ikat pinggang dan resleting celanaku serta mengeluarkan batang kemaluanku dari celana.

“Ooouuggghhh.... Tanganmu dingin banget say...” Racauku.

“Aaahh... Besar banget punyamu yaankk...Ssshhhhtttt..” Ucap Triana sambil mengurut batang kemaluanku.

Tak mau kalah akupun ikut mengarahkan tanganku menuju celananya dan langsung memasukkan tanganku ke dalam selangkangannya yang sudah sedikit mengangkang. Kuraba vaginanya yang bulunya terasa sedikit lebih lebat dari Dian.

“Oooohhh.... Kamu... kamu... mau ngapain yank...” Erang Triana saat tanganku sudah menyentuh belahan vaginanya yang sudah sangat basah.

Kumainkan jariku di klitorisnya serta mulutku tetap menyusu di dadanya. Triana sudah benar benar lepas kendali.

“Oooouuuggghhhh.... Yaaannnkkk... geli bangeett.... Aaaaccchhhh.... bentaarr dulu...” Triana langsung menahan gerakan tanganku yang sedang asyik memainkan klitorisnya.

“Kenapa lagi say...?” Tanyaku masih dengan napas tersengal sengal.

“Tar dulu... kita.. kayaknya udah terlalu jauh..” Balasnya masih sedikit ngos ngosan sambil merapikan celana dan pakaiannya.

“Sorry nyil... Aku tadi udah kebawa suasana. Maaf ya...” Sahutku meminta maaf. Aku langsung merapikan celanaku.

“Sama.. aku juga kebawa suasana tadi. Maafin aku juga ya pak cik... aku jadi ngerasa bersalah sama Dian.” Ucapnya sambil tertunduk malu.

“Apa yang terjadi disini biarlah tetap disimpan disini, jangan dibawa pulang. Biar ini tetap menjadi kenangan manis kita.” Hiburku sambil memeluk kembali tubuhnya. Kulihat mata Triana sudah mulai memerah, mungkin hendak menangis.

“Kok Kembali lagi manggil pak cik? Bukan pake yank... kita kan masih pacaran loh say..” Godaku sambil mengelus lembut pipinya. Triana hanya tersenyum mendengar kata kataku.

Aku kemudian mencium bibirnya dan disambut oleh Triana dengan ciuman mesra dan pelukan ke tubuhku. Lumayan lama kami berpagutan tanpa menggerakkan tangan masing masing, hanya bibir dan lidah kami yang bekerja aktif saling membalas.

“Yank... kamu tau kan aku masih tetep sayang kamu... Walaupun sekarang udah ada Dian dihatimu...” Tiba tiba Triana mengucapkan kata kata itu saat dia melepaskan ciumannya.

“Iya... aku juga tetap sayang kamu kok...” Jawabku singkat.

“Ga tau kenapa sekarang ini rasanya aku ikhlas banget liat kamu bareng Dian. Sepertinya Dian itu bukan sainganku untuk mendapatkan cintamu, aku malah lebih merasa Dian sebagai sodaraku. Terlepas nanti Dian bakal ninggalin kamu saat dia lulus nanti. Tapi aku juga yakin kamu akan mengejar dia kemanapun dia memilih tempat kuliah.” Lanjutnya.

“Udah lah... ga usah dibahas lagi masalah itu. Yang penting sekarang aku sudah tau gimana isi hatimu ke aku, begitu juga sebaliknya. Yang pasti sekarang aku selalu menjaga perasaanku akan tetap begini selamanya. Aku bersyukur banget memilikimu. Dan sekarang akupun tahu bahwa ada seorang cewek yang benar benar sayang kepadaku selain Dian.” Balasku sambil kembali memeluknya.

Aku kembali mencium bibirnya sebelum Triana hendak melanjutkan omongannya. Dan sekali lagi kami saling memagut tanpa ada perasaan ingin saling menggerayangi ataupun saling menelanjangi.

“Hayo loohh...!! Ketangkep basah sedang cipokan... Napsuan banget sih cara kalian cipokan...” Tiba tiba dari arah bawah Ayu mengagetkan kami. Dia dan Hari muncul dalam gelap dan memergoki kami yang sedang asyik ciuman.

Aku langsung refleks melepas pagutan dan pelukanku ke Triana, malu ketahuan oleh mereka. Tapi Triana hanya melepas ciumannya saja, dia tetap memelukku erat.

“Halah... kayak dia enggak aja.. Palingan lebih parah dari kita. Iya ga yank...Dapet berapa ronde Yu..?” Goda Triana dibalas dengan senyuman malu dari Ayu.

“Lumayan laahhh... secelup dua celup...” Jawab Hari yang langsung di cubit oleh Ayu. Kamipun tertawa melihat Ayu yang salah tingkah.

“Udah sana lanjutin lagi.. kita mau balik ke penginapan, udah malem ini. Tar dicariin sama bu Ainun.” Kata Ayu langsung mengajak Hari untuk pergi meninggalkan kami.

“Eh.. Tunggu... Barengan aja baliknya.” Tahan Triana.

“Yank udahan yuk.. udah malem. Balik bareng mereka aja.”Ajak Triana kepadaku. Aku hanya bisa menurut ajakan Triana.

Tanpa malu malu lagi Triana langsung menyambar bibirku dan menciumnya didepan Hari dan Ayu. Aku yang gelagapan mendapat serangan tiba tiba hanya bisa membalas pelan.

“Mumpung masih bisa... Hihihi...” Bisik Triana.

“Dooo.. Sempet sempetnya nambah... Lanjutin lagi aja dah kalo emang masih kurang.. Tar nyusul aja baliknya.” Goda Ayu. Tapi Triana tetap memilih untuk balik bareng ke penginapan.

Kamipun berjalan saling berpelukan dengan pasangan masing masing sambil tetap bercanda sepanjang jalan.

Sesampainya di depan penginapan kami disambut oleh sorakan teman temanku yang di kepalai oleh Arman.

“Yak sodara sodara... Mari kita sambut kopel of the year... KOPET dan HARI...!!! Yang membuat rekor di malam pertama udah mojok dua duaan di tempat gelap. Tepuk tangaaannn....” Teriak Arman. Mungkin maksudnya couple of the year, tapi dia menggunakan logat dan bahasanya biar mempermudah pengucapan.

Teman temanku yang lain ikut menyoraki kami. Sontak kami berempat menjadi pusat perhatian gara gara teriakan si cungkring kampret tadi.

Akhirnya kamipun menyempatkan diri bergabung bersama teman teman yang masih nongkrong di depan penginapan sambil membakar beberapa ranting sebagai penghangat. Kami bercanda sambil bermain gitar bernyanyi berusaha mengusir rasa dingin yang menusuk tulang.

Triana masih duduk disebelahku sambil tetap memelukku. Tadi dia sempat membuatkanku secangkir coklat hangat dan akupun meminumnya berdua. Teman temanku masih saja menggoda kemesraan aku dan Triana, tapi sekarang Triana sudah mulai cuek dengan segala godaan teman temanku bahkan semakin berani menunjukkan kemesraan didepan mereka seolah olah kami berdua beneran pacaran.

“Cobaa ada Dian... Kamu pasti pelampiasannya ke saya. Kenapa juga kamu lebih milih sama kopet ini yang udah punya pacar, udah jelas mesumnya. Kalo sama saya, akan saya beri kehangatan paling panaass buatmu Triana...” Muji sedikit berteriak menggoda Triana yang masih memelukku.

Aku hanya tertawa mendengar teriakan Muji dan melemparnya dengan botol air mineral. Sedangkan Triana hanya tersenyum tersipu malu.

“Bodo...! Namanya juga Aku cinta sama pak cik ini.. Iya ga yank...” Jawab Triana sambil langsung mencium pipiku.

“Weleehhh... si kopet.... dapet aja pipinya dicipok...” Sekarang giliran Arman yang menggodaku.

“Pengen..? Itu si anus masih nganggur.. kasian dia sampe kacamatanya tebel gitu belum pernah di cipok.” Balasku.

“Najis tralala...!! Mending aku cipokan sama pantat ayam daripada sama kunyuk kribo ini..” Martin langsung protes.

“Ente ga pernah digigit pudel kurapan ya pet... Ji... Gigit tuh si kopet..!!” Lanjutnya sambil menyuruh Muji menggigitku.

“Kancut... Ente samain ane kayak anjing kurap..!!” Maki Muji sambil menjambak rambut Martin yang kriting.

“Udaahhh... trio kribo jangan saling ribut.. harus saling sayang.. Inget.. kalian ini sudah termasuk tujuh keajaiban dunia yang mesti dilestarikan..” Tambah Wayan ikut ngomporin.

Kamipun tertawa lebih keras lagi mendengar guyonan sahabatku ini. Walaupun saling cela dan saling hina tapi tidak ada diantara kami yang memasukkan ke hati. Kami menyadari semuanya hanya candaan saja.

“Ji... Mending ente main gitar sana, mumpung pada ngumpul ini. Anggap aja kita latihan buat besok malam.” Sahutku menyuruh Muji untuk mengambil gitarnya.

Muji kemudian beranjak mengambil gitarnya diikuti Made. Tak berapa lama Muji mulai memetik gitar di sambut oleh Made. Mulai terdengar intro sebuah lagu, dan Muji mulai bernyanyi.


Di dalam satu kesempatan
Suasana yang sungguh menggoda
Kumintakan pada dirimu
Untuk bersamaku

Perlahan mulai terdengar alunan lagu Java Jive yang dinyanyikan oleh Muji. Kami semua yang berada disana langsung terdiam hanyut mendengarkan Muji bernyanyi.

Kau angguk pertanda setuju
Tuk lepaskan seluruh rindumu
Bersamaku hingga berlalu
Hasrat yang mengganggu

Akupun langsung menggenggam tangan Triana yang duduk disebelahku. Triana membalas dengan memelukku sambil merebahkan kepalanya di pundakku.

Dalam sisa semalam bersamamu
Mencumbu dirimu penuh kemesraan
Kugenggam erat jemarimu
Kuyakinkan takkan ada kata
Perpisahan yang menyakitkan
Diantara kita
Dalam sisa semalam dipelukmu
Ada bahagia menutup cerita

Aku dan Triana saling bertatapan mesra tanpa mengeluarkan sepatah kata diiringi Muji yang masih terus menyanyikan lagu itu sambil tetap saling berpelukan. Kami sudah tidak menghiraukan lagi teman teman sekitar yang memperhatikan.

Sesekali bahkan Triana tak malu mencium pipiku dan aku membalas mencium keningnya. Kulihat sebagian temanku yang berpasangan malah ikut saling memeluk pasangannya seperti yang ku lakukan.

Setelah hampir jam sebelas malam kami masih saja bersenda gurau di depan rumah penginapan, bu Ainun yang mendengar kehebohan kami langsung membubarkan gerombolan kami yang sedang nongkrong. Kami di usir paksa untuk segera masuk ke penginapan masing masing dan tidur, karena besok pagi pagi sekali kami akan mengunjungi desa sebelah, yaitu Sembalun Bumbung.

Semua teman cewekku langsung masuk begitu di perintah oleh bu Ainun. Tinggal Ayu, Triana, Gek dan Ranti saja yang masih menunggu kami untuk masuk.

Sebelum masuk aku sempat berpamitan terlebih dahulu dengan Triana. Kulihat Hari juga melakukan hal yang sama sepertiku. Yang sempat membuatku kaget, ternyata Wayan juga melakukan hal yang sama terhadap Gek.

“Nyil... kamu masuk gih, udah malam. Tar bu Ainun ngamuk lagi.”

“Kok manggilnya Nyil lagi sih yank...” Ucap Triana sambil cemberut.

“Eh..iya.. maaf.. Sayangku...” Kataku meralat panggilanku ke Triana. Aku langsung memeluknya dan mencium keningnya.

“Kok nyiumnya cuma di kening? Disini dong... Met tidur sayangku...” Triana sedikit memprotesku dan langsung mencium bibirku dan mengucapkan selamat malam.

Sweet dream ya say... sleep tight..” Balasku.

“Malam ini sangat spesial aku rasakan... Coba aja bisa selamanya seperti ini. Pasti aku akan jadi cewek paling bahagia di dunia ini...” Kata Triana sambil memelukku lebih erat, seakan enggan untuk berpisah.

“Kamu akan tetap jadi orang spesial di hatiku sampai kapanpun.” Jawabku sambil kembali mencium bibirnya. Triana pun membalas ciumanku dengan mesra. Heran, kenapa aku merasa tidak pernah puas mencium bibir mungil Triana..

“Lagu yang dibawain Muji tadi persis banget nyeritain kita pas diatas tadi lagi mesra mesraan ya yank... Aku sampe kebawa perasaan dengerin lagu tadi.” Bisik Triana sambil kembali meraih bibirku dan melumatnya mesra.

“Say... kalo kayak gini terus kapan kita masuknya...” potongku saat Triana masih saja melumat bibirku. Seakan sadar, dia langsung melepas ciumannya dan tersipu malu.

“Abisnya bibirmu enak banget di emutnya. Pantes aja Dian segitu ketagihannya nyiumin bibirmu. Hihihi... Dah ah.. Aku masuk dulu ya pak cik... daahhh... I Love you...Muuuaacchh..” Ucapnya sambil memberikan ciuman sekali lagi. Aku hanya bisa tersenyum mendengar ucapan terakhirnya.

Setelah mengantarkan Triana sampai benar benar tak nampak lagi, aku langsung masuk menuju penginapanku. Di dalam rumah penginapan aku melihat teman temanku sudah banyak yang meringkuk tertidur sambil berselimut tebal. Hanya beberapa orang saja yang masih bangun.

“Pet... Udah ente siapin kacangnya untuk tar kita party..?” Tiba tiba Surya menegurku.

“Tuh... di kresek hitam. Jam berapa mau mulai..?” Tanyaku.

“Bentar lagi lah... nunggu pada pules dulu tuh cewek cewek... Ga enak aja nanti kalo ketauan.” Komang gantian membuka suara.

“Mang.... kakimu ga sakit tuh kena udara dingin gini..?” Tanyaku. Aku baru memperhatikan kondisi Komang yang kakinya masih di balut perban akibat kecelakaannya beberapa minggu yang lalu.

“Lumayan ngilu sih.. Tapi ini udah di urut kok kemarin. Syukurnya bukan patah, hanya retak tulang aja. Makanya itu mesti diangetin nih sama uncle Jack.” Jawabnya.

Sambil menunggu tengah malam, kami menghabiskan waktu dengan bermain kartu. Saat hendak membagi kartu kami baru menyadari kalau kami tidak menemukan Wayan di kamar ini.

“Eh.. Wayan kemana? Kok ga ada?” Tanya Dimas yang pertama kali menyadari Wayan belum bergabung dengan kami.

“Mungkin masih di luar. Kita samperin aja yuk... Sekalian dibawa aja uncle jacknya.” Sahut Muji. Akhirnya kami kembali keluar dengan cara mengendap-endap, takut kedengaran teman yang lain.

Sesampainya diluar, tempat tadi kami berkumpul sudah sepi. Kami tidak menemukan Wayan disana. Setelah melihat keadaan sekitar yang sudah sepi dan cukup memungkinkan untuk memulai bertegur sapa dengan uncle Jack akhirnya kami sedikit bergeser menjauh dari penginapan putri.

Saat sedang mencari tempat untuk mulai minum itulah tiba tiba kami melihat bayangan samar di sebelah rumah penginapan putri. Setelah kami perhatikan dengan seksama ternyata Wayan sedang asyik berciuman dengan Gek. Mereka sepertinya dengan penuh nafsu saling melumat tanpa menyadari kehadiran kami.

Kami sedikit terkejut melihat pakaian Gek yang sudah terangkat hingga ke dada tanpa mempedulikan hawa dingin yang sangat menusuk tulang. Wayan terlihat sedang asyik memainkan tangannya di seputaran dada Gek. Sayangnya kami tidak bisa melihat dengan jelas bagaimana bentuk payudara Gek, karena keadaan sangat gelap.

Arman yang ikut bersama kami sangat terkejut menyaksikan tontonan erotis tersebut, dia langsung membalikkan badan dan pergi meninggalkan kami yang masih mengintip.

“Hep.. Ente mau kemana..?” Tanyaku dengan berbisik, takut ketahuan.

“Balik..! Males dari tadi liatin orang pacaran terus..!” Bisiknya, sangat jelas sekali intonasi suaranya menandakan ketidak sukaan atas apa yang dia lihat. Arman langsung bergegas meninggalkan kami.

“Ga jadi ikut minum minum?” Tanyaku sambil mengikutinya.

“Udah pet... ente lanjutin aja.. Ane ngantuk.. Bilangin tuh sama Wayan, kalo udah selesai mesumnya jangan lupa langsung balikin anak orang..!!” Sahutnya ketus.

Aku hanya bisa terdiam bercampur bingung melihat tingkah Arman malam ini. Masa sih Arman cemburu melihat Wayan ciuman dengan Gek... pikirku.

Aku segera kembali ke tempat teman temanku yang masih mengintip Wayan yang sedang bercumbu. Sekarang sepertinya Wayan sedang menghisap payudara Gek dan tangannya sedang mempermainkan selangkangannya. Sontak celanaku tiba tiba menjadi ketat di bagian selangkangan saat menyaksikan tontonan erotis itu.

“Ssstt...Ssttt... Gantian dong... Woi...” Tiba tiba Surya mengeluarkan suara memanggil Wayan. Wayan yang mendengar suara tersebut langsung kelabakan melihat kami sudah berada tak jauh darinya.

Gek langsung malu dan salah tingkah, dia langsung merapikan pakaiannya dan tanpa menegur kami langsung berlari ke arah penginapan dan langsung menutup pintu.

“Setan...!! Kurang kerjaan ente semua... Bangke..!! Maki Wayan.

“Wahahaha... Gimana rasanya ketangkep basah lagi mesum?” Tanya Muji sambil tertawa.

“Anjing ente semua...!! Ga bisa liat temen seneng.” Sungut Wayan masih marah.

“Kalem bro... Ente juga kalo pengen ngentot jangan di tempat terbuka dong... Lagian gila juga ente, tunangan orang di embat aja..” Surya berusaha menenangkan Wayan.

“Lah... Kopet aja ngembat pacar orang tenang tenang aja.. Pokoknya disini tuh harus ngambil kesempatan, mumpung suasananya mendukung. Betul ga Ncik...” Jawab Wayan sambil menegurku.

“Ente atur dah... Pokoknya apa yang terjadi disini biar aja tetap jadi kenangan disini, jangan di bawa pulang.” Jawabku sok diplomatis.

“Arman marah kayaknya liat ente cipokan sama Gek..” Sambung Surya.

“Hah... Masa sih, dia liat tadi ane ngapa ngapain??” Tanya Wayan sedikit khawatir.

“Dah.. ga usah dibahas dulu.. yang penting sekarang buka botolnya.. Ayo mulai diputer...”Eka memotong dan langsung mengambil botol minuman dari tangan Surya dan mengajak kami untuk membukanya.

Akhirnya kami kembali dengan rencana semula, menghangatkan badan bersama uncle Jack dan vodka. Setelah beberapa kali putaran gelas kami mulai merasakan efek kehangatan yang ditimbulkan oleh air surga tersebut.

“Gimana rasanya nanggung gitu Yan..?” Tanyaku pada Wayan yang duduk disebelahku.

“Setan emang kalian..!! Kontol ane sakit sekali rasanya, kayak pas udah konak konaknya terus dimasukin ke dalam knalpot motor yang panas. Aku hanya tersenyum mendengar jawaban Wayan.

“Sama...” Batinku sambil tetap tersenyum.

No comments:

Post a Comment