Friday 15 June 2018

Cerita SMA....19


DIAN ANGGRAINI
[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]




Pagi itu aku merasa bersemangat berangkat sekolah. Bukan karena pagi ini aku menjemput Dian di rumahnya. Kalo itu sih sepertinya udah menjadi rutinitasku selama semingguan ini.

Tapi karena Triana udah kembali mau menegurku, dan kami udah becanda lagi seperti biasa. Beruntungnya ada kejadian kemarin. Dan sepertinya aku harus berterima kasih kepada Dimas dan Surya yang secara tak langsung membantuku baikan kembali dengan Triana.

Selain itu, yang membuatku bersemangat adalah rencana liburan ‘honeymoon’ku dengan Dian. Lumayan bisa honeymoon dua hari, mumpung seninnya sekolah diliburkan karena ada rapat Guru. Sebenarnya sih boleh masuk sekolah, tapi Aku dan Dian lebih memilih untuk tidak masuk karena percuma masuk kalo hanya nongkrong di sekolah. Mending puasin liburan. Setelah menyepakati semuanya dan mempersiapkan segalanya termasuk ijin dari kedua orang tua kami, kita akan berangkat sekitar satu jam setelah pulang sekolah dan setelah aku mengantar Dian kembali ke rumahnya.

Aku tidak tahu apakah Dian mengetahui kejadian kemarin dimana aku berciuman dengan Triana di dalam kelas. Tapi sepertinya Dian emang tidak tahu, karena selama perjalanan ke sekolah saat di dalam mobil Dian tdak pernah menyinggung masalah aku ciuman dengan Triana. Dian justru terlihat gembira, berarti untuk sementara aman lah, pikirku.

Sesampainya di kelas teman temanku menyambut dengan senyuman penuh arti. Mereka melirikku bergantian dengan Triana yang udah lebih dulu berada di dalam kelas.

Aku langsung menuju mejaku dimana Arman udah duduk disana, tumben nih anak bisa dateng pagian. Kulihat Ayu sedang ngobrol bareng Arman dan Triana. Ya, Triana udah kembali duduk di bangkunya semula sama Ayu.

“Hai nyil.. baek baek kan..” sapaku saat tiba di mejaku

“Duh.. mentang mentang kemaren abis mesra mesraan.. Triana aja yang ditegur” sahut Ayu menggodaku.

“Pagi Ayu yang cantiikk.. apa kabar sayangku..” sahutku langsung membalas godaan Ayu sambil mencolek dagunya.

Muka Ayu langsung bersemu merah dan menunduk mendengar jawabanku.

“Doo.. kopet.. pinter bener nyari kesempatan. Dapet aja nyolek nyolek. Kemarin dapet cipokan sama Triana, sekarang dapet nyolek Ayu. Dasar cina ente.. ga pernah mau rugi” Sahut Arman sewot melihat tingkahku.

“Iya nih pak cik.. ngambil kesempatan mulu. Ga ilang ilang dah mesumnya..Awas loh aku laporin Dian nyahok ente..” sahut Triana sambil sedikit tersenyum.

“Doo.. unyil pake ikut ikutan manggil ente segala... emang kamu mau laporin juga kalo kemarin kita cipokan ke Dian gitu..?” Tanyaku balas menggoda..

“PAK CIIIKKKK...!!” Teriak Triana sambil mencubit pipiku.

“Duuhh.. mesranya yang dua ini... sayangnya ga pacaran. Kenapa juga si kopet ini malah lebih milih kakak kelas jadi pacarnya” kata Ayu

“Pengennya sih.. tapi udah ditolak mentah mentah sama sayangku ini..” Candaku sambil membelai pipi Triana.

“Dihh.. tambah ngelunjak, pake manggil sayang segala. Lagian sapa juga yang mau sama cowok mesum kayak gini.” Balas Triana.

“Wahahaha.. mesum tapi kamu cinta kan..”

“Oya hep.. tar pulang sekolah ane ke rumah ente ya. Janjian sama Dian mau ke kuta, tar kalo orang rumah ane nanyain bilang aja kita kemah rame rame disana. OK..” sahutku memberitahukan rencanaku siang nanti ke Arman.

“Wuih.. udah maen nginep nginepan segala neh... bentar lagi bisa gendong ponakan neh ane” Kata Arman sedikit kaget.

“Setan ente.. doain temen itu yang baek baek.. Tapi beneran ya ane minta tolong.” Sahutku memohon.

“Iiihh.. pak cik maenannya udah tidur bareng aja.. Jijay.. Pasti seninnya juga ga masuk. Puas ya mesum terus selama dua hari.” Ujar Triana sambil bergidik.

“Iya lah.. mumpung ada libur kenapa ga dipake.. Kamu mau ikut nyil? Tar kita bisa threesome disana.. Hahahaha..” sahutku menggoda Triana. Dan lagi lagi tidak ada jawaban dari Triana, hanya cubitan di pipiku yang terasa benar benar sakit.

Pagi itu suasana udah kembali ceria kurasakan. Dan perubahan diri Triana sangat mengagetkanku sejak kejadian kemarin. Sekarang sepertinya dia sudah menerima sepenuhnya hubunganku dengan Dian. Buktinya aku sengaja menceritakan rencanaku bersama Dian dan hanya ditanggapi dengan bercandaan saja oleh Triana. Bahkan tepat sebelum pelajaran pertama pagi ini dimulai Triana sempat membisikkan ucapan terima kasih dan berjanji akan bicara dengan Dian nantinya.

Siang itu entah kebetulan atau tidak, sekolahku dipulangkan lebih awal satu jam dari biasanya. Aku langsung mengantar Dian pulang untuk bersiap siap.

Sesampainya di rumah Dian aku sempat meminta ijin ke mamanya untuk mengajak Dian ‘kemah bersama teman teman sekolah’ di pantai kuta. Mamanya Dian yang memang sudah mengijinkan hanya memberikan pesan kepadaku agar berhati hati, selalu dalam kelompok jangan berpisah dan selalu menjaga Dian. Setelah menerima sedikit nasihat dari mamanya Dian, aku langsung pamit pulang untuk segera bersiap dan menuju tempat janjian bertemu yaitu dirumah Arman.

Sesampainya dirumah, setelah makan siang dan berganti baju aku mempersiapkan semua yang akan ku bawa. Setelah itu aku langsung pamit ke orangtuaku dan berjalan ke rumah Arman.

Aku yang siang itu hanya menggunakan T-shirt dan celana pendek cargo dan bersandal jepit membawa ransel di punggungku sambil menenteng jaket tipis berjalan kaki sambil membakar rokok menuju rumah Arman. Sesampainya di rumah Arman tidak kutemukan motornya. Mungkin Arman masih belum pulang sekolah, pikirku. Akhirnya aku menunggu Dian di pos ronda dekat rumahnya Arman.

Sekitar lima belas menit menunggu, dari jauh kulihat mobil Dian berjalan mendekatiku. Aku segera menghentikan mobil Dian sebelum sampai di depan rumah Arman. Dengan mesin mobil yang masih menyala Dian turun untuk bertukar posisi denganku yang akan menyetir mobilnya.

Aku terperangah melihat penampilan Dian siang ini. Dimana Dian menggunakan tanktop dengan tali yang sangat kecil warna putih menonjolkan payudaranya yang menggemaskan dipadu dengan kain pantai yang menutupi bawahnya. Tampak tercetak jelas pantatnya yang semok. Penampilannya siang ini sungguh sangat seksi.

“Hai beib.. dah lama nunggu? Rumahnya Arman yang mana?” sahutnya menegurku saat turun.

Aku segera memberikan kode untuk langsung masuk ke mobil.

“Ayo cepetan masuk honey.. rumahnya Arman yang kayak kamar kos itu. Arman kayaknya belum balik. Kita cepetan aja jalannya nanti keburu diliat sama bapaknya Arman. Ga enak nanti ditanyain macem macem.” Sahutku langsung menjalankan mobil setelah Dian menutup pintu mobil.

“Beib.. tar kita mampir ke KFC dulu ya beli makan buat nanti di pantai, abis itu ke supermarket beli camilan”

“Kamu mau turun pake baju kayak gitu??” tanyaku.

“Kenapa emang? Kita kan mau ke pantai”

“Iyaa.. tapi peralatanmu itu keliatan semua honey.. masa mau dipamerin ke orang... tutupin pake jaketku dulu gih, tar kalo udah di dalam mobil dilepas lagi.” Kataku sedikit memprotes penampilannya apabila masuk ke supermarket. Dan untungnya Dian mau menurut.

Setelah mampir membeli camilan dan ayam goreng khas Amerika, kami melanjutkan perjalanan menuju arah selatan pulauku tercinta ini. Baru sekitar setengah jam kami berjalan, dian membuka jaketku yang dipakainya dengan alasan gerah. Memang siang ini cuaca sangat cerah, walaupun AC dalam mobil cukup dingin. Dian tak hanya melepas jaket saja, tapi dia juga melepas kain pantai yang melilit di pinggangnya yang menutupi pantatnya yang lumayan besar.

Aku tambah terperangah melihat penampilannya yang sekarang. Ternyata Dian hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam yang menurutku sangat pendek, hanya sekitar sepuluh senti dari pantatnya.

“Wow.. honey.. kamu seksi banget.. pinter banget buat aku konak. Hehehe..” pujiku.

“Heh.. fokus nyetir dulu.. jangan liat yang macem macem. Aku pengen goda kamu, sampai mana sih kuatnya imanmu ga nyentuh aku. Hiihihi..”

“Wah.. kalo gini sih mending aku luluhin aja imanku sekarang, udah ga tahan neh..” sahutku sambil mengarahkan tanganku ke arah pahanya dan mengelus pahanya yang mulus.

“Eits.. ga boleh disentuh dulu.. hihihi...” sahutnya menepis tanganku.

“Baru juga aku buka kain pantainya kamu udah mupeng gitu.. gimana kalo aku buka yang ini..” Lanjut Dian sambil menegakkan posisi duduknya dan mengarahkan tangannya ke punggung sambil melepas kaitan BH nya.

Tanpa membuka tanktopnya, Dian langsung membuka BH nya dan mengangkatnya ke depan wajahku.

Aku yang sekarang udah benar benar tidak konsen nyetir langsung menoleh melihatnya.

“E buseeettt... malah ngerjain.. awas aja nanti kalo aku konak beneran, aku brentiin nih mobil terus aku terkam nenenmu. Haduuhh.. itu puting udah nyemplak aja...” Sahutku sambil geleng geleng.

Refleks aku langsung memegang payudara Dian yang putingnya terlihat tegak menantang tercetak jelas di tanktop putihnya dan sedikit meremasnya. Dian yang tidak siap menerima remasanku di payudaranya hanya menjerit pelan dan sedikit mendesah.

“Aahh.. sssshhhhhtttt... beiibb.. kenapa malah megang nenenku.. tadi kan... aaahhhh.. aku bilang ga boleh nyentuh.. oohhh...” sahut Dian mendesah sambil melepaskan tanganku di payudaranya.

“Rasain... sapa suruh godain aku terus dari tadi. Hahahaha...” Ujarku sedikit menggodanya. Rasa konakku udah tak bisa ku tahan lagi. Pingin rasanya langsung menerkamnya.

“Yee... namanya juga godaan harus bisa nahan lah.. Coba liat tuh dedeknya udah bikin tenda aja. Hihihi...” Sahutnya sambil menunjuk ke arah celanaku.

Sepanjang jalan kami terus bercanda. Dian bahkan tidak menyentuh kemaluanku, alasannya karena sengaja ingin membuatku konak se konak konaknya. Malah Dian dengan sengajanya membuat gerakan gerakan sensual untuk terus menggodaku.

Tak terasa perjalanan dua jam lebih sedikit telah kita lewati. Sekarang kami udah mulai memasuki kawasan pantai kuta. Hanya beberapa kilometer lagi kami akan tiba di pantai Mawun tujuan kami.

“Honey, kita enaknya check in dulu atau mau ke pantainya langsung?” tanyaku.

“Kita langsung aja ke pantainya beib... udah sore juga, ga terasa udah jam empat aja. Bentar lagi juga sunset kan. Tar kita check in nya abis liat sunset aja.” Jawabnya.

Memasuki kawasan pantai mawun, jalanan yang kami lalui mulai menanjak, karena lokasi pantai mawun berada di balik bukit yang kita lewati. Beberapa kali kami berpapasan dengan bule yang searah dengan kami ataupun yang berlawanan arah menggunakan motor. Kebanyakan bule bule yang perempuan hanya menggunakan bikini two piece. Ada beberapa bule juga yang membawa papan selancar.

Sesampainya di pantai, aku langsung mencari tempat parkir yang agak teduh. Kulihat Dian terperangah takjub melihat pemandangan yang ada di depan matanya. Tak henti mulutnya terbuka terperangah melihat pemandangan pantai yang masih sangat alami ini. Seperti tak sabaran Dian hendak segera keluar dari mobil dan berlari ke pinggir pantai yang berpasir putih ini.


[​IMG]

Setelah mobil berhenti Dian langsung membuka pintu mobil langsung berlari ke arah pantai meninggalkanku yang masih mematikan mesin mobil.

Tak lama ku susul Dian ke pinggir pantai. Dian yang begitu bersemangatnya melihat keindahan pantai ini mengangkat kedua tangannya keatas sambil sesekali berteriak kegirangan. Tanktopnya terangkat menampilkan kulit perut dan pusarnya yang putih mulus.

Ku hampiri Dian kemudian ku peluk dari belakang sambil ku ciumi lehernya. Dian hanya menggelinjang pelan dan membalas pelukanku dengan memundurkan lengannya ke arah belakang leherku sambil masih tetap menghadap ke lautan.

“Wow.. beib.. benar benar seperti surga tersembunyi yah.. bagus bangeeettt... Aku suka disini, kayaknya lebih bagus dari senggigi beib..”

“Iya.. disini emang bagus banget, mana gelombangnya ga keras lagi. Disini kan seperti teluk gitu. Sayang aja jauh dari kota. Coba deket udah rame banget nih pantai” jawabku.

Di pantai ini masih jarang warga lokal yang berlibur, hanya ada beberapa bule yang sedang tiduran di pinggir pantai sambil sunbath. Rata rata bule cewek pada toples semua, karena situasi disini yang masih sangat sepi sehingga terkesan lebih private

Dian menarikku untuk bermain air di pinggir pantai, tapi ku tolak. Aku lebih suka duduk di pasir sambil melihat pemandangan sekaligus melihar bule bule yang sedang berjemur. Hehehe..

“Ayo beib.. sini kita main air.. disini airnya hangat, pasirnya juga lembut. Masa udah nyampe sini cuma duduk aja” Panggil Dian sekali lagi.

“Ga ah.. aku disini aja mending duduk liat pemandangan.” Sahutku agak berteriak karena posisi Dian sudah menyentuh gelombang kecil yang datang di pinggir pantai. Aku berjalan menuju sebuah pohon besar yang rimbun dan duduk dibawahnya.

Kulihat beberapa bule cowok yang lewat di antara aku dan Dian. Mereka berjalan sambil memperhatikan Dian yang asik bermain dengan gelombang sambil tersenyum. Tak berapa lama Dian berjalan ke arahku dengan peluh sedikit bercucuran karena matahari masih lumayan panas bersinar sore ini.

“Kamu ga asik ah beib.. masa cuma duduk disana aja, kalo nanti aku di godain sama bule bule itu gimana?” Ucap Dian saat berada di dekatku.

“Kamu alesan aja pengen duduk, padahal matanya jelalatan liatin nenen di jemur. Huh.. mesum.. padahal udah punya nenen sendiri juga.” Lanjutnya sambil memegang payudaranya menunjukkan kearahku.

“Heh.. pantesan aja dari tadi bule bule itu pada liatin kamu sambil senyum... putingmu tuh njeplak kemana mana... lupa ya kalo ga pake beha..” sahutku sambil menunjuk ke arah dadanya menggunakan daguku.

“Biarin... salah sendiri ga mau jagain punyaku, malah asik sendiri liatin punya orang lain. Awas ya kamu nanti..” Balasnya. “Eh.. beib, kita ke batu karang sebelah sana aja yuk.. kayaknya disana lebih enak tuh” sahutnya lagi sambil menunjuk bebatuan di sebelah kananku yang berada lumayan jauh dari tempatku duduk.

“Disini ga bisa maksimal liatin sunsetnya honey.. apalagi di batu sana, lebih ketutupan sama bukit diatasnya.” Balasku.

“Gapapa.. daripada disini nanti kita mesra mesraan malah ditontonin sama orang lain..”

Aku menuruti permintaan Dian untuk berjalan ke arah batu karang yang ditunjuk tadi. Kami bergandengan tangan sepanjang pesisir pantai di hiasi sinar matahari sore yang sudah mulai menjingga.

Sesampainya di batu karang yang cukup besar, Dian langsung memelukku dan menyambar bibirku. Dari posisi kami sekarang sedikit terhalang oleh beberapa batu karang sehingga orang akan sulit melihat kami secara langsung.

Mmmmmfffhhhh....Sssshhhhhtt... aku membalas ciuman Dian dengan ganas. Lama kami saling berpagutan dan memainkan lidah di dalam mulut. Hhhmmmmfffttt... ssshhhhhttt... suara desahan Dian mulai keluar. Ku masukkan tanganku kedalam tanktop Dian mencari payudaranya dan kumainkan putingnya, kuputar putar seperti sedang mencari gelombang radio.

“Aaahhh... sshhhhhttt...” Dian melepas ciumannya karena tak tahan dengan rangsanganku pada putingnya yang sudah mulai mengeras. Tiba tiba tangan Dian diarahkan menuju celanaku dan membuka resletingnya. Dikeluarkannya kontolku dan dikocoknya lembut.

“Ooohh... honey...sssssshhhhttt....” sekarang gantian aku yang menggelinjang kegelian.

Aku yang udah tak tahan langsung mengangkat tanktopnya sebatas dada, kemudian ku kulum payudaranya bergantian.

“Aaaaahhhhh... mmmfffhhhtttt...Ooooohhhh...” erangan Dian semakin keras. Kami tak mempedulikan keadaan sekitar yang memang sangat sepi, sehingga Dian seakan bebas berteriak mendesah.

Aku langsung mengarahkan tanganku ke dalam celana pendek Dian dan memainkan belahan diantara selangkangannya yang sudah sangat basah. Dian semakin menggeliat seperti orang kesetrum ribuan watt. Tangannya semakin keras menggenggam dan mengocok kemaluanku.

“Aaaaahhh....haaahhhh... be..beiibbss... oooohhh....shhhhttttt...u..dd..aa..hhh..” Aku masih saja menyerang kedua titik rangsangannya. Dian berusaha mendorong kepalaku menghentikan cumbuanku di payudaranya dan menarik tangank dari selangkangannya.

“Ooohhh... be...be...iibbss.. ud..daahhh... Jangan di terusiiinnnhhh... ak..kkuuu.. ga.. maauu keluar disini.. mmmfffhhhhtttt...” Racau Dian.

Dengan nafas yang masih tersengal, Dian menghentikan kegiatanku. Aku yang masih sangat konak menatapnya kaget.

“Udah beib... nanti aja kita lanjutin di hotel. Nanti terserah dah kamu mau apain aku sepuasnya semaleman. Sekarang aku Cuma pengen meluk kamu dan menikmati sore ini.”

“Kalo gitu.. sekarang aja kita check in nya. Lagian mau liat sunset juga ga bisa dari sini honey..” sahutku sambil menahan konak.






----------------------------------------

No comments:

Post a Comment