Friday 15 June 2018

Reza & Febri: Impregnation Master 6b

Chapter 6:
Karma (Part 2)

Setelah memastikan pintu terkunci rapat, mematikan lampu, dan menyalakan lampu tidur Febri segera menarik Tasha ke pelukannya, diciuminya rambut harum Tasha. Kemudian turun ke dahinya, pipi, lalu telinga. Sejenak berhenti dan ditatapnya lagi wajah Tasha. Mata menatap penuh arti, saling berpandangan. Febri melanjutkan lagi dengan mencium bibir mungil Tasha, lidah Febri berusaha masuk ke rongga mulut dan mulai beradu dengan lidah Tasha, permainannya masih kaku. Tasya harus jinjit untuk bisa mencium Febri

“kok kamu ngerti caranya tan?”

“………….”

“pernah nonton bokep ya?”

Tasha memalingkan mukanya. Wajahnya makin merah

Febri melanjutkan lagi ciumannya. Kali ini tangannya tidak tinggal diam. Pantat Tasha mulai diremas dibalik celana pendeknya kemudian masuk ke balik baju dan merabai punggung tasha. Febri menemukan tali BH tasha. Tanpa menunggu izin Tasha pengait BHnya ditarik lepas. Kemudian tangan febri kembali ke depan dan menyikap baju dan cup BH Tasha keatas. Dada Tasha yang berukuran 32B terlihat jelas.

Tasha ditiburkan diranjang, tapi kakinya masih menjuntai ke lantai. Mulut Febri turun ke putting kanan tasha, sedangkan yang sebelah kiri bergantian. Putting Tasha yang masih sensitif membuatnya tidak tahan untuk mendesah.

“mmmhhhh…. Oh…. Uh… uh….”

Sadar desahan gadis itu makin kencang, Febri segera membekap mulut Tasha dengan tangan kiri sambil terus melanjutkan kegiatannya di dada Tasha. Kemudian tangan kanan Febri menurunkan celana Tasha sekaligus CDnya hingga terlepas. Liang kawin terlihat masih rapat dan basah. Febri duduk lantai, bersiap mengolah memek Tasha.

“Sha, Jangan desah keras-keras ya. Nanti yg disebelah dengar.”

Tasha hanya mengangguk lemah. Kedua tangannya menutup mulutnya erat-erat.

Lidah Febri mulai mengolah memek Tasha. Lidahnya semakin dalam. Dengan jari memek Tasha dibuka lebar setelah diperhatikan baik-baik Febri dapat melihat selaput dara Tasha. Tasha resmi masih perawan. Setelah kebasahan dianggap cukup. Febri merasa Tasha sudah siap dientot. Febri segera menurunkan celanannya, kontol besar hitamnya segera meloncat keluar. Melihat tongkat kejantanan Febri yg mengintimidasi, nyali tasha mulai ciut, rasa takut muncul, akal sehatnya bangkit lagi. Sadar mangsanya mulai sadar, Febri segera mencari cara untuk meluluhkan Tasha. Dia harus memastikan Tasha menikmati persetubuhan ini atau dia bakal lapor ke ayahnya kalau dia diperkosa.

Tubuh Tasha ditidurkan ke kasur, Febri ikut tidur dan memeluk tasha sambil berhadapan, sisa pakaian Tasha dilepas, mereka berdua sudah sama2 bugil. Dengan posisi itu kontol Febri yg tegak dapat mengelus-elus perut Tasha. Febri kembali menciumi leher tasha dan meremasi dadanya yang masih kenyal. Mulut Febri naik ke telinga tasha dan berbisik.

“Sha kita ngentot yuk?”

“…………”

“boleh ya…”

“…… tapi…. Tasha…. Takut….”

“Takut kanapa?”

“…. Takut kaya Intan om, Aku lagi subur, kalau hamil gimana?”

Febri sebenarnya semakin bersorak dan nafsu untuk segera menyantap mangsanya ini, tapi berusah dia tahan.

“hahahah….. gampang itu, om ada obatnya.”

Febri segera bangkit dan mengambil kapsul dari sebuah botol, lalu menghampiri Tasha sambil membawa pil dan Aqua botol.

“minum ini nih tasha, pil KB biar ga hamil.”

“OM kok selalu bawa-bawa ini?”

“hehehe… Om kan ga semprono kaya papa kamu.”

Febri tersenyum melihat Tasha yg tampak lega dan meminum pil itu. Padahal cuma Vitamin mata aja. Febri tertawa licik dalam hati.

Kaki Tasha dibuka lebar sampai berbentuk V, handuk merah ditaruh dibawah pantatnya. Sebelum Kontolnya masuk, reva menggesek-gesek dulu kontolnya di permukaan memek. Ketika dirasa cukup basah Febri mulai penetrasi ke memek Tasha. Senti demi senti kontolnya masuk. Dea yang awalnya memandangi Febri yg tampak sudah sangat bernafsu untuk mengentotnya, mulai merasa nyeri. Kepalanya mendongak keatas, tubuhnya melengkung keatas , tangannya menggenggam sprei kencang-kencang. Febri yang sudah tidak sabar lagi, kembali meneruskan penetrasinya. pikirnya Normal saja merasa sakit waktu diperawani, nanti juga enak kalau udah mulai digenjot. Kontol Febri sudah masuk 1/3 dan menyentuh selaput dara tasha.

“(ini dia… abis perawan lu sha!)”

Dengan sekuat tenaga, pinggul Febri dihentakan keras-keras mendobrak selaput dara tasha. Darah mulai menetes dari memeknya.

“MMM—“ Tasha ingin berteriak ketika dijebol perawannya. Tapi segera dibekap oleh Febri.

Tidak berhenti sampai disitu. Kontol febri kembali dihentak lagi sampai nyaris masuk seluruhnya. Hingga kontol Febri membentur dasar memek Tasha. Febri terdiam sejenak, memberi waktu buat tubuh Tasha menerima benda asing yang baru saja bersarang dibawah sana.

Setelah dirasa Tasha cukup tenang, bekapan di mulut Tasha dilepas. Tasha masih bernafas ngos-ngosan. Mereka kembali saling berpandangan. Tasha memandang dengan sayu.

“ooohh…. Anget dan peret banget memek lu sha…om paling seneng sama yang sempit-sempit gini nih.. makasih banyak ya Tasha, udah kasi perawan mu.” Febri lalu menciumi bibir tasha.

Pinggul febri naik turun, memulai pompaannya ke memek Tasha.

“hhh…heh… heh… heh… heh…” Febri mulai mendesah

“mmhhhh….ah… aha…ahh… auuh….” Desah Tasha

“hhh…heh… heh… heh… heh…”

“uuuuu…. Peel… pelan… mmmhhh auh..”

“hhh…heh… heh… heh… heh…”

“aahh…. Hah… Hah… Hah… Hah… om… perih…om…”

“hhh…heh… heh… heh… heh…”

“AAHK…..ah…ah…HAH…Pelanin ngentotnya om…. Uuuuuu…”

“sstttt…. Suaranya pelanin, ini om pelanin kok genjotnya..”

“mh.. mh.. mh.. mh.. mh.. mh.. mh..” tangan kanan Tasha berusaha menutup mulutnya rapat-rapat. Tapi desah pelannya masih sedikit terdengar.

Sekitar 10 menit kemudian Tasha sudah berhenti mengeluh. Desah nikmat mulai keluar dari mulutnya walau diusahakan sepelan mungkin. Menyadari ini Febri tidak perlu menahan diri lagi. Tubuh Tasha dipeluk erat,lehernya mulai dicupagi, dan genjotan kontol Febri makin ditingkatkan.

“mmmmmhhhhh… om…..aaahh…. uuuuhhh….mmmmmmmhhhh…” Tasha makin kewalahan menaha desahannya.

Tidak berapa lama Tasha mulai mendekati orgasme, genjotan Febri makin intens hingga kasur mulai berdecit-decit pelan. Tidak tahan lagi, pertahanan tasha jebol juga.

“Uh… uh MMMMHHHHH……”

Tidak menunggu Tasha istirahat, Febri begitu bernafsu mengakhiri permainan cinta bohongan ini.

Febri berganti posisi. Dia berdiri di tepi kasur. Tasha diposisikan di tepi kasur, kakinya diposisikan mengapit pinggul febri. Sambil dada tasha terus diremas, dengan posisi ini Febri bisa menggenjot dengan kecepatan tinggi.

“ckit… ckit… ckit… ckit… ckit…” genjotan febri begitu kencang, ranjang mulai berdecit

“UH… au… au… om? au… au… au…uuhhh.. mmmhh”

“HEH..heh…heh…… heh…. Heh…ahh.. enak..”

“MMHHH….. au… au… au… au…pelan.. om…”

“heh….heh…. AAHHH…..MMhhh….:

“au… au… au… au… au…OM… aku mau pipis lagi…..”

“sama…. Peju om juga bentar lagi keluar…. Heh…. Telen semunya disini ya…” kata Febri sambil megelus-elus perut tasha.

“auh… auh… auh… iya om… auh… auh… auh… auh… auh… auh…”

Tusukan KOntil Febri makin capat dan dalam. Dihantamnya mulut rahim Tasha. Dia berniat menumpahkan benihnya di ceruk terdalam liang kawin ABG 15 tahun itu…

“(Akhirnya kesampean juga ngentotin nih anak….kena karma lu Za… sering ngentotin anak orang sekarang anak lu gw entotin tepat di sebelah kamar lu sendiri. NIH GW BUNTINGIN SEKALIAN….NIH…NIH…NIH…..)

“auh… auh… auh…UUH.. tasha pipis… omm… AAUUUHHH……”

Kontol febri seperti disiram air hangat. Febri semakin menggila dan jebol juga

“oooooooo…….. om keluar…TELEN PEJU GW NIH….AAAAHHHKKK….”

Hampir seluruh peju Febri yang kental dan banyak ditelan memek dan rahim Tasha. Peju dengan kualitas dan kuantitas super.

“(lebih baik lu siap-siap Sha… klo lu sampe ketagihan kontol gw, siap-siap aja sering bunting hihihihihihi….)” batin Febri sambil memeluk tasha dan menciumi pipinya.

“aahhh…. Perut ku kerasa penuh… om…”

“Kerasa enak kan? Kaya anget-anget gitu?”

Tasha hanya mengangguk lemah dan tertiddur di pelukan Febri. Sebenarnya Febri ingin menggarap Tasha sekali lagi tapi berhubung sebentar lagi pagi dan Reza sebentar lagi bakal selesai menggarap teman-teman tasha. Lebih baik dia segera memindahkan Tasha ke kamarnya.

Febri buru-buru memakaikan Tasha bajunya. Febri tidak ambil pusing membersihkan peju yang masih terus menetes dari memek Tasha, CD dan celananya langsung dipakaikan begitu saja. Setelah itu Tasha digendong kembali ke kamarnya di lantai 2. Sebelum pergi Febri memberi nomor hpnya dan berpesan segera menghubunyinya bila ada apa-apa.

Paginya mereka semua bersikap seperti biasanya, seakan tidak terjadi apa-apa malam itu.

Perkiraan Febri tepat sekali, sekitar sebulan kemudian Tasha menelpon sambil merengek-rengek pada Febri kalau dia sudah berbadan dua dantidak tahu harus bagaimana. Tentu saja Febri pasti mengurus Aborsi Tasha sampai tuntas karena bisa runyam kalau Reza sampai tahu dan melabraknya.
---------

No comments:

Post a Comment