Friday 15 June 2018

Cerita SMA....45

DIAN ANGGRAINI


[​IMG]


FITRIANA RAHAYU

[​IMG]





Bulan Ramadhan, dimana seluruh umat muslim menjalankan ibadah puasa. Sekolah kamipun menyesuaikan jam pelajarannya, dimana jika hari biasa kami mulai masuk sekolah pukul setengah delapan pagi selama bulan Ramadhan ini kami masuk pukul delapan pagi dan pulang pukul dua belas siang.

Dan seperti tahun tahun sebelumnya sekolah kami selalu mengadakan kegiatan menyambut Ramadhan. Setiap malam sekolah mengadakan kegiatan sholat taraweh bersama di musholla sekolah. Dan moment seperti inilah yang paling sering kami nanti nanti, dimana kami dengan mudah mendapatkan ijin dari orangtua untuk keluar malam. Sehingga sering teman temanku menggunakan kesempatan tersebut untuk menjemput kekasihnya nongkrong di kawasan sekolah, walaupun sang kekasih atau temanku bukan muslim.

Seperti Hari yang setiap malam selalu datang bersama Ayu yang tiba tiba berubah menggunakan kerudung, atau Wayan yang tiba tiba ikut nongkrong membawa sarung dan menggunakan peci.

Dan momen ni jelas ku manfaatkan sebaik mungkin untuk bisa terus bersama Dian. Bisa dikatakan dalam sehari ini aku tak bersama Dian saat tidur malam saja. Setiap pagi aku masih tetap menjemput Dian atau Dian yang menjemputku untuk berangkat sekolah barengan. Setelah pulang sekolah dan beristirahat, sorenya kamipun selalu keluar jalan jalan ngabuburit menunggu waktu berbuka. Nanti setelah buka puasa dan sholat maghrib akupun kembali menjemput Dian berangkat menuju sekolah untuk sholat taraweh bersama, walaupun tidak setiap hari kami mengikuti sholat di musholla, malah kebanyakan ga ikutnya daripada sholatnya. Kami lebih banyak menghabiskan waktu untuk nongkrong di depan sekolah bersama teman temanku. Seperti malam ini kami malah lebih asyik bercanda di luar daripada mengikuti kegiatan sholat taraweh.

“Eh... Ayu sama Wayan kok malah ikut nongkrong disini sih..? Trus alasan kalian apaan ke orang tua?” Tanya Dian saat melihat Ayu yang datang bersama Hari.

“Aku sih bilangnya ada kegiatan di sekolah selama bulan puasa ini, kita diwajibin buat dateng semua. Hihihi...” Jawab Ayu.

“Yee... Itu mah sama aja bohong... Kan kegiatannya buat yang muslim aja.” Protes Dian.

“Halah.. Kayak kamu ga bohong aja... Kamu kan ijinnya mau sholat taraweh, tapi kenapa malah nongkrong disini..??” Tanya Hari berusaha membela Ayu.

“Cie..cie... ada yang belain... Kalo aku sih bukanya bohong... Niatannya kan emang mau sholat taraweh disini, tapi ini nih setannya yang malah ngajakin nongkrong... Hihihi.” Sahut Dian sambil menunjukku dan mengelus pipiku.

“Setan itu tugasnya memang menggoda manusia, sekarang tergantung manusianya bisa tergoda atau ga... Malah akan sangat bagus kalo justru setannya yang tergoda oleh ajakan manusia untuk beribadah, bukan manusianya yang dengan santainya ikut nongkrong sama setan.” Ucapku dengan santai sambil sedikit berceramah.

“Hahaha... Kampret... Pinter ngeles juga sekarang beib...” Sahut Dian sambil mencubit pipiku.

Saat kami sedang asyik bercanda, dari arah jalan muncul dua motor yang berjalan dengan gaya zig zag sambil sesekali standing mengangkat ban depannya. Saat jaraknya semakin dekat dengan kami, motor itu langsung ngebut dan tiba tiba melakukan stoppy tepat di depan kami.

Dengan mimik wajah cengengesan dan tampang tak bersalahnya, Arman dan Dimas yang baru tiba langsung turun dari motor dan menyapa kami.

“Wuiihhh... Jhony Pranata cungkring baru dateng.... Kemana aja ente bedua? Abis check in ya..?” Sapaku menggodanya menggunakan kalimat yang sering diucapkan Arman kepadaku.

“Setan...!! Ane masih normal... Masih suka meki sama nenen...” Sahut Arman.

“Wooii...wooii... Ada cewek neh disini... Mulut kok kayak bak sampah gitu..” Protes Dian sambil melempar tissue ke arah Arman.

“Iya nih si cungkring dateng dateng langsung ngajak ribut aja... Eh.. Triana mana?? Kok ga diajak kesini sekalian..??” Tanya Ayu.

“Emang ane pacarnya... Kok malah tanya kesini... Tanya kopet tuh sama Dian... Dia kan madunya.” Kata Arman.

“Enak aja madunya...!! Yayangku ini sekarang udah ga boleh lagi deket sama cewek lain selain aku. Lagian Unyil dah balikan kok sama pacarnya yang kemaren..” Sewot Dian.

“Waahhh... Kasian si kopet ga bisa ngelaba lagi...” Sahut Dimas.

“Berani macem macem tak potong tititnya...!!” Ancam Dian ke arahku.

“Wooiii... Cewek kok ngomongnya jorok...” Balas Arman.

“Eh iya... Si Unyil kok ga pernah ikut kesini sih..?” Tanya Dian masih penasaran.

“Dia ga mau kesini kalo ga di jemput. Lagian mana mau dia dijemput kalo selain kopet yang jemput...”

“Ngajak ribut juga ya kamu lama lama...!!” Sungut Dian kesal mendengar ucapan Arman.

“Loh... Emang kenyataannya gitu... Kalo ane yang jemput atau Dimas pasti ada aja alesannya nolak. Tapi kalo jual nama kopet dia langsung mau, apalagi kopet sendiri yang jemput.” Sahut Arman berapi api, membuat Dian semakin cemberut saja.

“Ente jangan manas manasin Dian... Tar larinya pasti ke ane juga yang kena imbasnya.” Sahutku kesal.

“Lah... Kenyataannya emang kayak gitu. Eh.. Tapi ngomong ngomong ane perhatiin berapa hari ini kok Triana kayak menjauh dari ente ya hep...” Tanya Arman. Aku tak menjawab, hanya terdiam sambil melirik ke arah Dian. Dian saat kulirik langsung memalingkan muka seolah tak tahu apa apa.

Memang sejak kejadian sebelum liburan kemarin Triana tampak seperti menjauhiku. Di kelas pun yang biasanya kami masih bercanda sekarang sudah mulai jarang. Bahkan untuk sekedar ngobrol aja jarang bisa kami lakukan.

Dan anehnya aku juga tidak terlalu peduli dengan sikap Triana saat ini, aku malah merasa lebih fokus ke hubunganku dengan Dian. Mungkin karena aku merasa sudah tidak mungkin lagi melanjutkan hubungan asmara dengan Triana, hanya bisa menjadi sebatas teman atau sahabat saja. Atau bahkan karena sebentar lagi aku akan berpisah dengan Dian, aku tak tahu. Yang pasti sekarang perasaan takut kehilangan Dian menjadi lebih besar lagi kurasakan.

“Gini nih... Diajakin ngomong malah dia lagi pake mode autopilot... Bengong terus... Pasti mikirin Unyil...” Sungut Dian jengkel saat mengajakku bicara namun tak kuhiraukan. Dan tebakannya selalu saja benar.

“Eh... kenapa honey...?” Tanyaku bingung.

“Makanya kalo lagi ngumpul gini jangan sambil ngelamun... Diajakin Arman nongkrong nonton balapan liar tuh... Ikut yuk beib... Aku pengen tau gimana sih orang balapan itu... Katanya Surya ikut balapan juga.” Ajak Dian sedikit antusias.

“Surya mah emang hobinya balapan liar... Biasanya bulan puasa gini dia malah kebanjiran job... Emang kamu ga balik honey? Tar dicariin loh..” Kataku mengingatkannya.

“Ya balik lah... Tapi tar abis nonton balapan aja...” Jawab Dian.

“Abis balapan tuh tar pas sahur baru bubar... Lagian kamu palingan ga diijinin deh sama ayahmu kalo nonton begituan.” Ujarku mengingatkannya.

Memang ayahnya Dian sangat overprotected banget ke Dian apabila menyangkut masalah kebut kebutan di jalan. Aku masih ingat kejadian saat malam tahun baru sebelum ulang tahunku kemaren. Aku yang sudah bersiap siap hendak mengajak Dian jalan jalan menikmati malam pergantian tahun malah tidak diijinkan keluar oleh orangtuanya. Alasannya karena setiap malam tahun baru jalanan pasti ramai dan biasanya pengendara motor selalu ugal ugalan di jalan, pasti banyak terjadi kecelakaan lalu lintas. Itu menurut pengalaman ayahnya Dian.

Alhasil sepanjang malam tahun baru kami hanya menghabiskan waktu duduk di teras rumah Dian bersama mamanya dan pembantunya sambil bakar ikan, sedangkan ayah Dian bertugas ikut mengamankan situasi malam tahun baru.

Itulah salah satu alasan yang menjadi pertimbanganku atas ajakan Arman ke kami. Seandainya Dian tidak bersamaku, mungkin aku akan sangat senang menerima ajakan Arman itu, tapi mengingat warning yang pernah diberikan oleh ayahnya Dian membuatku jadi berpikir dua kali untuk mengajak Dian nonton balapan liar.

“Yaa... Jangan cerita lah sama ayah kalo kita nonton balapan liar... Bentar aja ya beib... pliisss...” Dian memohon kepadaku sambil membuat ekpsresi wajah seimut mungkin.

“Hmmm... Tapi ga sampe tengah malem ya... Jam sebelas kita udah ada di rumahmu, biar aku juga ga jelek namanya di depan ayahmu.” Sahutku.

“Yeeeyyy.... Thanks cintaku... Jam sebelas udah di rumah...” Balas Dian langsung memelukku dan menciumku tanpa sungkan.

“Woii.. Bulan puasa neh... Ga boleh mesum mesum..!!” Protes Arman.

Kamipun kemudian pergi meninggalkan sekolah menuruti kemauan Dian yang ingin melihat balapan liar yang biasa di adakan setiap malam setelah tarawah selama bulan puasa. Dan Dianpun menepati janjinya untuk pulang sebelum jam sebelas malam.

Selama bulan puasa ini Dian terkadang menelponku saat makan sahur. Biasanya saat hari minggu kami janjian untuk jalan jalan pagi setelah sholat subuh, keseringan sih Dian selalu mengajak ke pantai.





-----------------------





Pagi ini seperti biasa aku berangkat sekolah bersama Dian. Dan tepat saat kami sampai di gerbang sekolah kami berpapasan dengan Triana yang juga baru datang diantar cowoknya. Triana tampak salah tingkah saat melihat aku dan Dian. Langsung saja aku menggodanya.

“Puasa puasa ga boleh pelukan... Nanti batal tuh puasanya cowokmu...” Godaku. Triana langsung manyun, sedangkan Tamjid hanya tersipu mendengar kata kataku.

“Yee... Kamunya malah lebih parah lagi pak cik... Itu toge sampe nempel gitu cara duduknya. Udah gih makan aja sana..” Balas Triana ga mau kalah. Sekarang giliran Dian yang sewot karena dipanggil toge di depan Tamjid.

“Eh unyil... Omongan lo tu yee... Gimana mas... Nenennya Unyil kerasa ga dipunggungmu..?” Balas Dian mengejek Triana.

“DIAANNN...!!!” Triana berteriak malu sambil langsung turun dari motor dan mencubit paha Dian. Sedangkan Tamjid kembali memerah wajahnya mendengar omongan vulgar kedua wanita di dekatnya.

Tak berapa lama Tamjid pun pamit meninggalkan kami dan kami langsung masuk ke sekolah. Dian turun dari boncenganku dan berjalan menemani Triana, sedangkan aku langsung menuju parkiran dan memarkirkan motorku.

Dian dan Triana masih menungguku di dekat parkiran sambil ngobrol berdua. Saat jarakku semakin dekat dengan Dian dan Triana, dari arah gerbang sekolah kulihat Iin baru saja memasuki halaman sekolah. Dia tersenyum melihatku sambil melambaikan tangannya dan akupun membalas tersenyum ke arahnya.

Dian dan Triana yang melihatku tiba tiba tersenyum sedikit heran kemudian refleks menoleh ke arah yang aku senyumin. Begitu tahu aku tersenyum dengan Iin, Dian dan Triana seakan kompak langsung menarik tanganku dan memaksaku untuk pergi.

“Tuh kan...!! Masih ada aku aja udah berani senyumin tuh anak...!! Maunya apaan sih..??” Dian merengut sambil terus menarikku.

“Iya nih pak cik...!! Heran deh...!! Kurang apa coba si toge ini sama kamu...” Lanjut Triana ikut mengomeliku.

“Ngomel sih gapapa ngedukung aku... Tapi jangan pake manggil toge napa sih..!!” Sahut Dian protes karena tetap dipanggil toge oleh Triana.

“Ya elah... Orang Cuma senyum doang masa ga boleh... Tar disangkain akunya judes gimana??” Belaku. Namun Dian dan Triana tetap tak mengindahkanku dan masih menyeretku untuk berjalan menuju kelasku.

“Nyil... Besok kalo aku udah lulus kamu awasin yayangku ini ya... Jangan kasi dia deketin anak kelas satu itu.” Pinta Dian ke Triana setelah kami tiba di dekat kelasku.

“Beres nyah... Aku juga ga suka kok liat anak itu, keganjenan banget sama cowok...!!” Jawab Triana.

Hari ini tidak ada kejadian istimewa di sekolah yang bisa ku ceritakan. Triana yang walaupun sekarang sudah baikan lagi dengan Tamjid kembali bersikap biasa kepadaku. Namun masih belum sepenuhnya sikapnya kembali seperti dulu. Tak ada lagi yang namanya pegangan tangan atau saling peluk maupun rangkul, apalagi sampai ciuman. Selain karena bulan puasa, Triana juga seolah olah sedang menjaga hubungannya dengan Tamjid berusaha saling menjaga kepercayaan.

“Pet... Ente hari ini jadi ke stasiun radio ambil hadiah yang ente dapet tadi malem?” Arman mengagetkanku saat aku hendak berjalan keluar kelas waktu jam istirahat tiba.

Seperti kebiasaan ABG saat ini, akupun senang mendengarkan lagu lagu dari radio FM. Terkadang aku dan Arman saling menelpon stasiun radio untuk me-request lagu yang sedang hit saat ini. Apalagi selama bulan puasa ini stasiun radio menambah rangkaian acaranya di malam hari dengan memberikan quis lewat telepon bagi pendengarnya.

Kebetulan tadi malam saat mengikuti quis yang diselenggarakan sebuah stasiun radio FM, aku memenangkan sebuah doorprice setelah berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan penyiarnya. Mendengar aku memperoleh doorprice, malam itu Arman yang juga sedang mendengarkan radio dari rumahnya langsung menghubungiku dan memaksa untuk ikut mengambil hadiah keesokan harinya.

“Jadi lah... Tar ane ajakin Dian sekalian ya... Sapa tau dia mau ikut.”

“Ikut kemana pak cik..??” Tiba tiba Triana menegurku.

“Si kopet tadi malem menang kuis berhadiah di radio, tar pulang sekolah kita mau kesana ngambil hadiahnya.” Jawab Arman.

“Ikut dong... Aku sekalian mau request lagu neh..” Pinta Triana.

“Kamu ga di jemput cowokmu? Ato mau bareng sama dia? Biar tar aku bareng Dian juga.” Sahutku.

“Dia hari ini ga bisa jemput. Aku ikut yaa... Tar aku boncengan bareng Arman aja deh..” Kata Triana memohon untuk diijinkan ikut.

“Ya terserah aja sih... Lagian ada Dian ini..” Sahutku. Dan Trianapun tampak kegirangan mendengar jawabanku.

Namun tidak sesuai dengan harapanku, Dian menolak untuk ikut denganku. Karena nanti sore dia ada acara dengan keluarganya, takutnya kesorean baliknya apabila ikut denganku.

Siangnya sepulang sekolah aku langsung mengantar Dian pulang. Dan aku langsung pamit ke Dian setelah meminta ijinnya untuk pergi ke stasiun radio bersama Arman. Aku sengaja tak memberitahu Dian kalau Triana ikut bersama kami. Sudah pasti Dian tidak akan mengijinkanku pergi.

Akhirnya setelah mengantar Dian aku langsung kembali ke sekolah, dimana Arman, Dimas dan Triana sedang menantiku.

“Pak cik... Aku boncengan sama kamu aja kalo gitu... Males sama Arman... Pecicilan...” Sahut Triana dan langsung nemplok di boncengan motorku.

“Pecicilan sih apaan..?” Tanya Arman bingung.

“Yaa.. Kayak ente itu dah... ga bisa diem...” Sahutku langsung menjalankan motorku.

Perjalanan menuju stasiun radio lumayan jauh karena letaknya diluar kota, tepatnya arah menuju kebunku. Selama perjalanan Triana selalu memelukku dan menyandarkan kepalanya dipunggungku.

“Pak cik... Aku kangen jalan bareng seperti ini, bisa meluk kamu.” Ucap Triana sedikit mengeraskan suaranya.

“Kamu kan sekarang udah ada Tamjid nyil... Kok masih kangen pengen jalan bareng aku sih...” Kataku.

“Beda lah... Lagian emang ga boleh aku kangen sama kamu? Kangen pengen meluk kamu..?” Tanyanya.

“Ya bukan apa apa sih... Tapi itu kan sama aja kamu masih jadiin Tamjid pelampiasanmu.”

“Udahlah pak cik... Aku ga mau ngomongin masalah pacar atau pelampiasan. Yang pasti sekarang aku kangen dan seneng bisa meluk kamu lagi.”

“Kangen Cuma meluk aja..?? Ga pengen yang lain? Ga pengen kayak waktu di sembalun sama di Senggigi..?” Godaku.

Triana langsung mencubit perutku sambil menjauhkan kepalanya dari punggungku, namun tangannya masih tetap memelukku.

“Mulai dah... Kumat mesumnya...!! Aku ini udah punya cowok loh sekarang...”

“Eh... Ngomong ngomong kamu udah ngapain aja sama Tamjid..? Udah muach muach belum...” Godaku lagi.

“Pak cik...Sekali lagi kamu ngomong ngeres aku turun neh... Biar aku pindah bonceng ke Arman.” Ancamnya dan melepas pelukannya di pinggangku, namun aku langsung menarik tangan Triana untuk kembali memelukku.

“Tapi aku beneran ga rela loh kalo kamu sampe ngasi bibirmu apalagi badanmu ke Tamjid... Apalagi sampai ngelakuin kayak yang kita lakuin waktu di Sembalun dulu. Kamu Cuma boleh ngelakuin sama aku atau orang yang bener bener kamu cintai nantinya.” Kataku sambil memegang tangannya.

“Iya sayangku... Aku akan tetap menjaganya kok... jangan khawatir...” Sahutnya sambil lebih mengeratkan pelukannya dan kembali menyandarkan kepalanya.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih setengah jam tibalah kami di stasiun radio tempatku mengambil hadiah. Setelah menyelesaikan beberapa pertanyaan akupun memperoleh bingkisan dari stasuin radio tersebut.

Selama disana tak lupa kamipun saling menuliskan salam kepada teman teman kami terutama untuk orang spesial kami untuk dibacakan oleh penyiarnya. Ada suatu kebanggaan tersendiri saat penyiar radio bisa membacakan ucapan salam kami serta memutarkan permintaan lagu kami.

Aku tentu saja mengirimkan salam spesial untuk Dian melalui radio, entah nanti akan di dengar atau tidak. Begitupun dengan Triana, dia mengirimkan salam spesialnya untuk Tamjid. Namun ada tambahan ucapan terima kasih yang sangat spesial buatku, walaupun Triana tidak menyebutkan namaku. Triana hanya memberitahuku untuk mendengarkan requestnya nanti malam yang katanya khusus untukku.

Setelah selesai dengan semua urusan di stasiun radio itu kamipun langsung pulang. Aku langsung mengantar Triana ke rumahnya. Saat hendak pamit pulang Triana kembali mengucapkan terima kasih dan mengingatkanku untuk mendengarkan radio nanti malam.

Sore itu Dian menelpon untuk menyuruhku datang nanti malam sehabis buka puasa. Dian ingin jalan jalan menikmati malam berdua denganku.

Malamnya sesuai janji, aku ke rumah Dian untuk mengajaknya jalan jalan. Sesampainya disana Dian menyuruhku untuk memasukkan motorku ke garasi. Kami pergi menggunakan mobil Dian.

Kamipun menghabiskan waktu di jalan tanpa tujuan. Kami sempat mampir ke sekolah untuk melihat apakah teman temanku ada disana. Namun satupun tak kutemui teman temanku. Akhirnya kami hanya menghabiskan waktu nongkrong di pinggir jalan dekat bandara yang merupakan tempat tongkrongan baru di kotaku.

“Beib... Aku mungkin mudik loh seminggu sebelum lebaran...” Sahut Dian saat kami sedang menikmati kopi sambil duduk di pinggir jalan.

“Mudik ke Bandung honey..? Berapa lama kamu mudiknya?” Tanyaku.

“Ayah sih maunya tahun ini kita lebaran di Semarang. Disana kan masih ada orang tuanya ayah.. Kakek dan nenekku. Kita udah lama ga lebaran disana.” Kata Dian.

“Waduh... Padahal aku pengen banget bisa lebaranan bareng kamu honey...”

“Kan masih bisa lebaran berikutnya beib... Lagian Idul Adha besok kan aku masih disini, jadi masih bisa lebaranan bareng kamu. Hihihi...”

Kami menghabiskan waktu hingga pukul sepuluh malam. Akupun mengajak Dian pulang karena malam ini aku merasa sedikit lelah setelah tadi sepulang sekolah langsung pergi dan tidak sempat istirahat.

Saat berada didalam mobil aku langsung menyetel radio karena sudah waktunya mendengarkan lagu yang diputar sesuai request pendengar. Dan tepat setelah beberapa saat radio kunyalakan, penyiarnya sudah mulai membacakan request dan setelah beberapa request yang dibacakan tiba tiba penyiar radio menyebutkan nama Triana sebagai pengirim salamnya.

“Loh... Kok namanya bisa persis sama kayak Unyil ya beib... Nitip salamnya juga buat Tamjid, jangan jangan ini beneran Unyil dah yang ngirim salam.” Dian sedikit kaget saat penyiar menyebutkan nama Triana. Sedangkan aku hanya bisa diam sambil pura pura fokus menyetir.

“Dan terakhir, untuk seseorang yang sangat spesial hari ini Triana mengucapkan terima kasih karena sudah kembali membuat harinya menjadi lebih ceria dan memunculkan kembali kenangan indah bersamanya. Lagu ini dipersembahkan khusus dari Triana untuk someone spesialnya.” Kata kata penutup dari penyiar radio itu membuat Dian semakin heran. Tak lama terdengar alunan intro musik dari radio mobil Dian.


Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Aku langsung mengernyitkan dahi saat mendengar lagu yang dipilih Triana. Jujur aku tidak begitu suka dengan lagu ini dan grup band yang membawakannya.

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


“Lagu apaan neh...!! Ganti...!” Protesku langsung ingin mengganti saluran radio, namun dicegah oleh Dian.

“Biarin aja beib... Nikmati lagunya. Aku suka kok lagunya. Dan sekarang lagu ini aku persembahkan khusus buatmu. Coba kamu renungkan liriknya...” Ucap Dian sambil meraih tanganku dan merapatkan tubuhnya mendekat ke arahku dan merebahkan kepalanya.

“Tapi kan kamunya masih belum pergi honey... Kita juga kan belum berpisah... Ini beneran nyindir neh lagu... Ngejek bener... Awas aja Unyil itu...!!” Protesku, masih dengan nada tak suka.

“Eh... Jadi ini beneran Unyil yang ngirimin lagu ini..? Jadi tadi siang unyil ikut sama kamu ke stasiun radio..??” Dian langsung mendelikkan matanya sewot ke arahku.

Aku melihat Dian seperti sudah mulai keluar tanduk di kepalanya.





----------------------------------

No comments:

Post a Comment