Friday 15 June 2018

Cerita SMA....52

DIAN ANGGRAINI

[​IMG]


LUH AYUANDARI

[​IMG]









Cium dia...”

CUP...!!

Yah... Payah... Masa Cuma cium gitu doang... Yang mesra dong...”

CUP...!!! Mmmmhhh....

Hihihi... Udah ah... Tar kalian horny lagi...”

Samar kudengar suara Dian tertawa. Terasa sangat dekat sekali dengan kupingku. Tiba-tiba saja mulutku seperti dilumat seseorang.

Masih setengah sadar aku mencoba membuka mata walau terasa berat. Aku sedikit kaget saat membuka mata ternyata Dian sedang asyik melumat bibirku.

Reflek aku langsung mendorong kepala Dian menjauhi wajahku. Dian hanya tersenyum simpul melihatku bangun dari tidurku. Tak berapa lama terdengar suara Arman dan Ayu dari bawah.

“Kan... bener... Pasti bangun dia kalo dicium gitu... Hahaha..” Sahut Arman.

“Kamu ngapain sih gangguin orang tidur... pake nyiumin segala..” Ujarku jengkel sambil duduk mengumpulkan nyawaku yang masih terburai.

“Hihihi... Kopet kagetnya kayak orang lagi ke gap selingkuh... Langsung panik..” Ejek Ayu. Aku hanya bisa mendengus kesal melihat tingkah mereka yang ternyata sengaja mengerjaiku.

“Kamu sih beib... dibangunin dari tadi ga bangun-bangun... Tidur kok kayak orang mati... Pake ngorok segala.” Sahut Dian sambil memeluk menenangkanku.

“Aku tuh baru aja tidur... Belum juga pules udah digangguin... Jam berapa sih sekarang? Emang udah mau yampe ya..?” Kesalku.

“Nohh... Tuan putri ente dari tadi ngegodain kita yang tidur, mentang mentang dia udah puas tidur. Dia ngajakin buat liat sunrise tuh.” Ujar Arman sambil menunjuk Dian menggunakan dagunya.

“Yee.. Lagian mana enak bangun sendirian, bikin bete aja. Abisnya kalian tadi malam bukannya tidur malah begadang diluar.” Sahut Dian.

Akhirnya dengan sedikit paksaan dari Dian kami pun bersiap menuju geladak kapal untuk melihat matahari terbit.

Dan kami berlima berdiri diatas anjungan kapal ferry pagi ini menanti fajar yang sebentar lagi akan menyingsing. Hari tidak ikut dengan kami, karena masih tidur. Dan Ayu tak tega untuk membangunkannya.

“Tuh liatin Ayu honey... Dia ga mau bangunin Hari karena tadi malem kecapean. Pengertian banget jadi cewek. Ini bukannya di ngertiin cowoknya malah di gangguin pas tidur..” Sahutku mengejek Dian dan membandingkan dengan Ayu.

“Yee.. Suka-suka gue lah... Cowokku ini... Kalo orang yang tidur sampe siang itu namanya pemalas..!!” Sungut Dian.

“Tuh... Dengerin Yu... Cowokmu berarti pemalas..!!” Ujarku ke Ayu.

“Lah... Kopet ini aneh... Tadi belain Ayu... Sekarang malah ngejatuhin. Udah sedeng cowokmu ini Dian..” Sahut Dimas. Kami hanya tertawa mendengar ucapan Dimas.

“Eh... Beli kopi dong... Sekalian duduk disini kan enak sambil ngopi subuh-subuh...” Pinta Dian sambil menyodorkan uang kepadaku.

Aku pun pergi ke bawah bersama Arman dan Dimas untuk memesan kopi. Setelah pesanan selesai kami kembali naik dan duduk berlima sambil menikmati angin dingin di pagi ini menyambut datangnya sang fajar.

Aku duduk bersila sambil menopangkan kedua tanganku ke belakang. Dian bersandar di tubuhku dengan posisi setengah berbaring. Cukup lama kami duduk terdiam disana tanpa bersuara, hanya menikmati pemandangan yang terpampang indah di hadapan kami, matahari pagi yang muncul dari balik silhuet pulau Lombok. Yang sudah sangat jauh berada di hadapan kami

Dari arah belakang kami samar terlihat pelabuhan Padang Bai Bali mulai nampak. Kami pun mulai bersiap-siap untuk kembali ke kamar mengambil barang-barang kami.

Sesampainya di kamar Ayu langsung membangunkan Hari sambil bersiap-siap karena sebentar lagi kami akan berlabuh. Sekitar lima belas menit kemudian terdengar pengumuman bahwa kapal sebentar lagi akan berlabuh di Pelabuhan Padang Bai. Kami pun langsung mempersiapkan diri untuk turun ke dek kendaraan.

Lumayan lama kami mengantri menunggu kapal ini merapat dan ramp door terbuka. Kami sudah berada diatas motor masing masing. Dian mulai tak sabar menunggu, terlihat ia mulai gelisah.

“Duh... Lama banget sih pintunya kebuka... Mana pengap banget disini sama asap knalpot..” Gerutunya.

“Sabar honey... Tadi malem kamu kuat nungguin selama lima jam buat nyampe kesini. Masa sekarang Cuma nunggu berapa menit aja ga sabaran” Sahutku.

“Eh... Tar kalo udah keluar kapal mampir ke masjid pojok itu dulu ya... Ane mau sholat subuh dulu.” Sahut Arman.

“Kalo gitu sekalian aja sarapan di warung sebelahnya. Rawonnya enak loh...” Ujarku menambahkan.

Tak lama berselang pintu kapal pun mulai terbuka. Motor-motor yang ada di dalam kapal ini berebut keluar termasuk kami.

Setelah turun kapal kami pun berhenti di masjid pojok pelabuhan sambil sarapan mengisi perut yang masih kosong pagi ini.

“Yeeyy... Akhirnya sampe juga di Bali...” Pekik kegirangan Dian saat baru turun dari motor sewaktu tiba di masjid.

“Jangan girang dulu... Perjalanan kita masih dua jam lagi baru nyampe hotel..” Sahutku.

Setelah melaksanakan sholat subuh kami langsung sarapan dan beristirahat di warung sebelah masjid. Setelah merasa cukup beristirahat akhirnya kami melanjutkan kembali perjalanan menuju Denpasar.

“Liburan kita mulai... Welcome to Bali.. an island of God...” Ucap Ayu kepada kami.

“sombong lu... Mentang mentang ini tanah leluhurnya...” Ejek Dian. Kami pun tertawa mendengar ejekan Dian. Sedangkan Ayu hanya bisa manyun.

Kami pun memulai perjalanan liburan kali ini bersama sahabat dan orang spesial dihati. Perjalanan di pagi ini menyusuri tepian pulau Bali nan eksotik ini.

Baru beberapa saat meninggalkan pelabuhan kami melewati salah satu obyek wisata, goa lawah. Dian yang memang baru pertama kali menginjakkan kakinya di daerah itu langsung kegirangan dan mengajak aku untuk berhenti sejenak disana.

“Mau ngapain...? Bukannya kita baru aja istirahat..?” Arman bertanya keheranan melihatku menghentikan motor di depan obyek wisata itu.

“Nih.. Dian pengen liat-liat kesana.” Sahutku.

“Halah... Masih banyak yang bakal dikunjungi. Kita ngejar waktu neh biar bisa cepat nyampe hotel. Tar keburu siang malah ga bisa ganti velg... Besok pas balik kan bisa kesini lagi. Ayo buruan..!!” Ucap Arman tak sabar ingin segera melanjutkan perjalanan.

Dian langsung cemberut. Dengan sangat terpaksa akhirnya Dian mengikuti kemauan Arman setelah kuberikan sedikit pengertian. Kami pun melanjutkan perjalanan menuju kota Denpasar.

Sekitar setengah jam berjalan kami kembali melewati obyek wisata goa Jepang. Disini kembali Dian memaksa untuk berhenti, namun Arman tetap melanjutkan perjalanan. Akhirnya dengan sangat terpaksa karena Dian terus memaksa dan mengancam akan marah dan ngambek aku pun berhenti di tempat ini berdua dengan Dian. Setelah puas melihat-lihat aku pun melanjutkan perjalanan menyusul Arman dan Hari.

Ternyata tak jauh dari tempat kami berhenti tadi, Arman dan Hari juga berhenti di atas jembatan. Mereka nampak menikmati pemandangan sungai yang ada di bawah jembatan tersebut.

“Ngapain pake berhenti disini..? Tadi diajakin berhenti di goa itu ga mau, sekarang malah berhenti di tengah jembatan..” Dengus Dian kesal.

“Pemandangan disini lebih bagus daripada di goa tadi..” Sahut Arman sambil matanya tak lepas memperhatikan ke arah sungai. Aku pun akhirnya ikut turun dan memperhatikan ke arah pandangan mata Arman.

“Emang ngeliatin apaan sih disini..” Tanya Dian penasaran.

“Tuh... Mereka ngeliatin ‘pemandangan’ di bawah... Liatin orang mandi.” Sahut Ayu sedikit dongkol karena ternyata Hari juga ikut menikmati pemandangan dibawah tersebut.

“Apaan sih Cuma liatin orang mandi aja sampe segitunya...” Ucap Dian penasaran sambil berjalan ke arah kami yang masih asyik menikmati ‘pemandangan’ sungai.

“Astaga..!! Dasar mesum ya cowok-cowok ini... Kurang kerjaan banget...!! Ayo bubar...!! Lanjut jalan lagi..!!” Bentak Dian marah saat mengetahui apa yang kami lihat.

Sungai di bawah jembatan ini lumayan besar dengan air yang begitu jernih. Banyak warga sekitar yang menggunakannya untuk mandi dan mencuci pakaian. Yang menjadi daya tarik sehingga kami bisa betah berlama-lama nongkrong disini karena hampir semua orang yang mandi di sungai itu telanjang bulat... Tak peduli pria atau wanita, tua muda semua mandi dengan telanjang tanpa sehelai benangpun yang melekat di tubuh mereka dan tanpa malu mereka mandi bersama disana.

Dan jelas saja kami sangat senang menikmati pemandangan ini. Kalau aku pribadi sudah tiga kalinya aku ke sini, sejak pertama kali di kenalkan oleh Wayan saat dahulu awal masuk sekolah kami jalan-jalan ke Bali.

“Pantesan aja tadi diajakin brenti di goa Jepang ga mau... Malah lebih milih brenti di atas jembatan. Ternyata ngintipin orang mandi...!!” Gusar Dian sambil menarik Arman dan Dimas kemudian balik menjewerku dan memaksa untuk segera pergi.

“Ini juga... Udah punya yang gratisan bisa di nikmati kapan aja tapi masih aja matanya jelalatan liatin orang mandi bugil..!!” Omelnya sambil memukulku.

Setelah melanjutkan perjalanan kembali, akhirnya kami memasuki kota Denpasar sekitar pukul setengah sembilan pagi. Sudah cukup siang menurut kami, karena pada jam seperti ini biasanya kota Denpasar lumayan macet. Dan setelah memutari kota dan sedikit nyasar sampailah kami di villa yang sudah di booking oleh ayahnya Dian.

Usai mengurus semua administrasinya kami pun diantarkan menuju kamar villa yang kami sewa. Bentuknya hampir sama dengan villa yang pernah aku dan Dian tempati sewaktu di Kuta Lombok dulu. Hanya bedanya yang sekarang memiliki dua kamar yang langsung menghadap kolam renang dengan dinding kaca. Namun sayangnya villa ini tidak langsung berada di tepi pantai.

“Selamat dataang... Silakan dipilih kamarnya... Yuk Beib masuk kamar...” Ucap Dian mempersilakan kami untuk masuk.

Aku langsung membawa barang-barangku dan Dian ke kamar yang dipilihnya. Sedangkan teman-temanku hanya bisa berdecak kagum melihat fasilitas villa ini. Mereka masih saja berdiri terkesima di pinggir kolam renang.

“Gilaa... Ini sih namanya kalian bulan madu berdua neh... Puas dah ente ngapa-ngapain Ayu Har...” Ujar Arman terpesona melihat villa yang kai tempati.

“Makanya... Ikut nginep disini aja... Baliknya barengan lagi. Masa berangkatnya barengan tapi balik sendiri-sendiri...” Sahut Dian sambil berjalan menghampiri mereka.

“Pengen sih.. Tapi gimana ya... Acara di rumah juga ga bisa ditinggal.” Sahut Arman.

“Lagian ga enak kalo kita disini... Tar gangguin waktu honeymoon kalian..” Lanjut Dimas.

Arman dan Dimas tetap bersikeras untuk pulang malam ini, dan kami pun tak bisa lagi memaksanya untuk tetap tinggal bersama kami. Setelah mandi aku dan Arman langsung pergi ke toko sparepart untuk mengganti velg motorku. Sementara Dian dan lainnya lebih memilih untuk menunggu di villa.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengganti velg, karena di toko tempat langganan Arman dan Wayan itu tersedia berbagai model yang kita inginkan. Sambil menunggu motorku di kerjakan oleh mekaniknya aku mengajak Arman untuk makan di salah satu lapak nasi jenggo yang ada di emperan toko.

“Pet... Ga papa neh kita makan disini..? Halal ga tuh..?” Tanya Arman ragu-ragu saat melihat lapak tersebut terdapat sesaji untuk sembahyangan umat Hindu.

“Halah... Ga usah mikir yang gitu... Kalo takut haram ya jangan ambil daging... Ambil aja ayam atau ikan... Beres kan..” Ucapku menggampangkan.

Namun Arman masih saja ragu untuk mengambil makanan yang sudah disajikan di atas meja. Melihat kami yang nampak ragu-ragu, ibu penjual nasi itu pun menegur kami.

“Mau makan mas..?”

“Eh.. I-iya bu...” Sahutku ikut ragu melihat Arman.

“Masnya bukan dari sini ya... Masnya dari mana..” Tanya ibu itu lagi dengan logat Balinya yang kental.

“Kami dari Lombok bu... Lagi benerin motor di bengkel sebelah.” Sahut Arman.

“Kalo masnya mau makan silakan mas.. Tapi nasinya ambil yang pake bungkus kertas aja, jangan yang daun... Soalnya kalau yang kertas itu lauknya ayam sama telur... Yang masak juga muslim kok... Orang Jawa..” Ujar si ibu memberitahu kami dengan sangat ramah.

Akhirnya Arman pun berani mengambil sebungkus nasi yang di tunjuk ibu tadi. Entah karena sudah yakin atau memang terpaksa karena lapar.

Aku pun ikut mengambil nasi tadi dan memakannya tanpa ragu lagi. Ternyata nasi jenggo ini lumayan enak juga. Aku bahkan mengambil sebungkus lagi, begitu juga Arman. Dan saat aku hendak mengambil salah satu lauk yang di bungkus plastik, ibu pemilik warung langsung melarangku.

“Masnya jangan ambil itu.. Ga boleh dimakan kalo untuk masnya...” ucapnya memperingatiku.

“Emang ini apaan bu..? Kayaknya enak dah..”

“Itu namanya Lawar mas... Haram kalo buat masnya. Soalnya itu pake daging babi..” Si ibu memberitahuku sambil mengambil bungkusan dari tanganku.

“Wah... Makasih bu udah diingetin... Ternyata orang sini ramah-ramah ya... Mana baik lagi...” Sahut Arman membantuku mengucapkan terima kasih.

“Namanya juga manusia harus saling mengingatkan tentang kebaikan mas...” Sahut si ibu sambil tersenyum.

Selesai makan kami kembali ke toko sparepart mengambil motorku. Kami pun balik ke hotel setelah memaketkan velg lamaku. Siang ini Arman memboncengku, dan ia sengaja memilih jalan Imam Bonjol menuju Legian alasannya sekalian jalan-jalan.

Saat memasuki jalan pantai kuta lalu lintas sedikit macet. Arman pun menjalankan motor dengan sangat hati-hati. Namun tepat di depan Hard Rock Cafe dari arah belakang kami menerobos sebuah motor dengan ugal-ugalan. Aku sempat meemperhatikan sang pengendara seorang bule urakan dengan bertelanjang dada hanya memakai celana pantai ngebut sambil zig-zag diantara kemacetan. Beberapa kali si bule menyenggol pengendara lain namun ia tetap ngebut menjalankan motornya.

Baru saja aku hendak memperingati Arman namun keburu Arman mengambil haluan hendak menyalip motor di depan kami. Akibatnya motorku bersenggolan dengan motor si bule dan kami pun sama-sama kehilangan keseimbangan. Aku dan Arman langsung jatuh sedangkan si bule masih oleng akibat senggolan tadi dan terjatuh juga beberapa meter tak jauh dari tempat kami jatuh.

Orang-orang ramai membantu kami yang terguling dari motor. Untungnya Arman tidak ngebut sehingga kami tidak mengalami cedera berat, hanya tanganku dan Arman sedikit tergores terkena aspal dan motorku sedikit lecet pada bagian kepalanya.

“Woo... Bule mabok...!! Sikat aja Hep..!! Samperin...!!” Geramku saat bangkit dibantu oleh orang sekitar.

Ku lihat bule yang menabrak kami masih terkapar di aspal dan dengan limbung berusaha bangkit hendak mengambil motornya dan berniat melarikan diri. Beberapa orang yang ada di sekitar bule tersebut berusaha menahannya namun bule itu sedikit memaksa merebut motornya dan melarikan diri.

Aku pun meyuruh Arman mengejar bule tersebut berniat untuk membuat perhitungan dengannya. Saat si bule baru saja hendak menjalankan motornya Arman langsung menghentikan motornya tepat di depan motor si bule dan menghalangi jalannya. Sang bule nampak gusar melihat Arman.

Hey...!! Move your fucking motor...!!” Bentaknya.

“Dia ngomong apaan pet..?” Tanya Arman.

“Jangan di hirauin.. Sikat aja..!!” Ucapku memanasi Arman. Arman pun langsung turun dan memaki bule tersebut.

“Hei Mister... You udah nabrak motor ai.. You must ganti kerusakannya.. My hand sick juga nih..!!” Bentak Arman dengan bahasa gado-gadonya. Aku yang awalnya mau marah menjadi tertawa geli mendengarnya.

Si bule tak menggubris Arman bahkan berusaha mendorong tubuh Arman yang jauh lebih kecil dari badan si bule. Melihat reaksi si bule Arman pun langsung marah.

“Wah... Kalo gini ga perlu pake bahasa Inggris... Butuh bahasa tubuh neh bule mabok...” Ucapku langsung menyerang si bule.

Aku pun mendorong tubuh bule yang masih sempoyonyan itu dan langsung menendang perutnya saat ia sudah tersungkur. Melihatku memukul bule itu Arman tak tinggal diam. Dia pun ikut memukul wajah si bule.

BUGH...!! Tinju Arman telak mengenai hidung bangor si bule dan si bule langsung seperti orang linglung. Ia sempat hendak membalas Arman namun aku langsung menginjak perutnya agar ia tidak bisa bangun.

Stay down..!! Fuckin’ drunks moron..!! Don’t mess with us..!!” Bentakku.

Orang-orang di dekat kami berusaha melerai pertikaian kami. Tak berapa lama tiba lah beberapa security hotel dan pecalang yang berjaga di sekitar kawasan pantai.

“Udah gus... Ga usah di ladeni bule mabuk gitu... Jalan aja terus. Biar bule ini kami yang urus.” Tegurnya kepada kami.

Akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan menuju villa. Arman yang masih belum puas hanya bisa mengomel sepanjang jalan.

Setibanya di villa aku tak menemukan Dian dan Ayu, hanya ada Hari dan Dimas yang sedang asyik ngorok di ruang tamu.

“Woi... Kampret neh kunyuk dua... Mau liburan malah molor depan TV... Cewek-cewek pada kemana..?” Teriakku membangunkan mereka.

Hari yang kaget mendengar teriakanku langsung melompat bangun sambil melihat sekeliling seperti orang linglung.

“Kampret...!! Ente ngagetin aja...!! Kepala ane jadi sakit neh karena kurang tidur.”

“Ente sih semalem di kapal bukannya tidur... Malah ngentot... Cewek-cewek itu pada kemana?” Sahut Arman.

“Mereka lagi jalan-jalan ke kuta square... Katanya mau belanja. Cewek ente tuh maksa minta anter... katanya mau beli bikini..” Sahut Hari sambil memegangi kepalanya.

“Naik apa mereka..? Motor ente sama motornya Arman masih ada tuh ane liat di parkiran. Ga takut nyasar..?”
“Tadi cewek ente sewa mobil... Dia maksa Ayu buat anterin belanja. Ayu kan tau jalan pet.. Tenang aja... Kita tungguin aja disini.. sambil renang..” Ujar Hari sambil membuka bajunya dan berjalan menuju kolam renang.

“Dasar cewek ente ga bisa diajakin susah... Orang sengaja kesini motoran biar ngirit malah dia sewa mobil...” Kata Arman. Tak berapa lama muncullah dua bidadari yang tadi ku cari sambil menenteng seabrek belanjaan.

“Hai... Halo... Udah pada makan belum..? Nih aku bawain kentucky buat ganjel perut.. abis itu kita jalan jalan.” Sahut Dian sambil meletakkan beberapa bungkus makanan di depan kami.

“Kamu dari mana aja honey... Belum apa-apa dah belanja aja. Katanya kamu nyewa mobil. Buat apa..?”

“Biar enak jalan-jalan beib... Ga pisah-pisah... Kalo naik motor nanti takutnya saling tunggu. Mending sewa mobil aja biar bisa jalan bareng semua.” Ucapnya cuek sambil masuk ke kamar meletakkan belanjaannya.

“Eh... Itu tanganmu kenapa pet..?” Tanya Ayu melihat tanganku sedikit lecet dan berdarah. Mendengar itu Dian langsung berlari menghampiriku dan memeriksa tubuhku.

“Keserempet tadi pas di depan Hard Rock... Ada bule mabok bawa motor ugal-ugalan.” Jawab Arman.

“Trus kalian ga papa? Motor aman kan..? Bulenya gimana..?” Dian mengeluarkan seabrek pertanyaan sambil masih memeriksaku.

“Apaan sih honey... Kita ga papa kok. Bulenya udah ditangani sama orang sana.” Sahutku sambil menepis tangan Dian yang sedang memeriksaku.

“Ya udah... Sekarang kita mau kemana dulu nih... Mumpung semua udah ngumpul.” Sahut Ayu.

Semua langsung berbicara mengeluarkan usul mau ke tempat wisata mana dulu yang akan kita datangi. Berhubung waktu sudah cukup siang akhirnya kami memutuskan pergi ke Uluwatu sekalian menanti sunset disana. Dian langsung memaksa kami untuk segera bersiap. Sepertinya dia sudah tidak sabaran ingin memulai liburan ini.

Hari belum begitu sore saat kami tiba di salah satu bukit di daerah Uluwatu ini. Ternyata wisatawan lumayan ramai berkunjung kesini. Selain pemandangannya cukup indah, diatas bukit ini terdapat sebuah pura. Selain wisatawan lokal dan mancanegara, bukit ini juga banyak dikunjungi oleh masyarakat Bali yang hendak melakukan sembayangan disini.

Aku dan teman-teman langsung menuju salah satu dinding tepi jurang untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan ini. Di depan kami terhampar luas lautan lepas berwarna biru. Di bawah kaki kami terpampang jurang yang cukup dalam. Dari tempat kami duduk masih bisa ku lihat beberapa orang sedang berjalan di tepi pantai maupun berselancar di pantai yang berada dibawah kami. Dan orang-orang itu nampak kelihatan kecil sekali. Aku hanya bisa memandang dari belakang teman-temanku tanpa berani mendekat apalagi ikut duduk bersama mereka.

“Wiihh... Ini kalo kita lompat dari sini kira-kira masih kebentuk ga ya badan kita...” Sahut Dimas.

“Coba aja... Kalo ente dah bosen hidup.” Ujar Hari.

“Beib sini... Ngapain kamu Cuma berdiri di belakang kita..” Panggil Dian sambil menarikku untuk duduk disebelahnya.

“Udah... Aku disini aja sambil meluk kamu dari belakang. Biar romantis...” Tolakku.

“Kopet pake alesan romantis segala... Bilang aja ente jiper liat ke bawah...” Ucap Arman mengejekku dan langsung menarik tanganku.

Aku langsung menepis tangannya dan mundur menjauhi Arman. Teman-temanku mentertawakan raut wajahku yang panik ketakutan.

“Hahaha... Aku lupa kalo kamu itu takut ketinggian beib...” Goda Dian.

Aku masih terus menolak tarikan Arman hingga terduduk di tanah. Arman tetap memaksaku bahkan sekarang Dimas dan Hari ikut-ikutan memegangiku untuk membawaku duduk di tembok tepi jurang.

“Hahaha... Kopet beraninya Cuma berantem sama di ranjang aja... Ternyata cemen juga nyalinya, duduk disini ga berani. Masa kalah sama kita-kita yang cewek pet...” Ejek Ayu. Dian hanya bisa mentertawakan aku sambil memelukku yang sekarang sudah ikut duduk bersama mereka diapit oleh hari dan Arman yang masih tetap memegangiku dari belakang.

KANCUT..!! ANE ITU HIGH PHOBIA...!! BUKAN GA BERANI DUDUK DISINI...!!” Teriakku sambil memejamkan mata. Keringat dinginku sudah membasahi baju yang kupakai.

Dian yang merasa kasihan melihatku langsung membela dan menarikku menjauhi tempat itu. Kami pun langsung beranjak menuju salah satu warung untuk membeli minum. Teman-temanku hanya tertawa melihat wajahku yang pucat ketakutan.

Namun kami tak lama berada di puncak uluwatu ini, karena Dian langsung mengajak kami menuju salah satu pantai di jimbaran. Seperti biasa, Dian mengajak menikmati sunset dari pinggir pantai sambil mencari tempat makan ikan bakar.

Dan akhirnya disinilah kami berenam duduk santai dipinggir pantai menyaksikan matahari sore yang mulai tenggelam di cakrawala sambil menikmati ikan bakar yang dipesan Dian.

Aku dan Hari saling memeluk pasangan masing-masing dalam suasana yang romantis ini. Sedangkan Arman dan Dimas hanya bisa duduk berdiam diri sambil menatap lautan yang mulai beranjak gelap.

“Balik yuk...Udah gelap ini. Lagian kita mau persiapan buat pulang ke rumah nanti malem.” Arman mengajak kami untuk kembali ke villa.

“Udah sih... Balik besok aja barengan Hari... Kalian ngerusak suasana romantis aja...!!” Dengus Dian.

“Eh kuya..!! Kalian berdua enak mesra-mesraan sama pasangannya. Lah ane sama Dimas Cuma jadi obat nyamuk disini.!!” Ujar Arman kesal.

“Dah... Gini aja... Kalian malem ini nginep di villa aja. Besok subuh baru pulang ke rumah, naik kapal yang jam lima pagi. Tar sampe rumah kan sekitar jam sepuluhan... Belum terlalu siang kan...” Sahutku memberi masukan pada mereka.

Arman hanya bisa terdiam sambil memikirkan sesuatu. Aku langsung melirik ke arah Dimas. Namun Dimas hanya bisa mengangkat bahunya mengisyaratkan ia menyerahkan keputusan di tangan Arman.

“Atau gini aja deh... Tiket kapal kalian aku bayarin dah buat besok subuh... Tapi motornya yayangku di bawa pulang sekalian, gimana..? Lagian kalo kalian mau pulang tar malem riskan loh jalan malem berdua aja... Tar ada apa-apa di jalan gimana..? Bukannya ngedoain loh ya..” Sahut Dian.

“Loh.. Kok motorku ikut di bawa pulang juga sih honey... Tar kita disini pake apa? Baliknya juga besok gimana..?” Tanyaku bingung mendengar usul Dian. Kami semua yang ada di tempat itu juga keheranan mendengar ide Dian.

“Kita balik pake pesawat aja beib... Males aku naik kapal lagi... Disini kan bisa pake mobil, aku udah sewa kok mobilnya untuk tiga hari.” Ucap Dian dengan santainya.

“Jiah... Tuan putri ga biasa liburan irit... Maunya serba enak aja..” Ledek Arman.

“Yee... Suka-suka gue dong...!! Gimana... Mau ga..? Mumpung aku lagi baik hati neh ngebayarin tiket kalian. Tapi syaratnya ya itu tadi... Motor yayangku harus ikut balik juga.”

“Hmm... Gimana Mas..?” Tanya Arman ke Dimas. Ia masih sedikit ragu dengan ide Dian.

“Ane sih terserah aja... Yang penting siang udah di rumah. Tar biar ane aja yang bawa motornya Kopet.” Sahut Dimas.

“Ya udah kalo gitu... Ane titip motor di rumah ente aja ya... Besok pas balik dari sini ane langsung ambil ke sana.” Sahutku ke Arman.

Setelah menyepakati jadwal pulang Arman dan Dimas, kami pun akhirnya melanjutkan liburan malam itu dengan berjalan-jalan di seputaran kuta. Setelah memarkirkan mobil di pelataran parkir Matahari square Kuta, kami menikmati malam dengan berjalan kaki di seputaran jalan legian yang lumayan ramai.

Dian beberapa kali sempat mampir ke toko souvenir dan beberapa butik. Ia dan Ayu seperti orang yang kalap dalam berbelanja. Aku dan Hari hanya bisa menggelengkan kepala sambil berjalan membawa tas hasil belanjaan cewek-cewek kami.

“Tekor dah ente berdua... Resiko bawa cewek liburan ya gini... Mesti siapin duit ekstra sama tenaga buat dampingi napsu belanja mereka.” Ejek Dimas. Aku dah Hari hanya bisa manyun sambil tetap berjalan menenteng belanjaan Dian dan Ayu.

“Yu.. Di... Jangan lupa beli bikini... Katanya mau berenang di villa...” Sahut Arman. Aku dan Hari langsung melemparkan tas belanjaan dan memukul Arman.

“Udah doong...!! Biar kalian nanti jadi tambah mupeng liatin kita berenang pake bikini.. Hihihi...” Sahut Dian cuek membalas omongan Arman.

“Honey...!! Ngomong kok asal njeplak aja...!!” Gusarku.

Setelah puas belanja dan kami para cowok sudah lemas karena kelelahan berjalan, kami pun kembali menuju villa. Sebelum balik ke villa kami menyempatkan diri untuk membeli makanan di McD. Dian juga membeli beberapa kotak pizza dan soft drink untuk kami bawa ke villa.

“Gila Pet... Harem ente bawa duit berapa banyak...? Baru sehari kita disini tapi belanjaannya udah seabreg gitu.” Bisik Arman saat Dian sedang membayar pesanannya di pizza hut.

“Tau tuh... Ini aja ane mikir gimana tiket pesawat kita besok..” Sahutku dengan lesu.

Setibanya di villa, aku langsung membuang diri di sofa depan TV, begitu juga dengan Hari yang langsung terkapar di lantai. Sedangkan Para cewek langsung masuk kamar dan merapikan barang belanjaan mereka. Arman langsung melepas baju dan mengganti celananya menggunakan celana pantai yang tadi sempat ia beli.

“Ayo kita puas-puasin renang... Kapan lagi bisa renang di kolam pribadi kayak gini...” Sahutnya sambil berlari menuju kolam dan langsung melompat menceburkan dirinya.

Melihat aksi Arman, Dimas tak mau ketinggalan langsung berganti pakaian di kamar mandi kemudian berlari menyusul Arman.

Mereka berdua sangat menikmati berenang di malam itu. Sesekali mereka mengajak aku dan Hari untuk bergabung dengan mereka. Tak jarang pula mereka menyiramkan air kolam ke arah kami. Dan setelah di paksa kami pun ikut berenang bersama Arman dan Dimas.

Kami berempat hanya berendam di dalam kolam sambil melepas lelah setelah menemani para cewek berbelanja di Legian tadi sambil menikmati kopi dan Pizza yang tadi di pesan Dian. Kami masih asyik ngobrol saat heran melihat Arman melongo ternganga-nganga menatap ke arah kamar. Dimas bahkan sampai tersedak oleh kopi yang hendak diminumnya.

Karena bingung melihat Arman dan Dimas yang tiba-tiba melongo, aku dan Hari pun menoleh ke arah pandangan mata Arman. Kami pun ikut melongo melihat pemandangan di belakang kami.

Dari arah kamar, Ayu dan Dian muncul hampir bersamaan. Sepertinya Dian menggunakan pakaian renang model two pieces, karena payudara Dian hanya tertutup Beha motif bunga-bunga dipadukan dengan kain pantai yang semi transparan mempertontonkan kulit perutnya yang putih mulus dan sedikit rata. Sedangkan Ayu menggunakan pakaian renang model onepiece dengan bagian pinggang yang terbuka tanpa memakai kain pantai. Kami melihat mereka seperti melakukan gerakan slow motion saat Dian melepas kain pantainya dan berjalan mendekati kami. Tampak celana renang yang dipakai Dian seperti celana boxer atau hot pants yang sangat pendek dengan motif yang sama dengan behanya, bukan celana dalam atau thong.

“Biasa aja sih ngeliatinnya... Matanya ga usah sampe keluar gitu juga kali... Emang sih kita sexy... Tapi jangan sampe ileran gitu ah..” Goda Dian sambil cuek melempar kain pantainya ke pinggir kolam dan mencelupkan kakinya ke dalam kolam.

“Astaga honey... Kenapa bajumu kayak gitu...? Ga malu diliatin sama anak-anak...?” Bisikku sedikit risih melihat penampilan Dian.

“Yee.. namanya juga berenang di kolam beib... Ya begini baju renangnya. Lagian baju ini baru aku beli loh tadi waktu di legian...” Jawabnya cuek sambil menceburkan diri dan langsung memelukku.

“Ini juga pake ikut-ikutan pake bikini... Liat tuh Arman sama Dimas ngeliatin kamu sampe matanya mau copot..” Omel Hari ke Ayu. Ayu hanya tersipu malu.

“Dian tuh yang ngajakin pake beginian...” Ujar Ayu membela diri.

Kami pun berendam di dalam kolam sambil bercanda. Kami akhirnya menjadi terbiasa melihat penampilan Ayu dan Dian. Dan tak terasa kami berenang hingga hampir tengah malam. Selesai renang kami pun berkumpul di ruang TV sambil makan. Ayu duduk sambil bersandar di badan Hari, sedangkan Dian rebahan di pangkuanku. Arman dan Dimas bersiap sambil merapikan barang yang akan mereka bawa pulang nanti. Rencananya mereka akan berangkat pukul tiga dinihari nanti.

Aku membantu Arman dan Dimas mempersiapkan barang mereka di motor, sedangkan Dian melanjutkan tidurnya di kamar. Ayu dan Hari yang masih tertidur di Sofa terbangun saat mendengar kami sedang mempersiapkan keberangkatan Arman dan Dimas. Sedangkan aku sengaja tidak tidur untuk menemani mereka berbenah.

“Mau jalan sekarang?” Tanya Hari.

“Di pas in aja tar jam setengah tiga, biar bisa nyantai di jalan.” Jawab Arman.

Kalo jam seginian disini masih rame kok... Orang-orang malah pada baru keluar ke pasar. Beda sama di Lombok. Disini jam 2 pagi udah rame orang ke pasar.” Ujar Ayu.

Tak berapa lama Arman dan Dimas sudah bersiap untuk berangkat. Aku pun masuk ke kamar membangunkan Dian, namun sepertinya Dian terlalu mengantuk dan tidak mau bangun.

“Dah, salam aja sama Dian... Ane balik dulu ya... Sampe ketemu di rumah. Inget... Ati-ati kalo maen, jangan kebobolan... Tetep pake pengaman.” Sahut Arman pamit sambil menasihatiku.

Kami pun saling bersalaman dan merangkul. Aku menyerahkan STNK dan beberapa lembar uang untuk biaya tiket kapal dan bensin motorku. Hari sepertinya sudah tidak bisa menahan kantuknya. Ia langsung masuk ke dalam kamar tanpa melepas kepergian Arman dan Dimas. Hanya Ayu yang masih berbicara menjelaskan rute yang aman dan lebih singkat menuju pelabuhan Padang Bai.

Aku pun mengantar Arman dan Dimas hingga ke pintu gerbang villa. Setelah melepas kepergian mereka aku kembali menuju villaku.

Sesampainya di dalam villa aku melihat Ayu masih membereskan gelas dan sisa makanan kami sendirian.

“Belum tidur Yu..?” Tegurku.

“Udah terlanjur kebangun gini susah kalo mau tidur lagi pet... Kamu mau tidur..?” Ayu balik bertanya kepadaku.

“Belum ngantuk. Ngobrol di pinggir kolam aja yuk... sambilan ngerokok.” Ajakku.

Ayu langsung mengikuti langkahku ke pinggir kolam sambil membawa dua gelas kopi yang baru saja dibuatnya dan menyerahkan sgelas untukku.

“Yu... Sekali lagi, sorry ya yang kemarin... Kejadian di kapal...”

“Udah lah Pet... Kita sama-sama khilaf kok... Lagian kita juga sama-sama menikmati. Jadi ya ga masalah, yang penting jangan di bahas lagi dan pasangan kita ga tau.” Ucap Ayu.

“Berarti kalo sekarang kita ngelakuin lagi trus sama-sama menikmati masih boleh..?” Godaku sambil tersenyum.

“Iihh... Ya ga boleh dong... Cukup sekali itu aja. Kalo kita begituan lagi dengan sadar itu sama aja kita selingkuh Pet... Lagian apa kamu tega gituin temen sekelasmu... Apalagi saya ini kan ceweknya sahabatmu.”

“Berarti Hari orangnya tegaan ya... Sampe gituin kamu juga. Hahaha...” Godaku.

“Yee... Kalo itu sih beda... Dari awal kan kita udah berkomitmen untuk pacaran, walaupun kita sekelas dan udah tau resikonya apa. Sama lah kayak kamu dan Triana.” Sahutnya.

“Sama gimana maksudmu..?”

“Ya... Sama aja kan... Kamu awalnya ngedeketin Triana, pengen pacarin dia. Tapi kamu tau resikonya gimana kalo misalnya putus sama dia makanya kamu ga jadi pacarin Triana dan lebih milih sama Dian. Bener ga...” Ucapnya. Aku hanya bisa mengangguk lemah.

“Tapi yang saya heran sama kalian berdua, ga mau pacaran tapi di belakang Dian kalian selalu mesra-mesraan... Malah sampe gituan segala.” Sahut Ayu hingga membuatku kaget.

“Yu... Sumpah saya ga pernah gituan sama Triana... Palingan kita Cuma ciuman dan saling raba aja kok.. Beneran deh..” Bantahku.

“Loh... Dulu waktu di Sembalun pas kalian naik berdua misahin diri sama saya apa ga gituan di bale bambu itu..?” Tanya Ayu heran. Aku Cuma menggelengkan kepala.

“Trus waktu di Senggigi..?” Kembali aku menggelengkan kepalaku menjawab Ayu.

“Waahhh... Hebaatt.... Kamu cinta mati ternyata sama Triana ya... Sampe bela-belain ga di apa-apain... Padahal saya dan Hari udah mikir kamu tuh pasti dah dapet perawannya Triana loh... Hari bahkan mikirnya kamu beruntung banget bisa dapetin dua perawan, Dian dan Triana. Ternyata...ckckck...” Ucap Ayu berdecak kagum sambil memandangku sedikit takjub.

“Beib... Kok ga masuk kamar sih... Dari tadi aku tungguin malah asyik ngobrol berdua disini.” Tiba-tiba kami di kejutkan suara panggilan Dian dari belakang kami dengan wajah cemberutnya.

“Ini juga... Bukannya ngelonin suaminya malah ngajakin ngobrol suamiku...” Gerutu Dian ke Ayu. Ayu hanya bisa tersenyum mendengarnya.

“Ayo beib masuk... Kita kan lagi honeymoon... Aku pengen buat anak neh...”






----------------------------------------

No comments:

Post a Comment