Friday 15 June 2018

Cerita SMA....26

DIAN ANGGRAINI
[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]





Sore itu aku sengaja main ke rumahnya Arman sekalian pulang ke rumah untuk mengambil pakaian ganti, mumpung Dian lagi jalan bareng Triana. Daripada bengong sendirian di kamar mending aku maen ke rumah Arman.

Aku tersenyum membayangkan kejadian tadi siang dimana Memey yang benar benar kaget setelah mengetahui aku benar benar muslim dari lahir. Memang kalo dari penampilan fisik aku ga ada bedanya sama Memey dan semua keturunan cina lainnya, kulit putih, mata sipit dan hidung bangor dan pesek. Ditambah lagi lingkungan pergaulanku yang berada diantara orang orang cina. Hahahaha...

Bahkan Arman tak jarang memanfaatkan ku untuk sekedar memperoleh keuntungan bagi dirinya. Contohnya seperti jika ada tetangga nenekku yang meninggal, dia akan dengan sangat senangnya datang dan mengajakku untuk begadang di rumah duka hanya untuk bisa menikmati kuaci dan minum bir sepuasnya. Atau pada saat kami berada di suatu tempat makan atau tempat nongkrong, setiap pelayan yang mengantarkan bill, pelayannya selalu menyodorkan kepadaku. Mungkin dipikir aku engkoh muda sedangkan Arman hanya tukang sapunya. Hahahaha.

Sesampainya di rumah Arman ternyata sudah ada Surya dan Dimas yang sedang mengutak atik motornya. Sedangkan Arman asyik memetik gitar sambil mendengarkan lagu di teras depan kamarnya.

“Waahh... Kopet tumbenan dateng sore sore... kebetulan ente dateng. Tadi kita lagi ngobrol ngobrol rencana acara di sembalun nanti.” Sapa Arman saat melihat motorku masuk ke halaman rumahnya.

“Rencana apa? Kunyuk dua ini kok dari kemaren ga selesai selesai bongkar motor, kayak mau ikut turun balapan aja..” Sahutku sambil menendang Surya yang sedang menunduk menyetel karburator motornya.

“Anjing kopet..!! dateng dateng maen tendang aja. Ane jepit busi ente pake tang nanti, biar Dian menangis batin ga bisa ngentot sama ente lagi.” Sahut Surya kesal. Aku hanya tertawa melihat Surya yang hampir terjerembab karena ku tendang.

“Lagian ente dari kemaren bedua aja ga selesai selesai urusan motor. Kayak biji peler aja kemana mana bedua terus.” Balasku sambil meninggalkan mereka dan menghampiri Arman.

“Emang kita mau buat rencana apaan hep..?” Tanyaku ke Arman setelah berada di depannya dan duduk sambil mengeluarkan bungkus rokokku.

“Besok di Sembalun itu kan rencananya kita mau adain acara malam keakraban sama warga desa sana. Nah.. gimana kalo kita nyumbang akustikan aja.. Nanti ane sama Muji bawa gitar sama sound kecil. Made kan punya gitar bass juga, Biar Dimas yang jadi vokalisnya. Ente kan punya sepupu yang punya studio musik. Masa ente ga bisa pinjem drumnya barang dua tiga malem aja.” Ujar Arman menjelaskan maksudnya.

“Lah.. trus cara bawanya ke Sembalun gimana? Ente enak Cuma bawa gitar. Nah ane bawa drum segitu banyaknya..”

“Jangan bawa drum lengkap lah.. Ente bawa snare, cymbal, hi hat, drum bass sama tom tom satu aja cukupan lah..”

“Tapi kita mesti ngomong dulu sama bu Ainun, boleh ato ga. Jangan nanti kita udah bawa perlengkapan lenong tapi malah ga diijinin. Kan repot bawanya bolak balik, mending deket tempatnya.” Sahutku lagi.

“Iya lah Pet... kan nanti pas survei itu kita sekalian tanya tanya sama kepala desanya boleh ga ngadain acara. Ga usah buat panggung.. nanti kita maennya di balai desa aja terus penontonnya suruh duduk bersila aja.” Dimas menimpali percakapan kami sambil mengambil sebatang rokokku dan membakarnya.

“Kalo gitu kita mesti latihan dulu lah.. Nyocokin cara maen kita dan tentuin lagu apa yang mau dibawain. Kita kan ga pernah maen musik bareng.” Kataku.

“Gampanglah itu.. Tar kita latihan aja di tempat sepupu ente. Lagunya jangan yang keras keras lah.. yang romantis aja, namanya juga malam keakraban. Tar kan sekalian bisa nampang di depan cewek cewek sana...” Balas Dimas lagi.

Aku bertiga bersama Arman dan Dimas akhirnya sibuk mencatat dan merencanakan lagu apa saja yang akan kami bawakan nanti dan peralatan apa saja yang akan kami persiapkan serta menghitung budget apabila diperlukan untuk menyewa alat, sedangkan Surya kuihat sudah selesai menyetel motornya dan ikut duduk bersama kami.

Sore sudah berganti senja saat kami masih asyik duduk menikmati rokokku yang dikeroyok oleh tiga mulut. Hanya Arman yang tidak berani merokok dirumahnya karena takut ketahuan orangtuanya. Saat asyik menikmati rokok sambil bermain gitar tiba tiba kami dikejutkan oleh sebuah suara cewek yang sangat kami kenal.

“Tuuhh kaann... aku bilang juga apa... Pak cik ini pasti disini, mana betah dia dirumah kalo pacarnya lagi pergi.” Tiba tiba Triana sudah berada di depan kami bersama Dian.

“Halo semua... Hai beib.... dah lama disini?” sapa Dian sambil melambai dan menghampiri ke arahku.

“Loh honey.. katanya ke salon bareng unyil ini. Kok malah kesini? Tau darimana kalo aku kesini?” tanyaku heran.

“Yee.. ke salonnya kan udah dari tadi siang. Tadi niatannya sih pengen jemput kamu sekalian ngajak makan, tapi kata Triana kamu pasti ada di sini kalo ga lagi jalan bareng aku.”

“Kamu kok ga paham sih pak cik.. Dian ini kan kangen sama beibebnya... seharian ga ketemu. Hihihi...” Sahut Triana mengejekku.

“Ciieee... si Kopet sampe di jemput kesini... sana pet mending ente pulang aja, kasian Dian takut ente macem macem disini. Wahahaha...” Surya menimpali sambil tertawa

“Yee.. Dia mah pasti macem macem kalo ada kalian disini. Kan kalian yang ngeracunin yayangku buat macem macem.” Balas Dian

“Wew... dibelain sama yayangnya..” Sahut Arman

“Makanya... cari pacar.. jangan sama batangan terus...” Ledek Dian. Dan akupun mengamini sambil tertawa.

“Noh liat... puntung rokoknya aja udah berapa banyak tuh... Beib... Inget ya...!! Pokoknya aku ga mau nyium bi...”

“Iyaa..iyaaa... aku ga ngerokok lagi... nanti aku makan permen...” Ucapku langsung memotong pembicaraan Dian, takut di dengar teman temanku dan di ejek lagi.

Lumayan lama Dian dan Triana main di rumah Arman. Hingga waktu menunjukkan hampir pukul sembilan malam Triana mengajak Dian untuk pulang. Dian memaksaku untuk ikut mengantarkan Triana pulang menggunakan mobilnya.

“Beib.. kamu ikut kita aja ya, anter Triana balik” Sahut Dian dengan santainya.

“Tapi honey.. aku kan bawa motor, masa motor mau aku tinggalin disini.. Tar juga baliknya gimana?”

“Motor kan bisa kamu titipin ke Arman, besok bisa kamu ambil kesini. Atau nanti minta jemput aja ke rumahku sama Arman.” Dian sedikit memaksaku.

“Loh.. kok malah ke rumahmu? Emang aku harus nganterin kamu balik juga?” Tanyaku heran.

“Iya lah..!! Masa kamu tega liatin aku balik sendiri. Tar kalo diculik gimana?”

“Lagian kamu dicariin Ayah tuh...” lanjutnya lagi. Halah.. ini pasti akal akalannya lagi seperti waktu dulu agar aku mau kerumahnya.

“Mampus ente pet... Pasti mau dimintain tanggung jawab sama bapaknya Dian... Bisa di Dor kepala ente.. Hahaha...” Surya menimpali.

“Ya jelas doongg.... pasti dimintain pertanggung jawaban... masa ngajak anak orang keluar malem malem tapi ga mau dianterin...!!” Sungut Dian.

“Nah loh... Beneran mampus dah si kopet sekarang... Besok bakalan makan ares* neh di rumah kopet..” Arman menimpali sambil tersenyum.



“Jiah... malah tambah ngancem. Ayo lah.. daripada beneran mati di sate. Ar... ane nitip motor bentar ya.. nanti minta tolong dong jemputin ke rumah Dian sekitar jam sepuluhan pake motor ane... Tar ane anter balik dah.” Selaku sambil memohon ke Arman untuk minta di jemput di rumah Dian.

Awalnya Arman menolak karena takut mendengar cerita Dian. Arman masih menganggap Ayahnya Dian galak terhadap teman temannya. Tetapi setelah ku paksa dan ku iming imingi akan mentraktir makan akhirnya Arman menyetujui permintaanku.

Akhirnya Aku dan Dian mengantar Triana menggunakan mobil Dian. Setelah pamit ke Arman dan teman temanku, mobil ku larikan ke arah rumah Triana yang tidak terlalu jauh dari kompleks rumahku dan Arman.

“Oya nyil... besok di sembalun kita rencananya mau akustikan loh... pada bawa alat musik. Nanti kamu nyumbang lagu ya..” Tegurku ke Triana aat kami masih di dalam mobil.

“Waahh.. mau nyanyiin lagu apa pak cik? Aku malu kalo di tonton orang sekampung.” Sahutnya

“Wiihhh... bakal asik neh kayaknya ada live music nya. Aduuhhh... malah jadi beneran pengen ikut. Kamu sih beib cerita gitu...” Dian tiba tiba menimpali.

“Ikut aja Di... kayaknya gapapa deh.. kan ini juga kita bawa nama sekolah. Aku rasa boleh aja sih kamu ikut.” Sahut Triana.

“Ngomong aja sama bu Ainun langsung kalo beneran mau ikut honey..”

“Ga ah.. tar takutnya aku gangguin acara kalian. Lagian aku juga ga mau ngegangguin acara honeymoon kalian bedua disana. Hihihi...” Ucap Dian sedikit becanda sambil menoleh ke arah Triana. Sedangkan aku hanya mendelik melihat Dian.

“Dian apaan sih...!! Ga lucu tau...!! Emang aku mau ngapain sama pak cik... yang ada tar kamu cemburuan lagi sama pak cik. Lagian eyke kan udah punya cowok beib..” Ucap Triana sedikit kesal sambil mencubit lengan Dian. Dian hanya tertawa melihat tingkah aku dan Triana.

Tak berapa lama kami sampai di rumah Triana. Kami tidak mampir karena sudah malam. Aku langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah Dian. Sepanjang jalan kami saling ngobrol. Aku menanyakan kegiatannya siang ini bersama Triana dan Dian menceritakan semuanya.

“Beib... emang nanti yang maen musik sapa aja?” Tanya Dian.

“Ya aku bareng temen temen lah... si Muji sama Made kan emang ahli maen gitar. Arman juga maen gitar. Tar aku yang maen drumnya, Dimas vokalis.”

“Emang kamu bisa maen musik... batuk aja kamu sember.. hihihi...” Dian mengejekku.

“Woo... sembarangan... gini gini akunya bisa lah kalo cuma gebukin drum... buktinya kemaren pas di kuta kamu ampe ngorok gitu tidurnya gara gara aku gebukin pake stick drum ku..”

“Yee... dia mulai ngeres neh...” Ucap Dian sambil membelai pipiku.

“Mmmm... ngomong ngomong kita udah lama juga ya ga gituan. Kamu pengen ga beib..” Lanjutnya sambil tangannya diturunkan ke arah selangkanganku dan mengelus kemaluanku dari luar celana.

“Udah diubun ubun honey... Air maniku rasanya udah mengkristal saking lamanya.. Hehehehe...”

“Hihihi... kaciaannn... mau dibantu keluarin?” Godanya sambil membuka resleting celanaku dan mengeluarkan kemaluanku.

Aku yang emang dasarnya udah horny tingkat kabupaten tanpa menolak langsung sedikit menggeser pantat untuk memudahkan Dian memainkan kemaluanku. Tanganku pun tak mau kalah, langsung mengarah ke dalam baju Dian meraih Behanya dan mengangkatnya keatas dan kumainkan putingnya. Dian yang udah mulai kelojotan langsung mengarahkan kepalanya ke selangkanganku dan mengulum kemaluanku.

Hhmmmmffff..... Sssshhhhttt...... Oooohhhh.... Erangku saat mulut mungil Dian mulai bermain di selangkanganku. Tanganku juga tak mau kalah, puting Dian langsung ku pilin perlahan sambil terkadang ku remas payudaranya yang lumayan besar.

“Sssshhhhttt.... Aaahhhh... Honey... u..udah..dulu... aku ga konsen... aahhh... nyetirnya..” Kataku sambil menahan nikmat yang dibuat oleh Dian. Semetara Dian masih Asik bermain dengan kemaluanku menggunakan mulutnya.

“Mmmmfffhhhttt.... Sllrruuuuppp... Beibbhh... kita muter dulu aja.. jangan langsung balik... Mmmmfffhhhh...” Racau Dian sambil masih tetap mengulum kemaluanku.

Aku yang udah tak tahan merasakan aksi Dian yang membuatku menjadi bertambah menegang, entah kenapa otakku langsung memikirkan untuk mencari tempat aman untuk segera melampiaskan nafsu kami yang udah tak terbendung. Entah kenapa yang kupikirkan hanya mencari tempat sepi.

Refleks tanganku memutar setir dan kakiku menginjak pedal gas lebih dalam menuju kampus salah satu universitas terkenal di kotaku yang aku tahu kalau malam begini memang telah sepi tanpa ada orang lalu lalang maupun penjagaan dari sekuriti.

Tak lama setelah memasuki kawasan kampus aku sempat melihat sekeliling untuk memastikan keadaan benar benar sepi dan gelap aku akhirnya menghentikan mobil tanpa mematikan mesinnya.

“Honey.. disini aja gapapa? Aku udah ga tahan neh ngeliat kamu..” Ucapku dengan tergesa sambil menyerbu bibirnya Dian.

“Hmmmffffhhhh... terserah beib... cepetan.. yang penting bisa cepat... Aku juga udah horny banget neh... Pindah kebelakang aja beib..” Kata Dian sambil melepas ciumanku dan bergerak ke jok belakang mobil sambil langsung membuka celananya.

Tak perlu menunggu lama untuk menyusul Dian pindah ke kursi belakang. Aku langsung melompat dri sisi supir dan langsung menyerbu Dian yang sudah membuka celananya dan menaikkan baju dan behanya.

“Aaahhh.... kita maen cepat aja beib... nanti ketauan orang... Mmmmfffhhhhttt...” Desah Dian saat kumainkan putingnya dan ku hisap dengan rakus. Kami sudah seperti orang kesetanan, Dian langsung membuka celanaku sambil mengeluarkan kemaluanku dan refleks berganti posisi menduduki selangkanganku yang sudah terbuka dengan kemaluanku yang berdiri tegak.

“Ooohhh... Masukin langsung beib... Memekku udah basah dari tadi...Sssshhhhhttt...” Desahnya sambil mengarahkan kepala kontolku dan menggesek-gesekkannya di lubang vaginanya yang sudah licin dan.. BLESS... Masuklah kontolku kedalam lubang kenikmatannya tanpa ada halangan karena vagina Dian sudah begitu basahnya.

“Aaaahhhhh.... Enaaakkk...bangeett...kontolmu beib.... memekku penuh... Oooohhh...” Racau Dian sambil menaik turunkan pantatnya.

“Hiiyaaa.... terus honey... Ohhh... kontolku seperti di pijit... Hhhmmmmfffttt...” Erangku sambil melumat bukit kembar Dian bergantian.

“Aaahhh.... beiiibbb.... Ooohhhh... bisa... cepet keluar..aakkuunya... kalo..kayak gini... Sssshhhhttt” Sekarang Dian memaju mundurkan pantatnya seakan akan vaginanya sedang mengulek kontolku.

“Hoooohhhh... Honey.... aku juga bisa... cepet... dapet neh...Rasanya...Aaahhh... Geli banget... A..aku.. ma...uuu... keluar honeeyyy...” Erangku menahan nikmat sambil sedikit mengangkat pantat Dian, tak tahan dengan goyangannya hingga membuat aku kelojotan ingin memuntahkan spermaku. Aku sedikit menarik keluar kemaluanku tapi ditahan oleh Dian.

“Ja..jangan... dicabut beibbbhhh... Mmmmmfffftttt.... A..aku juga mau dapet.... Ooohhh....”

“Honey... A..kkuuu.. mau keluaarr... adduuhhh... geli bangeeett... Angkaattt honeeyy...”

“Bentar beib... aku.... ooohhh... bentar lagi... Aaaahhhh..... Ahhhh Dapeeettt...” Crut..crut..crut... tiba tiba badan Dian melengking kebelakang menahan orgasmenya. Badannya terasa kaku tapi gerakan pantatnya semakin dipercepat.

“Honeeyy.. Aku.. keluuarrr... Oooohhh....”

“Jangan di cabut beibbhhh... Aaahhhhh... Di.. di dalem ajaa...” Dian bukannya mencabut kontolku malah semakin menurunkan pantatnya dan menggoyangkannya dengan brutal.

Croottt... croottt.. crooottt... Aku yang sudah tak tahan lagi tanpa sadar memuntahkan spermaku di dalam vagina Dian. Kami sama sama ambruk kelelahan sambil saling berpelukan. Napas kami ngos ngosan seperti orang habis lari mengelilingi lapangan bola.

“Hah.. hah... haahh... honey.. kenapa tadi ga diangkat? Kan jadi muncrat di dalem.. Tar kalo jadi gimana..?” Ucapku sedikit panik.

“Sssshhhhttt.... ga papa beib... aku lagi ga masa subur... lagian kalo jadi ya kamu mesti tanggung jawab lah.. Hihihi...” Sahut Dian sambil sedikit bercanda.

Kemaluan kami masih saling menempel saat tiba tiba dari samping mobil ada yang mengetuk kaca mobil kami. Aku dan Dian yang masih saling pangku dan kemaluan kami yang masih saling menempel kaget bukan main. Dian langsung bangkit meraih celananya dan dengan terburu buru langsung memakainya. Sedangkan aku langsung menaikkan celanaku dan melompat ke kursi supir untuk segera membuka kaca jendela.

Kuturunkan kaca jendela mobil sekitar lima senti dan tampaklah seorang pemuda yang mengetuk kaca mobil kami sambil membawa sebatang ranting.

“Kalian lagi ngapain gelap-gelapan dalam mobil di tempat sepi gini?” Tanya sang pemuda. Aku yang takut tambah panik mendengar suara orang yang berada di luar mobil.

“Ga ada bang... kita Cuma duduk duduk aja. Ini juga mau pergi.” Sahutku sedikit gemetaran. Dian yang masih duduk di belakang hanya bisa terdiam tanpa bergerak.

“Ga ada tapi kok mobilnya goyang goyang dari tadi..? Lagi ngentot ya..?” Tanyanya langsung to the point.

“Ga mungkin lah kita ngentot bang... masa ngentot baju kita masih lengkap gini..” Sahutku mulai ada keberanian untuk menjawab.

“Tapi baru mau ngentont kan...!! Saya teriakin neh.. biar orang orang pada dateng kesini, biar kamu di arak keluar sambil bugil.”

“Enggak bang... Sumpah... kita cuma mau pacaran, baru juga ciuman trus abang dateng..” Sahutku

“Minta duitmu..!! Atau saya teriakin neh..” Ancamnya.

Aku langsung buru buru merogoh kantongku dan mengeluarkan beberapa lembar uang tanpa menghitung berapa jumlahnya dan menyerahkan ke orang di luar mobil tadi.

“Kurang ini..!! Mana lagi... Atau saya teriak neh..!!” Ancamnya lagi sambil memaksaku memberikan uangku.

Dian langsung bangkit dan pindah menuju kursi depan sambil mengambil dompetnya dengan terburu buru dan menyerahkan uang ke arahku.

“Nih bang.. sisa ini duitku...” Ujarku sambil menyodorkan uang dari balik kaca mobil.

“Ya udah.. sana pergi..!! Lain kali kalo mau ngentot cari hotel..!! Masa mobilnya aja yang bagus tapi ga berani sewa hotel.” Sahutnya sambil pergi meninggalkan aku dan Dian.

Aku yang merasa mendapat kesempatan langsung menginjak gas dan menyalakan lampu mobil ngebut meninggalkan tempat itu. Tak berapa lama meniggalkan tempat terkutuk itu tiba tiba Dian tertawa terbahak bahak.

“Wahahaha... Anjiiirr... Ampir aja ketahuan sama orang kampung. Paraahh.. parah.. Hahahaha...”

“Kamu kok masih bisa ketawa sih honey... Gila kena palak juga kita... Berapa duit yang kamu kasi tadi?” Tanyaku sambil memeriksa uang yang ada di saku celanaku dan dompetku.

“Ahahahaha.... Aku ketawa bayangin tampang kita tadi gimana beib.. Sukurnya udah puas duluan. Hahahaha... kemaren kita ngentot di villa mewah sepuasnya ga ada keluar duit. Lah sekarang ngentot di dalam mobil malah kena palak.” Dian masih saja tertawa.

“Wakakaka.... bangkee... coba aja orang tadi teliti, pasti dia sekarang lagi misuh-misuh honey.”

“emang kenapa beib..?” Tanya Dian sambil menahan tawanya.

“Duit yang aku kasi tadi seribuan semua... mungkin sekitar tiga ribuan, tadi kembalian beli rokok. Wahahaha... Mampus lu...” Gelak tawaku tak bisa berhenti.

“Ahahaha... duitku juga tadi cuma lima ribuan beib...”

Tak lama kami sampai di depan rumah Dian. Saat hendak berbelok masuk ke gerbang rumah Dian kulihat seseorang sedang berbaring diatas motor yang sedang parkir di dekat gerbang rumah Dian.

“Arman...” Sahut aku dan Dian barengan. Kampret.. kok bisa lupa ya sama anak itu. Melihat kedatangan mobil Dian, Arman langsung bangun dengan wajahnya yang lecek seperti uang kertas yang sudah ditekuk berkali kali. Setelah memasukkan mobil Dian kamipun turun dan menghampiri Arman.

“Bangke kalian berdua... Teganya ngerjain temen disuruh nunggu di pinggir jalan. Masa nganter Triana aja sampe ampir dua jam. Cek in ya kalian berdua...” Sungut Arman. Aku dan Dian hanya bisa tertawa.

Iya.... Check in bayar delapan rebu...




----------------------------------------

No comments:

Post a Comment