Friday 15 June 2018

Reza & Febri: Impregnation Master 5

Chapter 5: Bitch Daughter

“uhh .... uh,,, uh...... mhhh… Ohh.” desah Dea pelan menerima genjotan Reza

“hah .... hah.... Hah.....” erang Reza makin bergairah melihat Dea sudah kewalahan melayaninya.

“Plak plak plak” pantat Dea dan paha Reza saling beradu diiringi suasana desahan mereka yang memenuhi ruangan..

Tubuh sintal Dea terjungkal-jungkal naik turun dalam pangkuan Reza, dengan saling berhadapan, tangannya berpegangan pada leher Reza, kakinya mengapit pinggang reza kencang-kencang. Sementara kontol Reza dengan perkasa menggenjot memek gadis belia yang sudah lebih dari satu bulan ini menjadi budak seksnya.

“Gimana Dea sayangku? Sekarang udah enak kan, udah ga terlalu sakit lagi kan?”

“Iya.. Om......, tapi Dea udah capek, istirahat dulu ya.....”

“Sabar dulu dong, Om lagi enakkk...”

“ta… tapi Om…perut Dea ngilu..”

“salah sendiri punya memek peret gini. nikmatin memek sempit lu ini.... bikin ketagihan!!” kata Reza, terus menggenjot tanpa menunjukan tanda akan berhenti.

“uh.... uh...... udah om.... uh.... udah ya.....” erang putus asa Dea.

Reza tidak habis pikir bagaimana mungkin memek Dea bisa tetap rapat dan peret walaupun digarapnya paling tidak 2 hari sekali.

“oh dea.... dea.... nikmat sekali tubuhmu ini. Sempurna! OM belum pernah ngerasaiin memek seenak punya mu..... ah hah.... hah.... hah....” racau Reza

Diperhatikannya tete kenyal dea yang terguncang-guncang karena pompaannya, ketika diremas Reza merasa ada yg janggal dengan kedua gunung kembar itu..

“hmm.... perasaan om aja ato emang tambah besar ya? “

“iya Om.... uh...ah.... BHnya udah kekecilan.....mmm... semua.....” jawab Dea lemas.

“oh, jadi karena itu kamu ga pake BH tadi...., Tapi pantesan aja sih, kan om urut nyaris tiap hari... hehe...” kata Reza sambil meremas-remas dua gundukan erotis yang sudah penuh cupangan dan mempermainkannya. Dea makin kewalahan menerima serangan Reza.

“aduh.... duh .... akh.... akh ..... SA... SAKIT.. OMMMM......” teriak Dea merasakan tiba-tiba genjotan kontol Reza semakin dalam dan kencang. Kotol hangat itu semakin keras dan bergetar.

“HAH… HAH… PEJU OM MAU KELUAR LAGI DEA….. OHH… NIKMAT BENER MEMEK LU INI….’

“UH… UH… UH… UH… UH… UH…PEL---… PELANIN… DUH SSAAKKIITT…”

“NIHH… TELEN SEMUANYA…. AYO CEPETAN BUNTING…”

“UUUHHH…..” Dea merasakan Kontol reza amblas hingga titik terdalam.

“OOHHHH..... MEMEK MU MEMANG NIKMAT DEA.... AHHH....” Reza orgasme dan menyeburkan peju sekali lagi ke memek Dea yang sebenarnya sudah kepenuhan.

“MMMMMMHHHH...” Dea orgasme dan merasakan kehangatan lendir Reza memenuhi liang kawinnya. Meskipun dia sadar yang menyetubuhinya itu seorang pria paruh baya bejat tapi entah kenapa muncul sensasi hangat dan aman saat merasakan orgasme bersama-sama.

“hah......... hah......” kedua insan beda generasi itu berusaha mengatur nafas pasca sebuah persetubuhan tanpa cinta.

Saling berpelukan, Tubuh lemas Dea ambruk kedepan, bersandar pada dada bidang Reza, kepalanya bersandar pada pundak reza. Kedua buah dada dea menekan dada reza, Dengan posisi seperti itu mereka dapat merasakan detak jantung masing-masing. Mulut dan lidah reza mencuri kesempatan mempermainkan telinga Dea. Kontol Reza masih berkedut-kedut dalam liang Dea, memompa sisa peju yang tersisa. Momen yang sangat intim buat mereka berdua, namun tanpa cinta, hanya nafsu hewani untuk berkembang biak.

Reza membiarkan kontolnya mengecil di dalam sana lalu terlepas sendiri

Reza menggendong tubuh Dea yang lunglai dan direbahkan di sebelahnya. Dipeluknya dengan lembut tubuh yang baru saja dia reguk kenikmatannya itu. Dia pandangi dulu wajah innocent Dea, Reza tak tahan melihat bibir mungil sensual itu, dikecupnya dengan mesra bibir Dea berkali-kali. Lalu turun ke tetenya. Tete itu naik turun mengikuti tarikan nafas Dea. Tangan Reza Menangkap tete kiri dan meremas-remas lembut.

“Ya, ga salah lagi, dada mu udah tambah gede, nanti Om beliin BH yang baru ya...”

“Gimana guru privat yang om datangkan? Jelas ngajarinnya?” tanya Reza sambil mengelus-elus lembut perut rata Dea yang halus.

“Jelas Om....”

“ngomong-ngomong udah sebulan lebih kamu disini, kamu blum mens juga?”

“Belum Om. Dea telat......”

“Bagus, bagus.....,” Reza tertawa kecil

“apanya yang lucu om?”

“Itu artinya didalam sini ada anak kita berdua, sayang... hehehe..” ucap reza sambil mengelus perut bagian bawah Dea dan mengecup sekilas bibir Dea.

Mendengar ucapan Reza, Dea memalingkan wajahnya, menolak menatap Reza. Dea merasa marah dan kecewa. Saat ini teman-temannya pasti sedang sibuk-sibuknya UN, sedangkan dia terpenjara disini dan dipaksa mengandung anak dari pria paling bajingan yang pernah dia kenal. Ditutupnya rapat-rapat matanya, berusaha tidur dan melupakan marah dan kecewanya.

Reza terus memperhatikan tubuh Dea yang teridur sambil bugil di pelukannya. Diciuminya rambut hitam panjang Dea yang wangi shampo, juga kulit putih halus wangi pula. Benar benar memancar kan aroma kemudaan yang menggiurkan. Saat di rasakannya libidonya mulai naik kembali, tiba-tiba getar HP memecahkan segalanya.

Dengan agak menggerutu, Reza bangkit dari ranjang dan menerima telpon.

“ya elah, si Febrian. Halo ada apa bos? Gangguin aja” jawab Reza pada sahabat karibnya itu.

“hehe... sori-sori, Cuma nanyain rencana kita besok ke Jakarta Custom Fest aja. Emang lu lagi ngapain sih sampe segitunya? Eh eh bentar, gue tebak, lagi ngegarap istri baru yah?”

“ya... gitulah, sebenarnya gue dah yakin juga dia dah bunting, tapi guenya yg malah ketagihan. Hehehe....”

“eh... eh.. makanya coba dari dulu nurut gue cobain daun muda.... uh... Sekarang lu nagih kan? Kurang puaskan klo ga daun muda? Hehe.... “

“iya iya, tapi nanti gimana klo ini bocah udah mulai hamil gede, ga bisa digarap sering-sering, bisa-bisa prematur ato malah keguguran”

“ehhmmm..... bentar, gw ada ide nih, sebenernya di rumah ada pembantu ABG yg bikin gw sange, namanya Dini, belum ada 17 tahun, tapi ga bisa gue garap di rumah. Takut ketauan di rumah ada istri, anak, dan pembantu lain”

“ya ya gue ngerti, lu mau titipin disini kan? Biar lu bisa garap dia disini dengan aman kan? Asal lu jangan pegang-pegang Dea ya ga masalah lu sering-sering kesini.”

Reza berpikir ini ide bagus juga, Dini bisa jadi temen Dea biar ga kesepian dan strees, bisa jadi pembantu kedua, dan kalau Dea lagi ga bisa dientot, ada Dini buat second option.

“Sip....... mmh.. gw bawain anaknya lusa aja ya? Uuhhh...”

“OK.... bentar, kenapa lu ngomong kaya orang belingsatan gitu?”

“hihihi... sebenernya konti gue lagi disepongin ABG sekarang. Tadi ketemu pas cari mangsa di mall... hahahaha....”

“anjing... lu Feb.. dasar Pengacara sableng, nanti jadi skandal baru tau rasa...”

“hihihi.... eh re... klo dilihat dari fotonya, Selir lu mayan juga ya... baguslah sekalian perbaikan keturunan”

“haha so funny Feb.... garis keturunan gue rupawan semua kok...”

“Iya sih” ucap Febri melirik ABG yg sedang mengoral kontolnya.

“OK sampe ketemu di jakfes”

“OK bye” Reza menutup panggilan

---------------

Febrian mengunci HP dan meletakkannya sembarangan di meja sebelah

“Nelpon siapa om?” tanya Tasha pada Febri sambil melanjutkan sepongannya

“Dari sodara jauh Om” ucap Febri bohong.

“mm....mmm...mmm....” Tasha mencoba memasukkan kontol hitam besar itu sampai pangkalnya.

Febri memandangi siswi kelas 2 SMA yang sedang keasikan bermain-main dengan mainan favoritnya itu. Sejenak Febri terbayang pada seorang gadis yang penuh dengan keingin tahuan dan polos. Bagaimana dia dulu memperkenalkan apa itu surga dunia, dan segala konsekuensinya pada seorang gadis yg belum genap 16.

Sudah hampir 15 menit Tasha mengoral kontol febri dan tidak ada tanda-tanda orgasme, tasha yang tertantang makin berhasrat untuk menahlukkan penis besar itu. Membuat setiap penis yang digarapnya ejakulasi dalam mulutnya bagai sebuah kepuasan tersendiri bagi Tasha. Disedotnya lubang kecilnya, jilatan lidah pada kepala makin intens, kocokan tangan semakin cepat, hingga akhirnya pertahanan febri bobol juga, dan ujakulasi di mulut tasha. Peju febri cukup banyak dan kental sehingga Tasha agak kewalahan menelan semuanya, tampak sebagian meleleh keluar dari mulut Tasha

“Pejunya kentel banget sih Om, ga kaya laki-laki lain yg pernah ngentot aku”

“kira-kira udah berapa cowo sih yg nikmatin kamu?”

“udah berapa ya? Ada si Om, pak Bowo, Tejo, temen seangkatan sekali, sama senior ada tiga orang, terus, guru inggrisnya tasha dulu, kira-kira delapan deh om...”

“waahh… Si princess kecil dulu udah gede rupanya ya… memuaskan semua sha?”

“engga juga om, klo main sama seumuran ga ada yang muasin, ada yang sekali sepong aja udah bubar, rata2 1 ronde udah loyo. Aku cocoknya main sama om-om kaya gini nih” ujar Tasha sambil menggelitik perut buncit Febri.

“Jelas dong! Kamu pertama kali aja udah ngerasain yang senior mana mungkin puas sama yang kroco.. hihihii…”

Tasha lalu disuruh kumur-kumur dulu di kamar mandi, Febri tidak mau menjilat pejunya sendiri ketika mengolah mulut tasha nanti.

Sekembalinya dari toilet, Tasha tampak tercenganng melihat kontol Febri sudah ereksi maksimal lagi walaupun baru saja orgasme beberapa menit lalu.

“Ih... kok masih kuat aja Om”

“Om ga bakal puas sebelum crot di memek, heheh...”

Febrian pun mengambil posisi telentang di kasur dengan kontolnya mengacung tegak ke atas.

“ayo sayang, kita coba WOT dulu”

“bentar Om” tasha buru-buru mengambil kondom dari tasnya

“Aduh Sha.... emang apa enaknya sih pake karet gitu” gerutu Febrian

“Om ah... kan udah janji tadi bakal make! Tasha juga aga ga yakin nih lagi subur apa ga...”

“Kali ini ga usah lah… Om ga puas klo di pakein gitu.”

“hihi.. ga bisa. Tasha tau pejunya om itu bahaya. buktinya Aku udah dua kali bunting semuanya gara-gara om. Klo masih maksa mending pake lubang satunya ajah…”

Tasha tau febri paling ogah anal karena jijik. Febri pun pasrah saja membiarkan Tasha memasangkan kondom ke kontolnya.

Dengan segera tasha melucuti kaus kaki, rok abu-abu, dan g-stringnya. Memposisikan kontol febri tepat di mekinya lalu menurunkan tubuhnya. Konti Febri masuk perlahan ke meki Tasha yang berjembut botak habis dicukur itu.

“UUUOOOHHHH.....” erang Tasha merasakan kenikmatan dari kontol besar yang bertanggung jawab merenggut kegadisannya dulu.

“OOHHH.... OHHH.... AHHHHH .... HAHHHH.....” erang Tasha tidak mempedulikan tembok tipis hotel itu.

Febri segera lepaskan kancing seragam Tasha satu-satu, ahkirnya terpampanglah BH pink dengan pengait depan ukuran cup D. Segera dilepaskan kait itu, tete Tasha langsung terguncang-terguncang mengikuti gerakan liar Tasha menggenjot kontol Febri.

Febri tak bisa membayangkan bagaimana ekspresi Reza jika melihat apa yang terjadi di kamar ini sekarang, Anak semata wayangnya sedang bersetubuh dengan sahabat karibnya, bisa-bisa febri disembelih saat itu juga, hihihihihi.....

“OOOHHH.... OHO..... AKKHHHH.... OM... TASHA ....KELUAR....” Tasha mengejang-ngejang hebat tanda orgasme.

Libido Febri langsung naik berlipat-lipat melihat gadis yang dulu hampir dia jadikan seorang ibu dua kali itu terkulai ambruk di dadanya.

“(ini nih saatnya!!!)”

Sama seperti Reza, Febri berprinsip yang namanya seksnya lelaki sejati itu hubungan kelamin dengan kelamin tanpa penghalang apapun, persetan dengan alat kontraseptive dsb, dan pada puncaknya sang pejantan harus menyemburkan sperma ke rahim betinanya. Hamil? Bodo amat, bukannya itu memang tujuan sejati hubungan badan!

Lagipula pria berduit seperti mereka mudah saja mendapat akses ke klinik aborsi yang baik. Itu sebabnya mereka tidak pernah jajan sembarangan, kalau perlu mereka membeli perawan agar bebas penyakit.

“Ayo sha, kita tukeran tempat.”

Febri segera mencabut kontolnya, namun tanpa diperhatikan Tasha, Febri dengan cekatan melepas kondom sialan itu.

Febri segera mengatur posisi, Tasha yang sudah telentang pasrah kakinya dibuat ngangkang lebar, badan tasha dipeluk erat, berguna agar Tasha tak dapat melihat kebawah ke arah memeknya, juga agar Tasha tak bisa banyak berontak jika sadar dientot tanpa kondom. Misionary Style, Classic!

“OOHHHH.......” erang febri menancapkan tongkat kejantanannya ke sarang cinta Tasha

“mmmhhhhhh.........” birahi Tasha naik lagi

“Om genjot ya sayang.. mh...mh... mh... mh... mh...” Febri memulai genjotantannya

“Uh.. uh.. uh.. uh..ah.. ah.. ah.. ah..” desah Tasha

Febri merasakan begitu nikmat memek Tasha, tidak sesempit waktu perawan dulu, tapi empotannya lebih erat, Tasha sudah mengambil pengalaman dari pria-pria yang menikmatinya 2 tahun ini.

Tasha merasakan rasa yang tidak dia dapatkan dari pria-pria lain, memeknya terasa menghangat dinding rahim dan memeknya berkontraksi lebih intens dari biasanya

“MHH… MHH…ENAK OM…. Terusin… yang dalem om… AAAHHHH…..”

“Oh...... Tasha memek mu...... memek mu ..... nikmat, gila, yang kaya gini nih yang bikin om ketagihan”

“Iya Om....... UUUUhhhhh....... memek Tasha enak banget”

Kontol febri merojok-rojok memek Tasha, semakin dalam dan dalam, lendir pelumas bercucuran dari dalam memeknya mendorong febri untuk meningkatkan frekuensi entotannya.

“Oh ini kan rahimnya” Kontol Febri serasa membentur dinding hangat di kedalaman sana, tidak salah lagi, ini pasti rahimnya. Kontol itu makin keras dan bergetar-getar, secara instingtif tubuh Tasha tahu itu ajakan untuk orgasme, melepaskan benih bersamaan.

“memek mu makin becek sha, mau keluar ya?”

“MHH… MHH… kok tahu om?... MHH… MHH…”

“Jelas lah, kamu bisa nafsuin gini gurunya siapa? Heheh.. ayo keluarin bareng sha.”

“MHH… MHH… MHH… UUUHHHHHH….. Tasha mau keluar om!!! AAAHHKKK…”

“AAAHHHH OM NYAMPE JUGA NIHH...... MAAF YA SHA... OOHHHHHH....” kontol Febri menghantam ceruk terdalam meki Tasha, menyemburkan sperma tepat ke rahim Tasha

“AAAHHKKK..... hah?” Tasha orgasme bersamaan, namun dia merasakan sensasi yang terasa tak asing

Tasha menoleh ke kiri, Kondom pink tampak teronggok di pojok kasur, Jangan-jangan!!!???

“OM KELUAR DI DALEM YA???!!!!” tasha berontak sekenanya, tapi percuma tubuhnya sudah dicengkram febri. Kontol Febri masih berkedut-kedut melanjutkan tugasnya tanpa gangguan berarti.

“hehehe.... sori ya manis, udah kebiasaan om sih.... kamu juga lebih puas kalau begini kan?”

“Om ngeselin.... padahal udah ku peringatin! Nanti kalo JADI lagi gimana??”

“sori deh sha, nanti om tanggung operasinya kaya yang dulu-dulu” ucap Febri santai, tanpa penyesalan sedikit pun.

“bukan gitu Om, habis aborsi itu memek ku sakit. Nanti rahim tasha rusak lagi kebanyakan aborsi”

“ya udah ga usah digugurin, jadi simpanannya om aja sini. gimana??” goda Febri.

“HUUUHHH…. Dasar mesum…” gerutu Tasha sambil berjalan ke kamar mandi.

“(sori ya Tasha, semoga lu ga bunting lagi. Hehehehe.....)” batin Febri tertawa.

----------

Buat yang selanjutnya flashback Deflorationnya Tasha. Jadi chapter baru yg belum pernah rilis sebelumnya, bukan tulis ulang, jangan lewatkan…

No comments:

Post a Comment