Friday 15 June 2018

Cerita SMA....23

DIAN ANGGRAINI
[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]


MEILIN ANG SANTOSO
[​IMG]





Pagi itu aku keluar dari rumah nenekku pukul enam lebih dikit hendak menjemput Dian. Saat baru keluar dari mulut gang aku juga melihat Memey baru saja menutup gerbang rumahnya. Nah loh.. pagi pagi udah dapet cobaan aja, batinku.

“Pagi Koko... mau berangkat sekolah juga? Barengan yuk, sekalian anterin Memey ke sekolah.” Sapanya.

“Pagi juga Mey... Sekolah kamu kan jauh... akunya muter kejauhan kalo nganterin kamu. Lagian aku mau jemput temen dulu di deket polda” Sahutku menolak pintanya.

“Lhoo.. kan malah deket.. sekolah Memey ya dibelakang polda sana ko.. Ayo barengan. Kemarin kan Memey udah anterin koko pulang, sekarang gantian lah..” Memey memaksaku. Setelah kupikir pikir anggap aja balas budinya yang kemarin akhirnya aku mengiyakan permintaan Memey, lagipula masih belum terlambat ini untuk jemput Dian.

“Ayolah naik...” sahutku singkat. Memey langsung membalas dengan senyuman lebarnya. Matanya seakan hilang tertutup oleh senyuman puasnya.

Memey yang memakai rok sekolahnya langsung naik ke motorku dan duduk mengangkang seakan menggunakan celana biasa, tidak duduk menyamping seperti kebiasaan orang yang menggunakan rok.

“Waduh.. Mey.. kenapa duduknya kayak gitu? Itu roknya bisa terbang kemana mana nanti kena angin.. Pahanya juga kebuka kayak gitu, diliatin loh sama orang orang. ” Protesku saat melihat Memey duduk seperti membonceng cowok.

“Memey ga bisa duduk nyamping ko, takut jatuh. Gapapa dah duduk gini, rok Memey lebar juga kok, masih bisa kalo cuma ngangkang dikit”. Ucap Memey langsung memelukku.

“Nah loh.. jangan pake meluk juga dong... Aku ga akan ngebut kok. Pegangan biasa aja”

Tapi Memey sepertinya mengindahkan omonganku dan masih tetap memelukku. Aku yang udah terlanjur menjalankan motorku hanya bisa diam. Jelas sekali terasa payudara Memey yang tidak terlalu besar menempel di punggungku. Walaupun tidak sebesar punya Dian, namun tetap saja terasa empuk.

Saat aku memperbaiki posisi tasku yang ku selempangkan di samping, tak sengaja tanganku menyentuh pahanya yang putih mulus, tipikal paha putih cewek keturunan cina lainnya.

“Koko tangannya jangan di paha Memey... Tangan Koko dingin.. paha Memey jadi geli” Ucapnya sedikit keras karena laju motor yang ku pacu.

“Makanya tadi aku bilang juga apa.. jangan duduk ngangkang gitu kamunya ga percaya. Nanggung lah bentar lagi nyampe.” Sahutku sedikit berteriak membalas ucapannya.

“Kamu setiap di bonceng cerewet terus ya..” lanjutku.

“Kokonya sih.. ga pernah bener kalo boncengin Memey” Balasnya sedikit merajuk.

Akhirnya setelah beberapa kali ‘berdebat’ dengan Memey, sampailah kami di depan sekolah Memey. Setelah mengucapkan terima kasih Memey langsung meninggalkanku masuk ke sekolahnya dan aku melanjutkan perjalanan ke rumah Dian yang hanya beberapa puluh meter saja dari sekolahnya Memey.

Sesampainya di rumah Dian kulihat Dian sudah menunggu di teras depan sudah siap berangkat.

“Kok tumben lama beib..? bukannya kalo dari rumah nenekmu malah lebih dekat?” Tanya Dian saat melihatku baru datang.

“Iya.. tadi di cegat Memey, maksa minta anter ke sekolahnya. Terpaksa aku nganterin dulu dah, untungnya sekolahnya di deket sini, jadi ga perlu muter.” Sahutku berusaha jujur menceritakan ke Dian.

“Ciee..cie..ciee... yang udah mulai mesra sama Memey.. udah ga takut lagi neh ketemu dia beib..? Wah.. bahaya neh aku bakal ada saingan lagi. Hahahaha..”

“Apaan sih honey... Aku kan cuma balas kebaikannya dia aja kemarin. Soalnya kemarin pas pulang dari rumahmu kan akunya jalan kaki, terus ketemu dia di pinggir jalan. Dia nawarin buat nganterin aku pake sepedanya daripada capek jalan. Berhubung akunya emang beneran capek ya akhirnya barengan lah naek sepedanya aku bonceng dia. Kemarin Dia sampe mau nangis aku boncengin, aku ajakin ngebut sekalian. Hahaha...” Ceritaku ke Dian. Sengaja aku menceritakan semuanya, agar tidak ada yang kusembunyikan dari Dian.

“Iiihh.. jahat banget kamu beib.. udah ditolongin juga masih aja ngerjain. Kasian kan Memey. Anak itu masih polos banget yaa.. Hihihi...”

“Makanya itu honey... Aku juga jadi kasian kemarin liat dia mau nangis. Makanya tadi pas ketemu waktu dia minta anter aku ga tega buat nolak. Udah yuk.. sambil jalan aja, nanti keburu telat ke sekolahnya.” Sahutku sambil menyuruh Dian naik ke motorku.

“Eh.. honey.. kamu kok kayaknya ga cemburu kalo aku di deketin Memey.. beda waktu dulu Triana deket sama aku” Tanyaku saat kami sudah dalam perjalanan.

“Beda lah beib... Kalo sama Triana kan aku udah tau gimana perasaan kalian berdua, udah saling suka awalnya. Tapi kalo sama Memey kan kamunya jelas keliatan takut ketemu dia. Hihihi.. Lagian Memey kan masih kecil, kayaknya masih coba coba suka sama cowok. Dan aku percaya sama yayangku ini ga bakal macem macem lagi.” sahutnya sambil langsung memelukku lebih erat.

Sesampainya di sekolah aku langsung mengarahkan motor menuju tempat parkir, persis disebelah kelasku. Temanku yang berada di dekat jendela dalam kelas langsung menoleh melihatku boncengan bersama Dian naik motor. Saat Dian hendak turun kutahan lututnya dengan maksud agar Dian tidak terpeleset. Ternyata tanganku malah bergeser ke arah pahanya dan refleks aku meraba paha Dian. Aku yang kaget dan baru menyadari kalo Dian masih menggunakan rok mininya seperti biasa langsung menoleh ke arahnya.

“Mesum... Hihihi...” Bisik Dian sambil mencubit pundakku pelan.

“Duh honey.. pahamu keliatan kemana mana.. aku lupa kalo rokmu itu pendek... besok besok kalo naek motor ditutupin tuh pake tasmu...” protesku

“Hihihi... iya.. aku juga lupa kalo sekarang naek motor. Gapapa lah untuk kali ini anggap aja amal gairah, kayak katamu dulu. Hihihi..”

“Yee... amal gairah.. pahamu itu udah jadi punyaku.. ga boleh di amalkan..”protesku lagi.

“Hihihi.. iya cintakuu... gitu aja marah.. besok besok aku tutupin lah. Yuk masuk kelas “ ajaknya.

Saat hendak berpisah di selasar kelas, tiba tiba dari arah kelasku dan kelas Dian terdengar teriakan heboh menyoraki aku dan Dian. Aku dan Dian yang kaget mendengarnya langsung berhenti berjalan. Kepalang tanggung, aku langsung meraih tangan Dian dan membungkuk memberikan hormat. Dian mengikuti gerakanku sambil sedikit menekuk kakinya sambil memegang ujung roknya. Kami pun tertawa membayangkan gaya hormat kami yang mengikuti gaya hormat ala bangsawan Inggris.

“Hahaha... Bangke... pasangan stress ente berdua...” sahut Arman tiba tiba muncul dari kelasku. Semua orang tertawa melihat tingkah kami. Akhirnya aku dan Dian berpisah menuju kelas masing masing sambil masih mendengar teriakan ‘WOO’ dari kelas kami.

Di kelas, Arman masih saja berisik melihat aku yang datang menggunakan motor yang persis sama dengan miliknya.

“Dasar kopet.. ente bener bener ngefans berat sama ane.. sampe motor aja pake di sama samain. Keren gaya ente, turun dari motor langsung grepe grepe pahanya Dian. Perlu belajar neh ane sama ente. Suhu Wong Fei Hung...! Terimalah aku menjadi muridmu..!” Sahut Arman sambil menangkupkan tangan memberi hormat ala film film kungfu.

“Kancut... tadi itu ga sengaja, ane lupa kalo dia masih pake rok mininya. Hahaha.”

“Heh pak cik..!! kalo emang dasarnya udah mesum ya mesum aja, ga usah pake alesan macem macem. Hahaha.” Tiba tiba Triana ikut nimbrung.

“Itu baru ga sengaja, gimana kalo di sengaja ya.. pasti abis anak orang ente uyel uyel selangkangannya.” Martin menimpali.

“Eh, beruk berkacamata..!! Kamu ini kalo ngomong sama aja kayak Arman, ga punya saringan. Kacamata aja tebel, tapi otaknya ngeres ga ketulungan.” Sahut Triana sewot ke arah Martin.

“Nah.. betul itu nyil.. omelin aja dia say... otaknya itu perlu dibilas pake rinso trus dikasi bayclin biar bersih.” Balasku sambil sengaja merangkul Triana.

“Eh.. Pak cik mesum..!! Otakmu juga sama aja. Ngapain tiba tiba ngerangkul aku? Aku panggilin Dian neh..” Sahut Triana sambil melepas rangkulanku dengan keras dan mencubit pinggangku.

“Wahahaha... kopet mau ngambil kesempatan tapi ketauan. Udah kebaca gaya mesum ente hep..” Arman tertawa melihat aku yang dicubit Triana.

Kami masih tertawa dan bercanda sampai pelajaran pertama dimulai. Suasana pagi ini terasa sangat gembira. Sepertinya semua merasakan kegembiraan. Padahal kalo dipikir pikir kan harusnya aku saja yang senang karena baru punya motor dan habis liburan.

“Eh, Pet.. coba ente goda lagi Triana, dia lagi bahagia tuh sekarang.” Arman berbisik kepadaku sambil menunjuk Triana.

“Najis.. kapok ane nurutin bisikan iblis cungkring yang bergelar Arman..!!” balasku.

“Serius neh.. Triana lagi seneng hatinya.. yaa.. tapi jangan kayak kemaren lah.. Neh... coba liat ane.” Ucap Arman sambil merobek sedikit kertas dan menggumpalnya menjadi bola kecil kemudian melemparkannya ke arah kerah bajunya Ayu dan.. PLUK...!! Kertas itu masuk dengan mulusnya kedalam baju Ayu hingga turun ke dadanya. Seperti biasa Ayu hanya menoleh kebelakang sambil tersenyum.

“Cungkring ... kurang kerjaan banget sih kamu... Haduuhh... malah masuk ke dalam behaku..” sahut Ayu sambil berbisik, takut ketahuan.

Aku dan Arman hanya tertawa mendengar Ayu berbicara begitu.

“Neh.. ayo coba ente sekarang gantian ke Triana.. ane yakin kalo ini dia ga bakal marah kayak kemarin.” Bisik Arman sambil menyodorkan gumpalan kertas kecil kepadaku. Dan kembali aku dengan bloonnya seakan merasa tertantang mengambil gumpalan kertas yang disodorkan Arman dan melemparnya ke arah dada Triana, dan... PLUK...!! Yess.. three point.. Kertas langsung meluncur masuk ke dalam baju dan BH Triana.

Aku sudah bersiap menerima reaksi Triana dengan memundurkan badanku. Benar saja.. setelah sadar ada benda asing yang masuk ke bajunya, Triana langsung berbalik menghadapku dan mencubit tanganku dengan gemasnya.

“Pak cik..!! kamu mau aja dikerjain Arman... Huh..!! Tanggung jawab neh.. Ambil kertasnya..!!” Sahut Triana berbisik tapi dengan intonasi keras.

Nah loh.. ga salah neh yang aku dengar... Aku dan Arman saling memandang keheranan mendengar ucapan Triana.

“Sini.. sini aku ambilin..” Sahutku bersemangat sambil langsung menarik lengannya berusaha meraih bajunya.

“Eh.. Biar ane aja yang ambil.. kan tadi ane yang ngasi ide ngelempar kertas.” Ucap Arman ga mau kalah sambil maju dan ikut menarik tangan Triana juga. Kami seakan berebutan inigin memegang baju Triana.

“Waaa... Ini kenapa jadi pada mesum semua... tadi aku salah ngomong...haduuuhhh...” sahut Triana panik. Untungnya jam pertama ini pelajarannya tidak begitu serius, maksudku gurunya sedikit cuek.

Saat bel istirahat berbunyi, Aku yang hendak melangkah keluar menghampiri kelasnya Dian tiba tiba ditarik oleh Arman dan Hari. Mereka memaksaku untuk pergi ke kantin dan menyuruh ku untuk menarik Triana juga. Aku yang bingung awalnya menolak tidak mau ikut, tapi berhubung Dian datang dan menghampiriku, setelah Dian dibisiki sesuatu oleh Arman malah ikut menarikku dan Triana ke kantin.

“Ini ada apa sih pada narik narik segala? Kamu juga honey ngapain ikut ikutan setan cungkring ini narik aku dan Unyil ini?” sahutku penasaran.

“Iya neh, pada ngapain sih narik narik kita berdua. Ini lagi pacarnya pak cik pake ikutan segala, malah sambil senyum senyum gitu. Kalian abis honeymoon malah pada miring ya otaknya.” Balas Triana sambil menampakkan wajah bingung.

Arman, Ayu, Hari bahkan Dian hanya tersenyum penuh arti. Arman, Hari dan Ayu bahkan lebih menyeret Triana agar berjalan lebih cepat. Sedang Dian sekarang udah menggandeng tanganku, walaupun masih sdikit menyeretku.

“Pokoknya ikut aja beib.. kata Arman kita mau makan makan.. hihihi..” sahut Dian sambil tertawa

Sesampainya di kantin Triana langsung diapit duduknya oleh Ayu dan Dian. Sedangkan aku dah Hari duduk di depan mereka. Arman langsung memesan bakso enam porsi dan minumnya. Aku dan Triana yang masih bingung dengan sikap sahabatku dan Dian hanya bisa duduk bengong sambil penasaran.

“Ini sebenarnya ada apa sih? Kok ga ada yang mau cerita.. Masa gara gara ane baru punya motor disuruh traktir lagi.” Ucapku sok PeDenya.

“Salah satunya juga hep.. tapi ada yang lebih penting lagi. Jadi ceritanya gini.. Kemaren waktu kita pulang dari pantai kuta, pas ane nganter Triana balik ke rumahnya tau tau udah ada cowok yang nungguin di rumahnya.. terus..” Cerita Arman langsung dipotong oleh Triana.

“Eehh... yang kemaren itu cuma temeeenn... beneran.. itu temen waktu SD dulu, dia cuma maen aja kok. Arman ih.. jangan nyebar gosip yang enggak enggak...” Ucap Triana panik sambil tersipu malu dan menarik narik tangan Arman.

“Temen apaan.. Tamjid itu kan sobat ane waktu SMP, tadi malem ane maen ke rumahnya karena penasaran nanyain ada apa dia ke rumah Triana. Ternyata Triana baru jadian kurang dari seminggu ini. Ciee...ciee... yang punya pacar baru diem diem aja maen belakang.” Sahut Arman sambil terus menggoda Triana. Triana jadi lebih salah tingkah dan mukanya bersemu merah menahan malu.

TRIANA UDAH PUNYA PACAR...?? DEG...!! Entah kenapa jantungku rasanya berdegup kencang. Ada rasa sakit yang entah darimana datangnya. Aku hanya bisa tersenyum garing. Dian yang langsung menatapku seakan bisa membaca raut wajahku langsung tersenyum dan menggenggam tanganku.

“Waahh.. selamat ya Ri... masih anget angetnya neh hubungannya baru berapa hari.” Ucap Ayu menmberikan selamat ke Triana.

“Ciiee..ciiee.. jadi namanya Tamjid neh... Anak kelas mana? Kapan kapan boleh dong double date bareng kita, iya kan beib..” sahut Dian ikut menggoda Triana.

“Eh... I-iya...” sahutku singkat.

“Iihh.. Dian apaan sih.. kita baru juga jadian berapa hari udah diajakin double date. Kan malu sama kalian yang jam terbangnya udah tinggi... Hihihi. Lagian dia bukan anak sekolah sini, jadi pasti malu lah ketemu kalian.” Jawab Triana sambil tersipu malu.

Jadi beneran Triana udah punya cowok sekarang? Baru jadian beberapa hari, berarti... waktu dia mulai ga ngajak ngomong aku itu dong. Berarti waktu aku cium bibirnya di kelas kemaren dia udah jadian juga? Tapi kenapa dia malah yang menyorongkan bibirnya ke arahku, pikirku bingung. Pantesan aja kemarin waktu di villa sikapnya biasa aja waktu mergokin celana dalamnya Dian berserakan dan udah pasti tahu kalo kami ngapa ngapain.

“Tamjid itu anak SMA XXX, tetangganya Dimas tuh di rumah. Semua juga udah tau kok Triana pacaran. Cuma ente aja yang belum tau hep.. makanya tadi ane suruh ente godain dia.” Sahut Arman.

“Eh.. godain kayak kemaren lagi? Narik tali..ups” Ucap Hari hampir kelepasan ngomong yang langsung di bekap mulutnya oleh Ayu.

“Narik apaan sih.. kok langsung ditutup gitu mulutnya... Emang yayangku ngapain lagi??” Tanya Dian penasaran sambil melirik ke arahku.

“Ga.. Ga ngapa ngapain...” selaku hampir bersamaan dengan Arman yang ikut juga menyela.

“Hmm.. kok malah mencurigakan neh anak dua ini..” Ucap Dian sambil mengetuk ngetuk jari ke dagunya.

“Nah.. kesempatan neh balas dendam..” Jawab Triana cepat. Aku segera menendang kaki Triana yang ada di depanku untuk memberi kode agar jangan bercerita, tapi apesnya kaki Triana di tekuk ke belakang, malah kakinya Dian yang aku tendang.

“Aduh.. sapa sih yang nendang kakiku.” Ucap Dian sambil melongok ke bawah meja. Dian melihat aku yang langsung menarik kakiku menjadi gemas dan berdiri menghampiriku.

“Ayo Ri.. cerita aja, Yayangku ini abis ngapain kamu?” Paksanya sambil bersiap mencubitku.

“Hahaha... tau rasa lu pak cik... Tadi anak dua ini iseng ngelempar gumpalan kertas kecil ke dalam baju aku dan Ayu sampe masuk ke dalam beha kita. Lah terus mereka berdua saling rebutan mau ngambil kertas itu... Hahaha rasain kalian..” Ucap Triana sambil tertawa licik.

“Tuh.. setannya yang ngajarin..” Tambah Ayu sambil menunjuk Arman

“Oooo... jadi gitu ya... dua hari masih kurang juga di kekepin di villa sampe masih mesum ke cewek lain... Ini juga pake ngajarin yayangku yang enggak enggak...” Ucap Dian pura pura marah ke aku dan Arman sambil menjewer kuping kami berdua. Aku dan Arman hanya bisa teriak menahan sakit.

“OK... sebagai hukumannya sekarang traktiran ini semua yang bayarin yayangku dan pendampingnya si dewa mesum ini.”

Duh... tekor lagi ane..





---------------------------------------

No comments:

Post a Comment