Friday 15 June 2018

Cerita SMA....24

DIAN ANGGRAINI
[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]




Triana punya cowok...? Kenapa dia tidak pernah bilang ke aku kalau lagi dekat sama seseorang? Kenapa aku harus tahu paling akhir kalau Triana udah pacaran? Kalau memang benar Triana sudah berpacaran pada hari sabtu kemarin kenapa dia malah mau menciumku? Kenapa sekarang perasaanku seperti ini?

Banyak sekali kata tanya ‘kenapa’ tiba tiba muncul dalam pikiranku. Jelas aku merasa terganggu dengan keadaan ini. Entah dimananya atau siapa yang salah, yang pasti aku merasa kehilangan, sangat kehilangan. Tapi aku tak bisa berbuat apa apa.

Sikapku juga sedikit berubah sejak aku mengetahui Triana sudah punya pacar. Bahkan Dian pun merasakan perubahan sikapku. Seperti pagi ini dimana aku menjemputnya untuk berangkat sekolah.

“Kamu kenapa sih beib diem terus sejak kita berangkat tadi? Dari kemarin aku perhatiin sikapmu rada aneh, rada pendiem. Jarang becanda lagi.” Tanya Dian saat aku memboncengnya pagi ini.

“Gapapa honey.. mungkin masih ngantuk aja karena semalem aku begadang. Hehehe” ucapku berbohong.

“Kamu itu ga biasa bohong sama aku, jadi pasti aku tau kalo kamu ga jujur. Kenapa sih... Apa karena Triana yang udah punya cowok?” Tebaknya.

“Apa hubungannya Triana punya cowok sama aku?” Jawabku masih mengelak.

“Ya siapa tau aja.. mungkin kamu cemburu denger Triana punya cowok.”

Damn...!! Emang bener kali yak.. Insting cewek itu kadang lebih kuat daripada cowok. Aku langsung menghentikan motorku dipinggir jalan.

“Honey... dengerin ya... sangat ga etis banget kalo aku cemburu saat ini sama Triana. Kalo aku belum punya kamu mungkin wajar aja aku cemburu. Tapi sekarang, apa yang aku harus cemburuin? Aku udah dapetin yang jauh lebih baik dari Triana menurutku. Dapetin kamu itu merupakan anugerah buat aku. Jadi kalo aku masih merasa cemburu berarti aku bego banget nyia nyiain sesuatu yang sempurna didepanku.” Jawabku seolah sedang menceramahinya. Kulirik dari spion motorku Dian hanya sedikit tersenyum kemudian kembali memelukku dengan erat.

“Udah.. ayo jalan lagi, nanti telat nyampenya... Lagian kamunya pake ceramah segala. Aku kan jadi malu beib... Hihihi...”Ucap Dian sambil menyuruhku untuk jalan.

“Emang aku sempurna dimananya?” lanjutnya saat motorku sudah kembali berjalan. Aku hanya diam tak menjawab pertanyaan Dian.

“Iiihh.. kok malah diem lagi? Aku remes neh dedeknya..” Sahutnya kesal sambil memegang batang kemaluanku dan sedikit meremasnya.

“Honey... gila ah.. aku kan lagi bawa motor ini... nanti ga konsen terus jatuh gimana? Kamu sejak pulang dari honeymoon kok malah jadi tambah mesum sih..” kataku menggodanya.

“Biarin.. weekk.. lagian kamunya nyebelin banget sih..” Ucapnya sambil tangannya yang satu mencubit perutku.

Kamipun sampai di parkiran sekolah dan Dian langsung turun dari motor dan menungguku. Tak ada lagi insiden aku yang memegang pahanya, karena esoknya setelah pertama aku bawa motor Dian setiap berangkat dan pulang sekolah selalu memakai kain pantai untuk menutupi roknya yang pendek.

Sesampainya di kelas aku tidak menemukan Triana di bangkunya. Mungkin belum datang, pikirku. Hanya ada Arman dan Ayu yang sedang duduk berdua. Kusapa kedua temanku itu seperti biasa.

“Pet... tadi kata bu Ainun jam pelajaran pertama dituker sama jam bahasa Inggris, karena ada yang mau disampein mengenai rencana baksos kita ke sembalun besok” sahut Arman.

“Trus kira kira jadi survei kitanya?” Tanyaku

“Jadi lah. Tadi Widi udah ngasi tau bu Ainun kalo kita berempat yang pergi.”

“Bagus lah... Oya.. Unyil kemana? Kok tumben ga keliatan?” Tanyaku

Belum sempat Arman menjawab, dari pintu kelas ku lihat Triana baru datang dengan wajah riang dan senyum cerianya.

“Halo pak cik.. tumben duluan dateng..” Sapanya.

“Kamunya aja yang telat.. mentang mentang sekarang udah punya cowok. Bilangin tuh cowokmu, kalo mau jemput ke rumah pagian dikit.. biar ga telat. Kayak aku gini kalo jemput Dian kan dateng pagian terus.” Sahutku sedikit ketus.

“Iya...iya.. yang jadi ojek tiap hari... Lagian baru juga kali ini aku belakangan datengnya. Belum telat juga kan. Tumben tumbenan kamu sewot sampe segitunya. Cemburu yaaa aku dianter cowok lain... Kamu kan udah ada Dian, pak cik..” sahutnya sambil menggodaku. Tapi aku tidak memperdulikannya.

“Pak cik.. tar istirahat ke kantin ya.. aku traktirin dah bareng Dian.. kemaren kan malah jadi kamu yang bayar gara gara aku ngadu ke Dian” Tegur Triana sambil mengusir Arman yang duduk dibangkunya kemudian berganti Triana yang duduk disebelahku.

“Males.. tar yang ada kamunya malah manas manasin Dian lagi” Ucapku cuek.

“Lagian jadian ga bilang bilang..!! Apa susahnya sih tinggal noleh kebelakang aja trus bilang kalo dah punya cowok..” Sahutku tambah ketus. Entah kenapa bisa keluar perkataan itu dari mulutku.

“Cie... cie... sayangku ini cemburu yaa...” Triana menggodaku sambil mencubit pipiku pelan. Heran.. kenapa sekarang jadi Triana yang jadi keganjenan... biasanya kan aku yang selalu menggodanya.

“Udah nyil.. balik lagi ke bangkumu sana... Bu Ainun bentar lagi masuk tuh..” sahutku mengalihkan pembicaraan.

“Ga mau.. pokoknya aku bakal duduk disini terus sampe kamu mau aku ajak ke kantin.” Tegasnya sambil memanggil Ayu untuk mengambilkan tasnya. Arman yang baru sadar kalau sekarang pelajaran bu Ainun langsung protes ke Triana karena takut tidak ada yang membantu menjawab pertanyaan dari bu Ainun nantinya.

Namun Triana tetap berkeras ingin duduk denganku. Parahnya, belum sempat Arman beradu argumen dengan Triana, bu Ainun udah masuk kelas. Akhirnya Arman dengan perasaan lemas langsung mengalah.

“Selamat pagi anak anak... Pagi ini ibu sengaja memajukan jadwal pelajaran kita, karena sebelum mulai belajar ibu akan membahas tentang rencana liburan kita sekalian baksos ke sembalun nanti. Nah untuk yang ikut survey ibu juga sudah memilih teman kalian empat orang diantaranya Widi, Wayan, Surya, Arman dan kamu Nang.” Sahut bu Ainun menyapa kami dan menjelaskan tentang rencananya sambil menunjuk ke arahku. Beberapa temanku protes karena mereka sebenarnya ingin ikut juga survey.

“Rencananya minggu besok kita pergi survey, nanti kalian bisa tunggu ibu di rumahnya Surya, karena ibu tetanggaan sama Surya, jadi lebih dekat jemputnya.” Sahut bu Ainun lagi.

“Sekarang kita akan bicarakan rencana kegiatan kita disana nanti, kira kira ada yang bisa ngasi usul kegiatan apa aja yang bisa kita lakukan?” Tanya bu Ainun lagi. Kami semua langsung ribut saling bicara memberikan masukan.

Saat jam istirahat tiba, aku yang ditawari oleh Triana ke kantin menolak dan lebih memilih untuk duduk di taman depan kelas bersama Dian.

“Masih galau gara gara Triana udah punya cowok beib?” Tanya Dian

“Dih.. sapa yang galau, Aku cuma mikirin besok minggu diajak survei sama bu Ainun.” Jawabku ngeles.

“Bilang aja sih.. pake ngeles segala. Buktinya tadi diajakin Triana ke kantin ga mau.” Sahut Dian sedikit ketus.

“Bukan gitu honey... aku ga mau ikut karena pengen duduk disini bareng kamu, males aja di kantin ramean.”

“Tumbenan ke kantin males, biasa juga kantin penuh sesak kamunya tetep aja kesana. Ya udah kalo gitu kita ngobrol dikantin aja bareng Triana.” Sahut Dian menarikku berdiri untuk ke kantin.

Daripada nanti jadi berantem sama Dian, aku akhirnya terpaksa mengkuti kemauan Dian pergi ke kantin. Sampa disana masih kulihat Triana sedang duduk bersama Ayu, Hari dan Arman.

“Doo.. Pak cik.... tadi pas aku yang ngajakin kesini ga mau, pas Dian langsung nurut.” Sapa Triana waktu melihatku masuk kantin.

“Aku emang lagi ga niat kesini kok... Cuma dipaksa aja sama dia, daripada terjadi perang dunia kelima lebih baik nurut lah...” Sahutku sambil menunjuk Dian.

“Waahhh.. ternyata kopet ini takut juga sama istri... wakakakaka...” ejek Arman.

“Takut sih ga.. cuma sungkan aja.. ga enak kalo nanti bonceng manekin tapi perut merah merah kecubit..” Sahutku kalem.

“Oooo... jadi gitu ya.. aku dibilang boneka. Okeee... Fine... Liat aja nanti kalo berani macem macem.” Sahut Dian sambil mencubit perutku. NYUUTTT...

Siang itu suasana kembali ceria akibat sikap Dian kepadaku yang dianggap lucu oleh teman temanku. Bahkan Triana sekarang terkesan sangat mendukung semua yang Dian lakukan kepadaku. Seolah olah Dian dan Triana sudah bersekongkol dalam mengerjai aku.

Saat jam pelajaran terakhir hari ini selesai, disaat kami semua bubar keluar kelas untuk pulang aku sempat menegur Triana dan menghentikan langkahnya sebelum meninggalkan kelas.

“Nyil, tar malem kamu keluar ga? Aku pengen maen kerumahmu neh..” sahutku saat masih berada di dalam kelas.

“Mau ngapain lagi pak cik..? tar Dian marah loh.. dan aku ga mau lagi kemakan janji palsu kayak dulu lagi. Capek nungguinnya tau..!” Jawab Triana cuek.

“Ada yang mau aku tanyain.. butuh ngobrol berdua aja sih.. itu juga kalo cowokmu ga ngapelin kamu.”

“Cowokku itu ga se perhatian kayak kamu sama Dian yang tiap hari di anter jemput terus maen ke rumah..” Sahut Triana sedikit pelan sambil menunduk dan memmainkan tali tasnya,

“Jadi boleh neh aku maen kerumahmu... tenang aja kok, tar kalo ada cowokmu aku langsung pulang.” Balasku sambil memegang tangannya dan menggandengnya keluar.

Saat hendak melangkah keluar pintu kelas ku lihat Dian sudah keluar dari kelasnya dan berjalan ke arahku.Triana langsung menepis tanganku yang sedari dalam kelas tadi masih menggandengnya.

“Tuh pak cik.. yayangmu udah ngejemput.”

“Tar malem jadi ya nyil.. Abis magrib aku kesana.”

“Abis magrib mau kemana beib..?” Tiba tiba Dian yang sudah berada di depan kami menimpali perkataanku.

“Eh... ga kemana mana... Ayo honey kita balik. Tar aja aku jelasin” Aku langsung menarik tangan Dian menuju parkiran.

Sepanjang perjalanan pulang Dian masih saja cerewet menanyaiku tentang ucapanku yang tadi sempat didengarnya. Tapi aku selalu mencba mengalihkan pembicaraan ataupun tidak menjawabnya.

“Kamu kok belum jawab pertanyaanku, dari tadi kok muter muter terus sih... jadi curiga neh aku” Kembali Dian menanyaiku saat motorku baru saja memasuki kompleks perumahannya.

“Tar aja pas turun aku cerita, ga enak cerita sambil teriak teriak di jalan” Jawabku memberi alasan.

Setelah kami tiba di halaman rumahnya, Dian langsung turun dan memaksaku untuk turun dulu dan bercerita.

“Nah.. sekarang udah nyampe. Ayo cerita, kamu janjian sama Triana ya..?” tembaknya langsung.

“Gimana ya... tapi kamu janji dulu jangan marah ataupun punya pikiran macem macem. Aku ga mau nantinya kamu malah marah.”

“Iyaa... cepetan cerita... malah berbelit belit lagi. Nyebelin ih... Kalo kayak gini kamu tar ga aku kasi balik loh.” Ancamnya.

“Aku tar malem mau maen ke rumah Triana, maksudnya mau min...”

“Ngapain lagi ke sana? Mau nyuruh dia putus sama cowoknya biar kamu bisa ngelaba terus?” belum selesai ucapannku langsung dipotong oleh Dian dengan ketusnya.

“Tuh kan.. belum juga selesai aku jelasin udah dipotong, pake nuduh lagi. Lama lama aku gigit juga bibirmu yang manyun itu. Bikin gemes aja..!” balasku

“Dih.. gemes apa napsu... Coba aja kalo berani.” Cibirnya

“Aku tuh kerumahnya pengen minta maaf, kamu kan liat sendiri waktu dilkelas dulu yang aku ciuman sama dia. Aku kan ga enak aja soalnya waktu itu kan aku ga tau kalo dia udah punya cowok. Tau gitu aku ga bakal deketin dia waktu Dimas berantem sama Surya.” jelasku.

“Ooo.. jadi dulu kalo dia belum punya cowok kamu gapapa gitu cium dia? Lagian ngapain mesti kerumahnya segala... Di sekolah kan bisa.” Cibirnya lagi.

“Tuh kan... salah lagi dah kamu nanggepinnya. Lagian kalo disekolah malu lah aku ngomongnya honey... kan rame anak anak, pasti abis diejekin. Tau sendiri kan gimana temen temenku”

“Kalo gitu aku mesti ikut..!! Nanti malam kamu harus jemput aku dulu kesini, atau aku yang jemput kamu.”

“Nah.. ngapain juga pake ikut segala... yang ada malah nanti jadi lebih canggung kalo ada kamu.”

“Kalo gitu kamu ga boleh pergi kalo ga bareng aku. Pilih mana..” sahutnya.

“Haduuhhh... ini niatannya emang mau ngelurusin masalah aja kok... Nanti malah jadi tambah masalah lagi.”

“Bodo.. pokoknya aku HARUS ikut!! Nanti abis magrib aku jemput kamu di rumah nenekmu..!!”

Kalau sudah seperti ini Dian sangat sulit untuk dibantah. Daripada aku ga bisa pulang akhirnya aku iyakan saja paksaannya untuk ikut ke rumah Triana. Mudahan aja ga kenapa kenapa, batinku.

Setelah pamit aku langsung menjalankan motorku pulang. Dian masih tetap mengantarku sampai aku tak terlihat lagi. Malah sebelum pulang Dian masih sempat sempatnya mencium pipiku.

Itulah yang kusuka dari Dian. Dia tidak pernah lupa untuk menunjukkan kemesraan kami walaupun hatinya sedang marah. Dian selalu mencium pipiku saat aku hendak pulang walaupun ada kedua orang tuanya. Dan Dian juga tidak pernah berdiam diri kalau sedang marah. Dia pasti akan berbicara atau ngomel melampiaskan kekesalannya ke aku. Pokoknya kalau ada masalah selalu berusaha diselesaikan tanpa harus saling diam tak berbicara.

Setelah sampai rumah nenekku, aku yang sudah berganti pakaian niatnya langsung membuang diri ke kasur terganggu oleh panggilan nenekku. Aku yang merasa enggan hanya berjalan lesu menemui nenekku.

Nyawa demini anjurakan wadai amparan tatak ke rumah busu Acil nyawa. Semalem inya minta dibulahakan.” (Kamu sekarang ke rumah Om Acilmu anterin kue, kemaren dia minta dibuatkan)

Kaina sore aja lah nik.. ulun uyuh banar handak guring setumat pang” (Nanti sore aja nek, aku capek bener, pengen tidur bentar) Jawabku sedikit malas.

Kalo sore dingin kada nyaman pang... Unda jua kadada duit bulah wadai kasan kaina sore. Nyawa minta duitnya kaina lawan si Acil, bawakan bulik” (Kalo sore dingin jadi ga enak. Aku juga ga punya uang untuk buat kue lagi nanti sore. Kamu mintain uangnya ke Acil, bawain pulang) Ucap nenekku memaksa.

Aku terpaksa berangkat melaksanakan perintah nenekku. Nenekku ini memang berjualan kue. Untungnya rumah pamanku tidaklah terlalu jauh, jadi pulangnya nanti aku masih bisa tidur siang pikirku.

Sesampainya di rumah pamanku, aku malah tidak langsung pulang. Aku sempat ngobrol dulu bersama sepupuku Medi di studio musiknya. Pamanku ini memang seorang pemusik. Keluargaku memang menurun darah seni di bidang musik. Tak sadar karena asyik diajakin jam session beberapa lagu bareng sepupuku, aku kaget setelah melirik jam sudah menunjukkan pukul setengah lima. Waduh.. bakal ga dapet tidur siang neh pikirku. Akhirnya aku pamit dan pulang menuju rumah nenekku.

Sesampainya dirumah nenek aku langsung melempar tubuhku yang benar benar capek ke kasur. Sambil rebahan aku memikirkan rencanaku nanti malam. Hmm... bentar lagi Dian menjemputku kesini untuk ke rumah Triana. Haduh.. ngapain juga dia maksa ikut. Aku kan jadi ga bebas ngobrol bareng Triana. Kenapa juga Dian balik cemburuan gitu. Padahal kemarin udah enak aja ngobol bareng Triana.

Eh.. Apa aku sekarang aja ya kerumah Triana, sekalian capek. Tar malem kalo Dian kesini biar aku ajakin keluar aja jalan jalan, tar bilang aja batal ke Triana.

Akhirnya aku bangkit dan langsung menuju rumah Triana. Sesampainya disana aku disambut riana dengan wajah kagetnya.

“Loh.. pak cik.. katanya tar malem kesininya. Kok tiba tiba muncul...”

“Gapapa nyil... tar malem takutnya ga bisa, mending sekarang aja.”

“Masuk gih... rumahku lagi sepi neh.. orang rumah lagi pergi, ada acara di gereja” sahutnya mempersilahkanku masuk.

“Tumbenan mau maen kesini lagi, ada apa sih pak cik? Kayaknya serius banget tadi”

“Nyil... kamu kenapa ga bilang kalo udah punya cowok?” Tembakku langsung. Triana yang kaget ku tembak begitu langsung terdiam dan sedikit menundukkan wajahnya.

“Aku bukannya keberatan kamu punya cowok.. tapi kenapa ga bilang ke aku? Dulu sebelum aku jadian sama Dian kamu tetep nanyain gimana perasaanku. Bahkan kamunya ngedukung aku buat jadian sama Dian.” Sahutku lagi

Triana kembali hanya bisa diam. Dia hanya bisa memainkan ujung roknya tanpa bisa menjawab pertanyaanku. Aku merapatkan dudukku mendekatinya. Kupegang tangannya yang masih memainkan ujung roknya.

“Kamu kenapa ga jawab pertanyaanku?”

“Aku... aku... takut buat kamu marah, terus kamu ga mau ngomong lagi sama aku” Sahutnya pelan. Suaraanya sedikit bergetar menjawab pertanyaanku, seakan akan hendak menangis.

“Tapi akunya sekarang malah ngerasa kehilangan kamu nyil... Kamu tau aku masih sayang kamu..?” Tanyaku lagi.

Triana tak menjawab. Sekarang malah airmatanya mulai keluar. Aku yang melihatnya merasa bersalah. Aku merangkulnya dan Triana langsung menyandarkan kepalanya di dadaku.

“Aku..aku juga masih sayang kamu pak cik... tapi kemarin gara gara sikapmu yang buat aku sebel sama kamu dan saat itu Tamjid masuk menenangkan hatiku. Sekarang aku jadi bingung...” sahutnya sambil tersedu. Aku yang tak tega melihatnya menangis langsung memeluk dan membelai rambutnya. Ku kecup pelan keningnya.

Triana yang masih menangis ikut memelukku erat. Seperti disengaja dia mencium daguku. Aku yang menerima reaksinya seperti itu langsung menurunkan ciumanku menuju bibirnya.

Mmmmmfffftttt.... pelan kami berciuman. Perlahan ciuman lembut kami berubah saling beradu lidah di dalam mulut kami. Triana sudah mulai mengeluarkan desahan kecilnya.

“Mmmmmfffhhh ssshhhhhhttt... Aaaahhhh... pak cik..” Desahnya

Aku yang sudah terangsang langsung mengarahkan tanganku ke balik bajunya menuju payudara. Tanpa membka behanya aku langsung menyusupkan tangan kedalam behanya dan meremas pelan payudara Triana. Triana yang masih menciumku langsung mengerang waktu jariku menyentuh putingnya.

“Aaahhh... Pak cik... Sssshhhtt... ka..mu... apain putingkuuhh....”. Aku yang udah tak tahan melihat reaksi Triana langsung melepaskan ciumanku dan pindah meraba pahanya.

“Nyil.. boleh...??” Tanyaku pelan dan dijawab anggukan kepala oleh Triana.

Langsung aku memasukkan tangan ke dalam roknya dan menggapai celana dalamnya dan menariknya perlahan. Ku arahkan tanganku ke lipatan selangkangannya. Terasa olehku bulu kemaluannya yang sedikit lebih lebat dari punya Dian.

Lenguhan Triana semakin keras terdengar. Mungkin sudah tak tahan juga, dia langsung mengarahkan tangannya ke celanaku dan membuka resleting celanaku dan menarik keluar batang kemaluanku yang sudah tegak menantang. Dimainkannya kepala kemaluanku yang sudah mengeluarkan cairan pelicin dan dikocoknya pelan. Aku kembali mencium Triana sambil kedua tanganku masih sibuk memainkan puting dan vaginanya.

“Haaa... haaaahhh... ssshhhhttt.... nyil... boleehh yaahhh....” Ujarku meminta persetujuannya untuk memasukkan kontolku ke dalam vaginanya. Triana hanya mengangguk dan langsung bangun merubah posisinya menaiki ku, berpangku padaku sambil mengarahkan kontolku dan menggesek gesek ke lubang vaginanya.

Saat kepala kontolku akan melesak kedalam vagina Triana tiba tiba seperti ada yang memukul kakiku dan menarik-narik kakiku dari arah bawah. Awalnya aku cuekkan namun tarikan dan pukulan terasa makin keras, sekarang ditambah suara orang memanggil namaku.

Aku yang kaget langsung terbangun linglung. Aku melihat sekeliling ternyata aku masih berada di kamarku, bukan di rumah Triana. Dan nenekku berteriak teriak memanggilku sambil menggoyang goyangkan kakiku.

Bangke..!!! Kutu kupret...!!! ternyata tadi itu hanya mimpi. Kampreettt...!!! umpatku. Terasa nyata banget tadi. Aku yang masih setengah sadar langsung bangun karena nenekku marah marah memanggilku, memberitahu Dian sudah menungguku di ruang tamu.

Aku yang baru sadar ternyata sudah malam langsung keluar menemui Dian. Dian tersenyum melihatku yang masih setengah sadar menemuinya.

“Kamu baru bangun ya beib... Mimpi apa tadi? Kok dedeknya buat tenda... Hihihi”






--------------------------------------

No comments:

Post a Comment