Friday 15 June 2018

Cerita SMA....31

DIAN ANGGRAINI
[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]





Sabtu siang setelah ujian semesteran terakhir kami berkumpul di rumah Arman untuk pergi ke kebunku setelah tadi aku menjemput Dian dan meminta ijin ke orangtuanya. Mengenai kejadian kemarin sama Memey sepertiya Dian sudah tidak mempermasalahkan lagi sejak kemarin Dian aku omelin.

“Eh beib, mending kita jemput Triana dulu aja, kasian dia mesti jalan sendiri ke rumah Arman.” Ucap Dian saat kami dalam perjalanan menuju rumah Arman.

“Ya udah, mumpung sekali jalan. Tadi sih katanya Arman sama Dimas yang mau jemput, sekalian Arman jemput Wina, katanya mau diajakin juga.” Sahutku.

Dan akupun langsung melajukan mobil ke arah rumah Triana. Saat tiba di depan rumah Triana kami melihat sebuah sepeda motor terparkir tepat di depan rumah Triana. Aku dan Dian yang masih berada di dalam mobil langsung saling pandang.

“Honey, kayaknya ada cowoknya Triana dah. Terus gimana? Masa mau kita ajakin juga?” Aku meminta pendapat Dian.

“Iya juga sih... Tapi ga enak juga kalo tiba tiba kita ngajakin Triana pergi tanpa nawarin cowoknya ikut.” Jawab Dian. Kami sama sama bingung mesti berbuat apa.

Saat kami sedang berdiskusi di dalam mobil tiba tiba Triana keluar dari rumahnya dan menghampiri kami.

“Hai... Kalian kok masih di dalam mobil? bukannya malah turun.. Masuk yuk.. Kebetulan lagi ada Tamjid. Oya... Tar bantuin ngomong ke Tamjid ya... kayaknya dia keberatan aku pergi, padahal sih pengen ngumpul ngumpul juga sama kalian.” Sapa Triana kemudian sedikit berbisik kepada kami memunta dukungan.

“Jangan aku lah nyil... Malah ga enak kesannya kok cowok lain yang ngajakin kamu pergi. Dian aja tuh..” Tolakku.

“Nah loh.. kok malah aku? Barengan aja, atau kalo mau ajakin sekalian.” Dian juga menolak permintaan Triana.

“Dia ga mau pergi. Katanya ga enak, ga ada yang di kenal.” Sahut Triana.

“Lah.. katanya kenal sama Arman. Lagian kan ada kamu nyil...”

“Tetep aja dia ga mau pak cik... Tadi udah aku tawarin, malah mukanya jadi jutek gitu.” Triana malah ikut merengut.

“Udah... masuk aja dulu, tar kita ngomongin di dalem.” Lanjutnya .

Akhirnya kami bertiga pun masuk ke dalam rumah Triana. Tapi aku dan Dian tidak masuk ke ruang tamunya, kami hanya duduk di bale bale depan terasnya. Sedangkan Triana langsung masuk menemui cowoknya dan terdengar sedang beradu argumen. Tak lama kami meletakkan pantat di bale bale tiba tiba cowoknya Triana keluar sambil menegur kami untuk pamit pulang.

“Loh.. eh... Kok malah pulang...” Dian tampak heran melihat sikap cowoknya Triana. Tak berapa lama terdengar raungan suara sepeda motor yang di geber dengan keras meninggalkan rumah ini.

“Loh nyil... Kok malah balik cowokmu? Ga jadi ikut?” Kembali Dian bertanya ketika Triana berada di depan kami.

“Aku tetep ikut kok... Tau tuh, kayaknya dia marah sama aku. Aku tadi maksa pengen ikut sama kalian, tapi dia ga setuju. Aslinya sih dia juga pengen ngajak aku jalan, tapi males aja jalan muter muter kota ga jelas tujuannya. Mending ikut panen rambutan lah...” Dengus Triana sambil mendongeng.

“Walah... kalo kayak gini kan kita jadi ga enak sama cowokmu nyil... Tar dipikir kita maksain kamu ikut lagi.” Ucapku.

“Iya... Tar dipikir gara gara kita dateng kamunya ga mau ikut sama dia, terus kalian jadi marahan..” Sambung Dian.

“Halah... cuekin aja lagi... Lagian dari semalem sebenarnya aku tuh udah ngomong sama dia, tapi dianya aja yang ga mau aku pergi. Udah ah... Males bahas orang itu lagi.” Triana sedikit ngambek dan memaksa kami untuk segera berangkat.

Kamipun pergi setelah berpamitan kepada orangtua Triana. Sesampainya di rumah Arman tak kutemukan teman temanku, hanya ada Arman yang sudah menunggu kami di depan gerbang rumahnya.

“Loh.. yang lain mana hep? Kok belum pada dateng..?” Tanyaku.

“Kancut ente...!! Kemana aja sih kencan bertiga... Ga cukup ya satu cewek pake nambah Triana juga diajakin kencan? Mereka udah berangkat duluan... Nungguin ente kelamaan..!!” Sungut Arman. Dan... PLAK...!!! NYUUUTT....!! Dian dan Triana kompak menggampar dan mencubit Arman.

“Makanya jangan banyak bacot.. Udah ayo ente ikut kita aja pake mobil ane. Wina mana? Ga jadi ikut?” Semprotku sambil menarik Arman agar segera masuk ke mobil.

“Wina ga mau ikut, malu katanya. Kemaluannya kan besar...” Kata Arman saat kami hendak masuk kedalam mobil. PLOK...!! Kembali Triana memukul kepala Arman menggunakan botol minum yang dipegangnya.

“Mulut udah disekolahin sampe SMA tapi masih aja jorok... Kayaknya kamu perlu masuk pesantren deh cungkring..!!” Dengus Triana.

“Unyil ini seneng banget nyiksa... besok mungkin kalo jadi ibu bakal bengis sama anaknya. KOPET..!! Cipok neh Triana...!!” Sungut Arman sambil mengusap kepalanya.

“Oooo... Berani...??” Dian langsung mengacungkan kepalan tangan ke arahku dengan geram.

Kami akhirnya berangkat menuju kebunku. Selama perjalanan kami selalu bercanda. Arman yang awalnya ingin duduk di belakang bareng Triana ditolak mentah mentah oleh Triana, walaupun Arman beralasan agar Dian bisa berdampingan denganku. Alasan Triana sih takut nanti Arman gerayangin dia saat duduk berdampingan.

“Beib... ga beli makanan dulu nih? Tar kita makan siangnya dimana?” Tanya Dian.

“Lah.. katanya mau mancing ikan, tar kita beli nasinya aja di deket kebunnya kopet. Ada kok yang jual nasi disana.” Arman menimpali.

“Gampang lah honey... Bener kata Arman, nanti kita beli disana aja. Kalo ga ya tar beli pecel aja di Suranadi.”Sahutku.

Setelah menempuh perjalanan sekitar setengah jam sampailah kami di kebunku. Disana sudah menunggu Wayan, Dimas, Surya, Hari dan Ayu. Dian yang begitu keluar dari mobil langsung terperangah takjub melihat kebunku.

“Wuih beib... kebunmu luas juga ya... banyak pohon manggis sama rambutannya. Panen raya nih kita. Hihihi...”

“Masih ada lagi di bawah sana honey, kalo kamu pengen main ke sawah tar turun dikit kesana” Ujarku sambil menunjuk ke arah pematang sawah yang terbentang di belakang kebun rambutan dan manggis. Dian semakin takjub dan langsung berlari seperti anak kecil yang baru saja bertemu wahana permainan.

Kebun ini luasnya secara keseluruhan hampir 7.000 meter persegi. Dimana di bagian depan terdapat kolam ikan seluas kurang lebih 500 meter persegi kemudian dilanjutkan dengan kebun rambutan dan manggis yang saat ini sedang berbuah lebat dan siap dipetik. Dibagian belakang yang tanahnya sedikit menurun terdapat hamparan sawah dengan selokan kecil yang mengaliri air yang sangat jernih dan dingin.

Kami langsung menurunkan semua bekal yang kami bawa dari rumah berupa camilan dan air minum serta kopi sachet. Setelah itu teman temanku sibuk sendiri sendiri memetik buah rambutan dan manggis yang pohonnya tidaklah terlalu tinggi. Semua temanku asyik dengan kegiatannya termasuk Dian. Hanya Triana yang kulihat sejak di mobil tadi hanya terdiam tidak banyak bicara, tidak biasanya dia begitu. Triana hanya memetik beberapa buah rambutan kemudian duduk di bale bale bambu dekat kolam ikan. Aku yang melihat keanehan sikap Triana kali ini langsung menghampirinya.

“Nyil, kamu ga ikut metik rambutan?” Aku bertanya kepadanya saat kuhampiri dan duduk di sebelahnya. Dia terlihat sedikit kaget saat menyadari kehadiranku.

“Eh, pak cik... kok ga nemenin Dian metik rambutan?” Triana balik bertanya.

“Barin aja dia puas puasin maen disini. Kamu kenapa kok diem terus dari tadi? Aku perhatiin dari kita baru berangkat hingga nyampe sini kamu kok kayak orang lagi nyembunyiin sesuatu?”

“Gapapa pak cik.. Kamu temenin Dian aja gih... aku males panas panasan disana.” Ucapnya mengalihkan pembicaraan sambil menunjuk ke arah Dian yang masih asyik memetik rambutan.

“Kamu masih mikirin kejadian tadi di rumahmu?” Tebakku. Triana hanya menunduk tak menjawab.

“Kamu... nyesel ya udah milih ikut sama kita ketimbang pergi bareng cowokmu?” tebakku lagi.

Triana masih saja terdiam. Dia hanya menggoyangkan kakinya sambil menatap kosong jauh ke arah jalanan. Kuberanikan diri untuk memegang tangannya dan menggenggamnya.

“Pak cik... Apa... aku putus aja sama Tamjid ya...”

“Loh.. kenapa..? Tanyaku sedikit kaget. Tapi entah kenapa dalam hatiku seolah bersorak girang mendengar ucapan Triana barusan.

“Kayaknya aku memang ga cocok sama dia pak cik... Aku...” Triana memotong kalimatnya. Ya... Memang kamu ga cocok sama dia, kamu lebih cocok denganku. Kembali hatiku bergumam sendiri. Haduh... Bego..!! Kenapa aku bisa berpikiran seperti itu lagi?

“Kamu ama Dian gimana..? Kayaknya sekarang kalian udah tambah lengket aja. Kaya udah susah buat dipisahin..” Sekarang giliran aku yang diam membisu. Bukan... sekarang kami berdua saling diam. Tangan Triana membalas genggaman tanganku yang dari tadi tidak kulepaskan.

“Dian... dia setelah lulus nanti mau balik dulu ke Jakarta, setelah itu ga tau dia mau lanjutin kuliah dimana. Yang pasti nanti kita akan berpisah juga. Makanya itu sekarang kami berusaha untuk selalu bersama menghabiskan sisa waktu kebersamaan kami. Entah nanti kami akan bisa bertemu lagi atau ga.” Nada bicaraku sedikit bergetar. Entah darimana rasa sakit di dadaku ini muncul setiap membayangkan saat perpisahan aku dan Dian nanti. Triana semakin erat menggenggam tanganku.

“Ternyata kita sama ya pak cik... Kamu menunggu saat saat perpisahanmu dengan Dian, sedangkan aku menunggu saat saat...” Ucapan Triana terhenti disaat yang bersamaan tiba tiba kami mendengar..

“Ehem...” Tiba tiba Dian sudah berada tak jauh dari samping aku dan Triana, tersenyum ke arah kami sambil menenteng satu plastik besar rambutan dan manggis yang sudah dipetiknya. Triana langsung melepas genggaman tangannya

“Duh.. mesranya berdua duduk manis disini, sementara kita panas panasan metik rambutan.” Ledek Dian.

“Eh.. Ge... Udah selesai panennya?” Ucap Triana salah tingkah.

“Wooiii... Pet... beli pecel gih... kita kita dah pada laper nih...” Tiba tiba Hari dan Ayu menghampiri kami tepat sebelum Dian menjawab pertanyaan Triana.

“Eh.. iya... Kalian beli makan gih sana, pake mobil ane aja Har... Sekalian ajakin Triana juga, sapa tau pengen beli rujak. Rujak sini enak loh... Rujak terasi.” Sahutku sambil menyodorkan kunci mobil ke Hari.

“Loh... kenapa ga kita aja yang pergi beib..? berempat bareng Triana dan Ayu.” Ucap Dian

“Aku nungguin bapak penjaganya honey... mau nyampein pesan ibuku buat dia.” Jawabku. Dian seperti mengerti dan tidak memprotesku lagi. Dian langsung menyodorkan sejumlah uang untuk membeli makan kami semua.

Saat Hari hendak pergi membeli makan siang, Arman dan Dimas tiba tiba minta ikut juga. Sedangkan Wayan dan Surya lebih memilih pergi berdua menggunakan motor, katanya sih pengen beli sesuatu. Tapi aku yakin mereka berdua hendak mencari tuak.

Setelah semua pergi, sekarang tinggal aku dan Dian yang masih disini. Sadar akan situasi yang tiba tiba menjadi sepi, Dian langsung menghampiriku dan memelukku dimana posisiku masih duduk di bale bambu.

“Tadi serius banget ngobrolnya sama Unyil beib... Sampe ga nyadar kalo aku deketin.” Ujar Dian sambil tetap merangkulku dan sesekali mencium bibirku.

“Dia sedikit curhat tadi, waktu ku tanya kenapa dia diem terus semenjak kita berangkat. Katanya dia udah ga cocok lagi sama cowoknya,”

“Loh.. ga cocok kenapa? Kan baru aja pacaran, wajarlah kalo masih belum cocok.” Sahut Dian kaget mendengar ceritaku.

“Tau lah... Males ikut campur urusan asmara orang. Lagian belum semua dia cerita ke aku udah keburu kamu nyamperin” Sahutku cuek.

“Eh, Kamu sadar ga kalo sekarang kita cuma berdua aja disini honey..?” Tanyaku tiba tiba sambil memperhatikan sekeliling.

“Terus... Mau ngapain emang kalo berdua? Aku tau nih... pikiranmu pasti udah mesum aja... Hihihi...” Sahutnya sambil menyambar bibirku. Mmmmmpppfffhhhh.....Aku langsung membalas ciuman Dian dengan mesra.

“Mmmmfffhhhttt.... Honey... ga pengen coba maen di tempat terbuka..?” Tanya ku di sela sela ciuman penuh nafsuku.

“Ssshhhttt... MMmmmfffhhhhttt... Gila kamu beib.... Tar gimana kalo ketauan orang? Gimana juga kalo tar anak anak pada balik pas kita lagi gituan?” Tanya Dian langsung melepas ciumannya.

“Ga bakal ketauan honey... kita maen quicky sex aja. Lagian anak anak belanjanya pasti lama. Pesenannya kan banyak. Aku bawa kondom loh... Kemaren dikasi sama kebo.” Sekarang aku yang jadi setannya membujuk Dian agar mau quicky sex denganku disini. Entah kenapa aku pengen merasakan sensasinya ML di tempat terbuka.

“Iihh... Kayaknya emang udah diniatin neh. Pantesan aja tadi maksa nyuruh Hari pergi bawa mobil. Aku sebenarnya juga penasaran pengen coba gimana sih gituan pake kondom. Hihihi...”

Aku kembali menyerbu bibirnya dan mulai merangsang Dian dengan meremas payudaranya setelah aku mengangkat kaosnya.

“Sssshhhhttt.... Hmmmmmfffhh... Aaaahhh... Beiibbbss... gelii... Langsung aja masukin...” Dian rupanya udah mulai terangsang.

Tanpa diminta, Dian langsung membuka resleting celanaku dan mengeluarkan kemaluanku serta langsung mengulumnya. Mendapat serangan tiba tiba dari Dian aku langsung kelojotan bagai terkena setrum. Tidak lama Dian bermain dengan kemaluanku, hanya untuk membuatnya tegak berdiri saja. Kemudian Dian langsung mengambil kondom yang sudah aku keluarkan dari dompet dan merobek bungkusnya. Dian berusaha memasangkan kondom ke batang kemaluanku sambil sesekali mengocok kemaluanku, tapi sepertinya dia sedikit kesusahan.

“Beib... susah masangnya...” Ucap Dian sedikit terburu buru.

“Kebalik itu honey... makanya ga bisa mulus masuknya.” Kemudian aku mengambil kondom dari tangan Dian dan memasang sediri di kontolku.

“Cepet buka celanamu honey... di pelorotin aja, jangan dibuka semua.” Perintahku. Dian kemudian membuka kancing celananya dan menurunkan sebatas lututnya. Kemudian Dian berbalik membelakangiku dan mulai menduduki kontolku.

Aku menggesek gesekkan kepala kemaluanku ke lubang vagina Dian yang ternyata sudah mulai basah dan BLESS... Masuklah kemaluanku ke dalam vagina Dian.

“Aahhh.... Huuufffttthhh.... Sssshhhhttt... Di goyang beib...Ooouuuggghhh...” Dian mulai meracau.

Wah... begini rasanya ngentot di alam terbuka, sangat luar biasa. Sungguh sensasinya sangat berbeda dibanding di kamar maupun dalam mobil. Aku hendak menggoyangkan pantatku tapi terhalang oleh tubuh Dian yang masih saja menggoyangkan pantatnya maju mundur.

“Oooohhhh.... beib... ga enak... ga enakkk pake kondom... Sssshhhtt.... Di lepas aja kondomnya beib... Malah jadi keset...” Ucap Dian sambil terus menggoyangkan pinggulnya naik turun.

“Iii.. Iya honey... Aaahhh.... lubangmu ga terlalu kerasa di batangku.” Aku yang masih memainkan payudara Dian langsung mencabut kemaluanku dan langsung melepas kondom yang terpasang di kontolku.

“Pindah lebih ketengah lagi beib... ganti posisi... Aku mau kamu sambil ngemutin nenenku.” Pinta Dian langsung naik keatas bale bale sambil melepas celananya kemudian langsung menghadapku dan mengarahkan lubang vaginanya ke kontolku. BLESSS.... Kembali kemaluanku masuk kedalam lubang kenikmatan Dian.

Gerakan Dian semakin liar dan erotis. Erangannya pun sengaja dilepaskan sekuatnya seakan tidak takut di dengar orang. Sempat juga aku khawatir mendengar rintihan kenikmatan Dian yang lumayan keras, namun aku tetap saja melesakkan kemaluanku lebih dalam lagi ke dalam liang surgawi Dian.

Tak lama kurasakan badan Dian bergetar sedikit kuat, menandakan sebentar lagi Dian memperoleh orgasmenya.

“Ooohh... beib... nikmat banget... yang kuat goyangnya... Aku Aaahhh... mau dapettt... di isep nenenku sayaanggg.... Mmmmmmfffffhhhhtttt... Aaahhh... A...a..ku dapeettt.... Mmmmmfffhhhttt.” Cruutt... Cruutt... cruutttt.... Racau Dian saat memperoleh orgasmenya dan langsung menyambar bibirku dan dihisapnya dengan ganas.

“Tahan honey.... aku juga bentar lagi mau nyampe... Ohhhh... enak banget ngentot di alam terbukaa...” Tak lama kurasakan sesuatu mendesak ingin cepat keluar dari dalam batang kemaluanku. Aku langsung mengangkat tubuh Dian dan merebahkannya di atas bale bale.

Aku langsung mencabut kemaluanku dari vagina Dian dan langsung disambar oleh Dian lalu mengocoknya.

“Aaahhh... Honey... Aku keluaarrr.... Ooohh....” Crott... Croottt... Muncratlah spermaku diatas perut Dian yang putih mulus. Semprotan spermaku cukup keras bahkan hingga ada yang mengenai wajah Dian dan sedikit ke bajunya. Aku yang sudah ngos ngosan hanya terduduk diam sambil masih memainkan lubang vagina Dian menggunakan tanganku.

“Wuiihhh... beib... banyak banget keluarnya.. sampe kena rambutku. Duh... bakal keramas lagi neh... Hihihi...” Goda Dian sambil masih mengurut kemaluanku pelan.

“Udah honey... cepetan dipake lagi celananya, keburu anak anak dateng..” sahutku sambil beranjak dan membersihkan sisa sisa sperma di kemaluanku dan di perut Dian dengan tissue yang memang tadi ku bawa dari mobil.

Dian membantuku membersihkan sperma yang masih menyisa kemudian memakai kembali celananya dan merapikan bajunya.

“Gilaa... Sensasinya luar biasa banget maen di alam terbuka.. Deg degan tapi malah tambah horny aja.” Sahut Dian.

Seperti sudah diatur sebelumnya, teman temanku tiba tiba kembali dan satu persatu turun dari mobil. Sukurnya kami sudah merapikan semua bekas pertempuran singkat tadi.

“Eh.. Kenapa wajah kalian kok sepertinya berseri banget? Seperti abis cuci muka, terus pada keringetan gini. Hayooo... pada abis ngapain neh..?” Triana yang tiba duluan segera menghampiri kami dan curiga melihat kondisi kami berdua.




----------------------------------

No comments:

Post a Comment