Friday 15 June 2018

Cerita SMA....21


DIAN ANGGRAINI

[​IMG]

FITRIANA RAHAYU
[​IMG]






Dian masih saja mentertawakan dan mengejekku penakut setelah kejadian itu. Aku yang masih terengah engah menekuk wajah sedikit jengkel mendengar ejekan Dian. Dengan sedikit gemas kucubit pelan puting Dian yang masih tertawa.

“Aaaahh.. sakit beibb.. kenapa dicubit...” sahutnya kaget.

“Rasain.. sapa suruh ngetawain aku terus. Udah tau orang bener bener panik malah diketawain” Sahutku gemas.

“Dih.. malah marah Awas aja tar aku balas..” Ujar Dian langsung menubruk badanku dan menindihnya. Tangannya langsung menarik kontolku.

“Rasain neh balasanku. Udah banguninnya ngagetin tambah pake gerayangin segala malah sekarang maen cubit puting aja. Aku buat kamu ga bisa tidur lagi. Hihihi...” Ucapnya sambil masih menarik kontolku. Tiba tiba Dian melumat bibirku dan tarikan di kontolku berubah jadi kocokan halus.

“Hhhhmmmmfff... honey... udah tengah malem neh, kamu ga bobo?” Kataku di sela sela ciuman kami. Dian tetap saja melumat bibirku dengan ganas.

“Hhmmmhhh... kamu...mmmhhhfff... harus.... ssshhhtt... tanggung jawab... mmmmhhhhfff...udah bangunin aku...” Ucap Dian terbata bata sambil masih saja melumat bibirku. Aku langsung mencari payudaranya dan memainkan kedua putingnya. Agak susah aku meraih putingnya karena posisi Dian yang diatasku dan ia masih saja menciumku. Dian melepas ciumannya kemudian menggeser badannya turun ke arah kemaluanku.

Sluurrpp.. sluurrrpp.. mfffhhhttt... Dian langsung mengulum kemaluanku dan memainkan lidahnya tepat di kepala kontolku.

“Aaaahhhh... Honey... bentar dulu.. aku kebelet pipis..” sahutku langsung mengangkat kepala Dian. Sempat terlihat ekspresi kecewa diwajahnya. Aku segera bangun dan mencium bibirnya kemudian beranjak menuju kamar mandi. Keluar dari kamar mandi ku lihat Dian sudah terlentang pasrah menantiku sambil tersenyum. Aku langsung duduk disebelahnya sambil mengambil sebotol air minum dan meminumnya.

Dian yang sudah tak sabar langsung meraih kontolku dan kembali melumatnya. Aku tak mau kalah, ku arahkan kepalaku menuju selangkangannya dan mulai menciumi pahanya dan menjilat lubang kemaluannya. Kepalaku tepat berada dibawah selangkangan Dian yang berada diatas badanku.

“Aaaahhh... beib.. kamu mau ngapain..Oooohhh...” erangnya saat aku mulai memainkan lidahku di klitorisnya. Sekarang posisi kami saling melumat kemaluan alias posisi enam sembilan.

Sluurrpp.. sluurrrpp.. mfffhhhttt... suara lidahku bermain di vaginanya yang udah basah.

Kutusukkan jari tengahku ke dalam lubang vagina Dian. Dian tambah mengerang seperti orang kesurupan. Tanganku asik ku mainkan di dalam vaginanya sambil tetap kujilati klitorisnya yang mungil. Dian sudah tidak konsen memainkan kemaluanku. Terkadang dijilatinya namun tak jarang hanya dikocoknya dengan lemah karena tak tahan mendapatkan serangan di lubang kemaluannya.

“Ooooggghh.. aahhhhh.. a-aku.. a-aku.. Aahhhhh.... Da-dappeeettt...” erang Dian tiba tiba. Ternyata Dian mendapatkan orgasme pertamanya.

“Haahh.. haahh.. Gilaa.. aku cepet banget nyampenya.. hhooosshhh.. hooosshh.. cepat masukin aja.. udah ga tahan neh..” Ucap dian masih dengan rasa orgasmenya.

Perlahan ku arahkan kontolku ke lubang vaginanya yang udah sangat becek. Ku gesek gesekkan kepala kontolku ke lubang kemaluannya yang sangat licin karena lendirnya, kemudian perlahan ku dorongkan pelan pelan. Awalnya hanya masuk kepalanya saja, kemudian ku tekan lagi hingga..bless.. amblaslah seluruh kontolku ke dalam liang surganya Dian..

“Oooouuggghh... Enak banget.. kontol kamu sayang.. penuh banget memek aku rasanya..” racau Dian.

“Mmmmfffhhh.. hhhaaahh..ssssshhhtt...” mulut kami saling bergantian mengeluarkan desahan.

Sungguh enak sekali kurasakan kontolku di urut oleh lubang kemaluan Dian yang masih terasa sempit ini. Sesekali kumainkan putingnya dan kucium bibirnya yang menggairahkan.

Ku pompa terus lubang kenikmatannya sedangkan Dian seperti orang kesurupan menahan kenikmatan yang kami lakukan. Plok..plok..plok.. suara kemaluan kami beradu. Nikmat sekali lubang kemaluan Dian.

Ku lepas kontolku dan kemudian ku suruh dian untuk berganti posisi. Sekarang pantat Dian yang besar kutarik, dengan posisi doggy style langsung kembali ku hujamkan kontolku kedalam lubang kenikmatan Dian.

“Ouuuuggghh.. haaahh.. penuuuhh.. penuhhh..” racau Dian. Tak lama aku melakukan dengan posisi ini, karena aku juga udah tidak tahan sepertinya kemaluanku sangat geli dijepit oleh lubang Dian. Akhirnya aku kembali berganti gaya. Sekarang posisiku di bawah. Kulihat gerakan Dian diatasku yang sambil memegang kemaluanku dan mengarahkan kelubangnya.

“Aahhhh... sshhhffftttsss..” Dian mendesis sambil menggigit bibir bawahnya saat kepala kontolku menghujam masuk ke dalam lubang surganya.

“Oooohh.. punyamu besar sekali beibh.. terasa penuh memekku.. mmmfffhhhtt..”

Aku pasrah menerima goyangan Dian sambil tanganku memainkan kedua payudaranya yang bergerak turun naik mengikuti irama goyangannya.

Sial..!! baru saja beberapa menit aku merasakan goyangan Dian diatasku, tiba tiba kontolku serasa berkedut, seperti ada sesuatu yang hendak memaksa keluar..

“Oooggghhh.. Honeeeyy.. a..aku.. mau sampeee... ssshhhhtttss...” racauku

“Mmmmffhhhhfff.. be-bentar dulu... a..aku.. ma..ma...mauu. Aaaahhh..” Tiba tiba Dian memompa lebih kencang dan..Crut..crut..crut.. terasa cairan hangat mengalir dibatang kemaluanku dalam lubang Dian. Aku yang udah tidak tahan langsung saja mencabut kemaluanku dan berdiri menghadapnya. Segera kukocok batangku untuk menumpahkan spermaku ke wajahnya.

“Hoohhh.. sshhhhtttthh.. aaaahhh..”

“Haahh.. haahhh.. jangan di muka ya keluarnya beib.. di nenenku aja” Ujar Dian.

“Haahh.. oohhh.. aaahh.. aa..aakk..ku nyamm..peee...” Crot..crot..crot.. akhirnya.. banyak banget spermaku yang keluar...

“Hah..hah..gilaa.. masih banyak aja keluarnya, padahal tadi udah diperes abis abisan” ujar Dian masih tersengal sengal..

“I..Iya..” Jawabku langsung ambruk disebelahnya.

Kulihat Jam ternyata sudah jam lima pagi. Berarti sudah lebih satu jam kami saling bergumul.

“Makasih ya beib.. aku puas banget malam ini. Aku sayang banget sama kamu.”

“Aku juga makasih udah dikasi kepuasan seperti ini. Aku juga sayang banget sama kamu honey. Sekarang bobo ya.. besok kita masih jalan jalan lagi loh. Met bobo cintaku.. I love you much..” balasku sambil mencium bibirnya.

“I Love you too sayangku.. Muuuaaacchhh..” ucap Dian sambil menutupi badan kami dengan selimut dan memelukku.



-------------------------



Hari ini aku membuka mata saat kamar di villa ini sudah sangat terang oleh sinar matahari. Samar kuperhatikan jam dinding ternyata udah hampir jam satu siang. Kulihat disebelahku Dian masih tidur sambil tetap memelukku. Tak lama Dian mulai bergerak dan membuka matanya. Ia melihatku dan langsung memberikan senyumannya yang manis.

“Morning beib.. enak tidurnya?” sapanya.

“Morning apaan.. udah jam satu siang gini masih dibilang morning. Molor aja sih.. Tapi tidurku semalem nyenyak banget honey.. apalagi ada bidadari cantik sambil bugil gini disebelahku.”

“Iiihh.. baru bangun udah ngegombal aja. Lagian kamunya buat aku lemes semaleman. Hiihihi...”

“Mandi gih.. abis itu kita makan.. perutku udah laper banget nih.. terus kita jalan jalan ya beib..” Lanjut Dian.

“Mau mandi bareng..?” tanyaku.

“Doo... masih juga mesumnya.. emang masih kurang semaleman.. nanti malem kan masih bisa lagi beib..”

“Hahaha.. aku becanda kok honey.. tapi kalo kamu mau mandi bareng ya ayo.. aku ga nolak. Hahaha..” Sahutku sambil bangun dan melangkah ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi, aku yang hanya berbalut handuk langsung keluar dari kamar mandi. Kulihat Dian yang sudah menggunakan kimono handuk sedang duduk di depan cermin sambil menyisir rambutnya. Kudekati Dian dan kucium keningnya. Dian malah membalas mencium bibirku.

“Beib.. tuh aku buatin kopi, diminum dulu sambil nunggu aku selesai mandi.”

“Waahh... makasih istriku tercinta... Hmm.. enak banget aroma kopi buatanmu..” sahutku memujinya.

“Hihihi.. Gombaaall... orang itu kopi instan sachetan yang tinggal seduh aja kok dibilang buatanku. Aku mandi dulu ya suamiku...” ucap Dian tersenyum sambil melangkah menuju kamar mandi.

Aku yang sudah berganti pakaian menikmati kopi sambil menunggu Dian yang masih mandi. Setelah hampir setengah jam menunggu, pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah Dian masih menggunakan kimono dan lilitan handuk dikepalanya.

“Duh.. udah rapi aja suamiku... lama ya nungguin aku mandi. Kamu keluar dulu deh beib.. aku mau ganti baju.” Sahutnya saat melihatku masih duduk bersandar di tempat tidur.

“Ngapain aku pake keluar segala? Kalo mau pake baju ya pake aja.”

“Aku kan malu beib diliatin ganti baju... hihihi...” sahutnya tersipu.

“Lah.. kemaren renang bugil gitu ga malu? Trus tadi malem yang naekin aku bugil juga ga malu?” Tanyaku sambil berjalan menghampirinya.

“Hayoo.. mau ngapain deket deket... masih kurang aja ya yang semalem..” Ujar Dian seakan mengetahui rencanaku mendekatinya.

Aku hanya tersenyum sambil tetap menghampirinya yang sedang duduk di depan cermin mengoleskan lotion ke kaki dan tangannya. Kupeluk Dian dari belakang sambil kucium pundak dan lehernya yang masih sedikit basah sehabis mandi, tercium aroma sabun yang masih segar. Dian menggelinjang kegelian saat kucium lehernya sambil perlahan kulepas kimononya dan kuraba payudaranya.

“Ssshhhhtttt... beib.. udah ah... masa mau maen lagi. Tar kitanya ga bisa jalan jalan loh. Tar malam kan masih bisa beib..” sahutnya sedikit mendesah menerima rangsanganku. Aku tetap saja menciumnya dan memainkan putingnya.

“Udah beib.. kalo gini terus ga selesai selesai aku dandannya. Keburu sore.. Makanya mending kamu diluar aja gih sana” sahutnya sedikit menolakku.

“Kamu ga usah dandan juga udah cantik kok honey... buktinya aku konak terus kalo deket kamu.” Sahutku masih menggodanya.

“Iiihhh.. kalo udah ada maunya aja langsung memuji gitu. Udah ah.. aku pake baju dulu. Udah laper neh.” Kata Dian langsung mengambil tasnya dan mengeluarkan pakaiannya.

Aku hanya bisa melihatnya sambil menunggu. Akhirnya aku keluar villa untuk duduk di teras depan sambil membakar rokok. Udah dua hari ini mulutku asem tak kesentuh rokok, mumpung Dian masih dandan lumayan lah sebatang dua batang pikirku.

Saat sedang menikmati hisapan batang ketiga rokokku siang itu, dari arah belakang ku dengar suara pintu kamar tertutup. Langsung kumatikan rokokku yang masih lumayan panjang dan menoleh ke arah Dian yang baru saja keluar dari kamar.

“Duuhh.. sempet sempetnya ngerokok... Pokoknya nanti aku ga mau cium bibir yang bau rokok loh beib..” sahutnya saat tiba disebelahku. Kulihat dandanannya siang ini masih seperti kemarin, hanya sekarang Dian tidak memakai tanktop tapi memakai kaos ketat berwarna kuning dan celana pendek. Tak apalah, pikirku. Tidak seseksi penampilannya kemarin tapi aku tetap suka dengan penampilannya yang sekarang terlihat lebih casual, walaupun tetap saja terlihat seksi dimataku.

Kami langsung menuju restoran hotel untuk makan siang. Kami menikmati santapan siang sambil sesekali becanda dengan mesra. Tak jarang kami saling menyuapi. Kadang tamu tamu lain yang berada di restoran ini melihat kami dengan tersenyum, mungkin pikirnya kami ini adalah pasangan muda yang baru saja menikah. Aku kadang tersenyum membayangkannya, masa tampang masih bocah gini udah nikah aja. Hahaha..

Setelah selesai menyantap makan siang, aku dan Dian langsung menuju parkiran mobil untuk pergi jalan jalan ke arah pantai kuta. Saat mobil hendak keluar dari gerbang hotel aku dikejutkan oleh dua pengendara motor yang saling berboncengan hampir saja menabrak moncong mobil Dian. Aku yang kaget langsung saja memencet klakson dengan keras dan membuka kaca mobil sambil mengeluarkan sumpah serapah. Kulihat motor yang tadi hampir menyerepetku berhenti tak jauh dari mobil kami. Aku yang udah terbakar emosi segera membuka pintu hendak turun tapi di tahan oleh Dian.

“Beib.. jangan cari masalah disini.. udah ga usah diladeni.” Ucap Dian mengingatkanku.

“Bentar honey.. kamu tungguin aja disini, jangan ikut keluar.” Sahutku ke Dian, tapi Dian tetap saja menarik tanganku menahan agar aku tidak keluar.

“Naahh... ketemu juga akhirnya.. ternyata disini kalian honeymoon... pinter nyari tempat yang tersembunyi biar susah dicari.” Tiba tiba dari arah belakang mobil ku dengar suara seseorang yang rasanya sangat ku kenal, bahkan sangat akrab ditelingaku. Suara cempreng dengan logat khasnya. Siapa lagi yang punya suara itu selain...ARMAN..!!

Aku dan Dian benar benar kaget melihat Arman yang sudah berdiri di sebelah mobil kami. Ternyata yang tadi menyerempet mobil kami adalah Arman yang boncengan bareng Surya dan Hari yang boncengan bareng Ayu.

“Idiiihhh.. pada nyamperin kesini semua.. takut ya kalo sobat mesumnya ini aku apa apain.. Hahahaha...” Ujar Dian setelah mengetahui siapa yang berbicara tadi.

“E buseeett.... kenapa pada nongol dimari nih kunyuk.. perasaan hutan jauh banget dah dari sini.” Sahutku menambahi perkataan Dian.

“Hai pak cik.. Halo Di... puas honeymoonnya.. hihihi”

TRIANA...!!

Aku dan Dian kaget hampir bersamaan saat mendengar sapaan dari Triana yang ternyata ikut juga kesini. Triana ternyata dibonceng oleh Dimas. Aku langsung kikuk dengan suasana ini, sedangkan Dian tersenyum malu dengan muka yang memerah.

“Kalian ngapain ikut kesini..?” Tanyaku heran saat melihat teman temanku termasuk Triana ada di depanku.

“Kita sebenarnya dari kemaren pengen ngikutin kamu, tapi udah kesorean. Ya udah akhirnya hari ini kita jalannya. Dari tadi muter nyariin mobilmu, tiap parkiran hotel tak liatin ga nemu. Akhirnya kita maen dulu tadi di pantai mawun. Eehh... ternyata ketemu disini.. Hahaha..” Jawab Arman menjelaskan kenapa mereka bisa ada disini.

“Hihihi... niatannya mau gangguin kita tuh beib.. tapi ga ngerti kita nginep dimana. Sukuriiinn... hihihihi... Eh kalian pada mau kemana? Ikut jalan jalan aja sama kita, tar mampir ke villa kita, lumayan gede loh tempatnya.” Sahut Dian menawarkan untuk mampir ke villa kami.

“Eh.. ga usah honey.. nanti malah ngeganggu..” Tolakku.

“Ga papa lagi beib.. itung itung kan alasan kita kemari jadi ga bohong sama orang rumah, emang bener bener ramean kan kesininya. Hihihi” Balas Dian

“Eh Kopet.. jangan pelit pelit jadi orang... istri ente aja nawarin kita kita, lagian masa ente tega liat kita udah cape kesini ga boleh istirahat di villa ente..” Sahut Arman mengiyakan tawaran Dian.

Akhirnya aku mengalah, kamipun pergi ke pantai kuta beriringan dengan teman temanku. Disana kami bercanda dan berlarian seperti anak kecil. Dian, Triana dan Ayu hanya duduk di bawah pohon sambil melihat para cowok yang berubah menjadi anak TK yang tumben ketemu pantai. Kulihat Dian dan Triana tampak akrab. Aku tidak begitu suka melihat keakrabannya itu, aku takut Triana menceritakan kejadian sebelum kami berangkat kemarin. Tapi kulihat raut wajah Dian dan Triana tampak ceria membuat rasa khawatirku sedikit berkurang.

Tak lama kami bermain di pantai ini, dan setelah mengiyakan undangan Dian untuk mampir akhirnya disinilah kami kumpul, di villa ‘cinta’ aku dan Dian. Semua temanku berdecak kagum melihat villa yang kami tempati. Mereka berkeliling di ruang tamu dan hendak menuju kolam renang belakang. Tentu saja tak kuijinkan mereka masuk ke dalam kamar.

Saat baru saja mereka melihat kolam renang yang berada di belakang villa mereka tambah terheran heran. Dian sempat menawarkan untuk berenang tapi ditolak karena mereka tidak ada yang bawa baju ganti.

“Eh.. itu apaan yang diipinggir kolam..? kok kayak celana dalam cewek..? ASTAGA..PAKCIK.. DIAN... Kenapa ga diberesin dulu sebelum keluar..?” tiba tiba Triana sedikit teriak saat tersadar melihat sesuatu yang terhambur di pinggir kolam renang.

Aku dan Dian langsung panik begitu mengetahui celana dalam Dian yang tadi malam dilepasnya belum dibenahi. Dian dengan muka merah langsung berlari menyambar celananya dan menyembunyikannya. Aku hanya bisa menutup muka, sedangkan teman temanku yang cowok pada melongo ternganga melihat ‘sesuatu’ yang berada dipinggir kolam.

“Wanjeerrr.. seksii... kayak CD nya pemain bokep..” sahut Arman pelan.

“Bangke kopeett... pasti abis lecet dah tuh kontol..” sahut Hari yang langsung di tabok oleh Ayu.

“Iiihhh... apaan sih cowok cowok ini.. mesum banget pikirannya, kayak ga pernah liat CD aja. Gara gara kamu sih beib.. ga mau ngerapiin. Aku kan jadi malu..”Ucap Dian sambil tersenyum malu dan menundukkan wajahnya.

“Lah.. yang ngebuka semalem sapa..?” Tanyaku polos. Semua temanku langsung melongo mendengar ucapan aku dan Dian.

Telak aku dan Dian jadi bahan candaan mereka semua termasuk Triana. Aku malah sangat heran melihat sikap Triana yang benar benar berubah seratus delapan puluh derajat. Tidak ada lagi rasa marah ataupun cemburu melihat kemesraan aku dan Dian.

Teman temanku hanya sebentar mampir di villa, mereka langsung pulang sebelum senja mulai datang. Lagi lagi Dian sempat menawarkan untuk menginap tapi untungnya ditolak karena belum ijin ke orang tua masing masing. Setelah kepergian temanku kami hanya tertawa mengingat insiden celana dalam Dian tadi.

“Aaahhh.. akhirnya berdua lagi.. tenang rasanya...” ujarku sambil menghempaskan diri di sofa ruang tamu.

“Hihihi... tadi ngerasa keganggu ya beib.. Tapi seru juga ya kayaknya kalo nginep beneran bareng temen temenmu. Hmmm.. aku jadi bayangin besok kalian ke sembalun itu, pasti seru banget. Jadi ngiri..”

“Lah.. sekarang kan kita udah puas puasin berdua honey.. masih kurang juga..?” tanyaku.

“Masih ada semalem lagi beib.. dan akan kita puasin malem ini, kalo perlu ga usah tidur. Hihihi...”

“Yee.. kalo ga tidur besok akunya yang tepar pas nyetir pulangnya. Eh.. ga mandi dulu? Atau mau kayak kemarin? Mandi di kolam lagi?” sahutku sambil memeluk Dian. Dian langsung mendaratkan bibirnya ke bibirku.

“Mmmmhhhfff... Beib.. enak mana.. sama ciuman Triana waktu di kelas kemarin..?”

DUARR...!!!

Aku sempat terlonjak dari dudukku saking kagetnya mendengar Dian mengetahui hal itu.

“EH.. da-darimana kamu tau beib..?”

“Hihihi.. jangan kaget kayak gitu dong beib.. santai aja. Aku ga akan marah kok. Aku ngerti kok gimana suasananya saat itu. Kamu cuma ingin menyenangkan dan menenangkan hatinya aja kan.. buktinya tadi dia enjoy aja tuh ngeliat kita yang udah kayak gini. Tapi kamu harus bersyukur aku malah ngeliat sendiri kamu berciuman sama Triana. Coba kemarin aku ga liat sendiri trus diceritain sama orang lain, mungkin tanggapanku akan beda. Makanya dari kemarin aku gembira sekali.” Ujar Dian menjelaskan semuanya.

“Maafin aku ya honey.. aku udah ga jujur ke kamu, ga berani cerita langsung ke kamu.”

“Gapapa beib.. aku ngerti kok.. dan perasaanku ga pernah berubah. Aku jadi tau kalo ga salah pilih cowok sekarang. Aku akan tetap dan selalu sayang kamu. I love you much beib..” sahutnya pelan sambil tersenyum dan kembali menciumku.

Sore itu kami tetap berciuman dan kembali mengulang kejadian seperti kemarin, berenang bareng sambil bercinta untuk yang kesekian kalinya. Dan malam itu kami benar benar melepaskan nafsu hingga tengah malam. Entah sudah berapa kali kami bercumbu dengan berbagai macam gaya dan berpindah tempat dan posisi. Pokoknya kami menghabiskan sisa liburan hanya dengan bercumbu dan bercumbu tanpa rasa lelah.

Paginya yag sudah tidak terlalu pagi lagi, kami bangun dengan badan lemas tapi dengan perasaan bahagia. Setelah mandi dan sarapan kami bersiap siap mengemas barang bawaan kami untuk segera check out dari villa dan kembali kerumah.

Setelah menyelesaikan semua bill hotel, kami langsung meninggalkan villa kenangan tempat kami menginap selama dua malam. Selama perjalanan pulang kami lebih banyak terdiam, hanya bahasa tubuh dan gerakan tangan saling membelai mengisyaratkan perasaan senang dan sayang kami. Dian sempat terlelap ditengah perjalanan. Aku yang menyetir sambil ditemani oleh suara tape mobil tak jarang mengelus rambutnya dan pipinya. Dian terlelap sambil sesekali menyunggingkan senyumnya.

Sesaat sebelum memasuki kota, Dian terbangun dan langsung mengecup pipiku. Dian memaksa untuk mengantarkanku dan meminta untuk mampir kerumahku. Aku yang tak bisa menolak hanya mengiyakan saja.

Sesampainya di rumah, setelah aku mengenalkan Dian kepada orang tuaku, Dian sempat dibuatkan Teh hangat oleh ibuku. “Keliatan capek banget, mungkin karena perjalanan jauh” alasan ibuku membuatkan Dian segelas teh panas.

Ibuku memaksaku untuk mengantar Dian pulang dan menyuruhku untuk menginap di rumah nenekku karena jarak rumah Dian lebih dekat ke nenekku daripada ke rumahku. Jadi aku terpaksa menyiapkan semua perlengkapan sekolah besok untuk dibawa ke rumah nenekku.

Setelah mengantar Dian sampai rumahnya dan pamit ke ayah dan Mamanya, aku langsung pulang berjalan kaki ke rumah nenekku. Setelah sekitar lima belas menit berjalan kaki aku sampai di depan jalan masuk kampung nenekku. Tiba tiba perasaanku kok jadi berubah khawatir begini..

Ternyata kekhawatiranku terjawab dengan cepat. Dari arah depan kulihat seorang cewek dengan sepeda mininya datang menghampiriku.

Kring... kring... kring... “Halo Koko.. kemana aja lama ngilang?”

Dan aku dengan suksesnya terduduk lemas dipinggir jalan.





--------------------------------------

No comments:

Post a Comment